Lowongan Kerja Swasta Ateja

Apr 30, 2010

Sebuah perusahaan tekstil khusus yang masih berkembang pesat, berkualitas internasional dan berorientasi ekspor yang berlokasi di Padalarang (Bandung) saat ini membutuhkan segera tenaga yang potensial
& profesional untuk posisi sbb :

A. STAF PRODUKSI

  • Pendidikan terakhir D3 Teknik Tekstil / D4 Teknik
  • Tekstil / D3 Teknik Mesin / S1 Teknik Mesin / D3 Teknik
  • Industri / S1 Teknik Industri / D3 Teknik Kimia
  • Bersedia kerja shift


B. STAF PPIC

  • Pendidikan terakhir D3 Teknik Tekstil / D3 Teknik Industri
  • Bersedia kerja shift


C. STAF QC

  • Pendidikan terakhir D3 Teknik Tekstil / D3 Teknik Industri
  • Bersedia kerja shift


D. DESIGNER TEKSTIL

  • Pendidikan terakhir S1 Teknik Tekstil / S1Design Tekstil /
  • S1 Kriya Tekstil / S1 DKV
  • Menguasai konstruksi tekstil, berjiwa seni & suka design


E. STAF MAINTENANCE

  • Pendidikan terakhir D3 Teknik Elektro / D3 Teknik Mesin
  • Menguasai Micro Processor (untuk yang Teknik Elektro)
  • Diutamakan yang berlatar belakang STM Elektro Produksi (untuk yang Teknik Elektro)


F. ADMINISTRASI

  • Pendidikan terakhir D1 / D3
  • Wanita, belum menikah
  • Usia max. 25 tahun


PERSYARATAN UMUM :

  • Pria, usia max. 27 tahun
  • IPK Min. = 2,80
  • Mampu mengoperasikan PC : Windows (MS Word, Excell, Power Point)
  • Memiliki kemauan untuk belajar, bekerja keras, jujur, loyal, kreatif, aktif, bertanggung jawab dan tegas.


Segera kirimkan lamaran lengkap dan pasfoto terbaru selambat-lambatnya 1 (satu) minggu setelah iklan ini dipasang ke :

HRD DIVISON
PT. ATEJA TRITUNGGAL
recruitment@ateja.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Optik Melawai

We provide the best quality and widest range of exclusive optical product
with proven reputation for the highest customer satisfaction.
Founded in 1981 at Jalan Melawai No. 191, South Jakarta,
Optik Melawai now has the most number of outlets in major cities throughout Indonesia.

URGENTLY REQUIRED:
Recruitment Staff
Persyaratan:

  • Pria/ Wanita, maksimal 27 thn
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Menguasai teknik interview, penggunaan alat tes psikologi, skoring dan interpretasi
  • Memiliki ketelitian kerja, detil dan berorientasi pada target pemenuhan SDM
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas

Kirimkan lamaran lengkap dengan menuliskan "Recruitment Staff" di bagian Subject ke:
recruitment@melawai.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pertamina Training & Consulting

PT Pertamina Training & Consulting adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (PERSERO) yang bergerak dalam bidang Training, Konsultan dan Recruitment.
Saat ini kami membutuhkan Operator Pengisian Pesawat Udara dengan kualifikasi sebagai berikut

OPERATOR PENGISIAN PESAWAT UDARA
Kualifikasi:                                      

  • Pria usia max 24 tahun
  • Pendidikan minimal SLTA / Sederajat
  • Tinggi badan minimal 168 Cm
  • Mempunyai SIM A minimal 1 tahun
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Good Attitude & Good Personality
  • Berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Mampu berbahasa Inggris dengan aktif
  • Penempatan di JAKARTA,MEROUKE,MANUKWARI, NABIRE, TERNATE, SORONG, BIAK, JAYA PURA, PALU
Bila anda Berminat Klik Apply Online
Bagikan

Readmore »»

Lowongan kerja Swasta Lintasarta

Apr 29, 2010

Since its establishment on April 4th, 1988, PT Aplikanusa Lintasarta has been holding a firm commitment to be the leading provider in data communication, internet service and value-added solutions for any kinds of industries. Now more than 1,500 corporate clients have been enjoying the company’s services. Lintasarta’s reliable network coverage which passes through 72 cities in Indonesia and 220 countries worldwide will help optimizing the performance of its corporate clients in the country and beyond. Currently we are seeking professional candidates to fill following position.


Akuntansi

Kriteria

  • Keahlian Teknis
  • Memahami batasan dan peraturan dalam PSAK;
  • Mampu menggunakan aplikasi-aplikasi MS Office;
  • Memahami jasa-jasa perusahaan serta pengelompokannya;
  • Mengetahui dan memahami sistem dan prosedur dari unit kerjanya;
  • Kemampuan berbahasa Inggris minimal pasif;
  • Memahami materi Advance Accounting;
  • Mampu menyusun laporan keuangan konsolidasi;
  • Mampu menyusun Sistem Akuntansi;
  • Keahlian Non Teknis
  • Mampu bekerja sama dengan lingkungan kerja;
  • Ketelitian dan perhatian pada hal-hal detil;
  • Berinisiatif dan kreatif;
  • Komunikasi lisan maupun tulisan;
  • Kemampuan mengidentifikasi masalah dan mengusulkan / mengambil keputusan pemecahan masalah;
  • Orientasi kepada pelanggan;
  • Ketahanan terhadap stress;
  • Memiliki integritas tinggi;
  • Pemantauan hasil kerja;
  • Pengalaman : Diutamakan mempunyai pengalaman di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  • Pendidikan : Min S1 Ekonomi
  • Jenis Kelamin : Pria
  • Penempatan : Jakarta

Jika Anda berminat, silahkan ajukan lamaran Anda ke hrd@lintasarta.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Soho

Kami Perusahaan yang termasuk 5 besar Farmasi lokal di Indonesia dengan pertumbuhan yang sangat cepat, mengundang para profesional muda yang memiliki motivasi tinggi dan dinamis untuk bergabung bersama kami sebagai :


Validation Engineer
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Engineering (Chemical), Engineering (Electrical/Electronic), Engineering (Industrial), Engineering (Mechanical), Pharmacy/Pharmacology or equivalent.
  • Preferably has experience in at least 1 (one) year in qualification/validation in the pharmaceutical facility
  • Interested in engineering work in pharmaceutical manufacturing site
  • Familiar with qualification/validation approach of GMP (any standard)
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time positions available.


Kirimkan surat lamaran lengkap, CV, copy KTP, pas photo terbaru dan nomor telp. / HP Anda selambat-lambatnya 2 minggu (10 Mei 2010) setelah iklan ini dimuat, kepada:

Email:  soho.recruitment@gmail.com

Kode jabatan WAJIB ditulis di email subject
Bagikan

Readmore »»

Penerimaan Mahasiswa Baru Program D-III Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2010/2011

PENERIMAAN CALON MAHASISWA BARU
PROGRAM DIPLOMA III
KERJASAMA POLINEMA DAN PT PLN (PERSERO)
TAHUN AKADEMIK 2010/2011

Penerimaan calon mahasiswa baru Program Diploma III (D-III) Kerjasama POLINEMA dan PT PLN (Persero) Tahun Akademik 2010/2011 adalah implementasi kerjasama antara POLINEMA dengan PT PLN (Persero) untuk memberi kesempatan kepada lulusan SMA/MA/SMK dalam memperoleh pendidikan yang berorientasi pada kemampuan dan keahlian terapan.

Dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan selama menempuh program ini, yaitu IP sekurang-kurangnya 2,75 dan masa studi paling lama 6 semester.


Program ini hanya dibuka untuk program studi:



  • D-III Teknik Mesin
  • D-III Teknik Elektro

Catatan:


  • Mahasiswa Program ini setelah lulus pendidikan langsung DITERIMA SEBAGAI PEGAWAI PT PLN (PERSERO) pada PLN Unit di seluruh Indonesia setelah menjalani DIKLAT PRAJABATAN.
  • Mahasiswa wajib melaksanakan magang kerja di instalasi milik PT PLN (Persero) maksimal selama 6 bulan dengan memperoleh uang saku Rp.850.000,- per bulan.
  • Diberikan Beasiswa untuk Mahasiswa berprestasi.
  • Bagi Mahasiswa peserta Program Pendidikan ini yang tidak lulus evaluasi maka dinyatakan gugur dan dapat disertakan di kelas/perkuliahan reguler dengan catatan tidak ada pengembalian biaya
  • Persyaratan dan Pendaftaran


SYARAT PENDAFTARAN

a. Mendaftar
Pendaftaran dilakukan secara OnLine dengan persyaratan sebagai berikut :
Lulusan SMA/MA jurusan IPA, SMK jurusan mesin/listrik tahun kelahiran 1990 atau sesudahnya.

b. Setelah Lulus Tes Akademik
Setelah dinyatakan lulus tes akademik, peserta harus melengkapi persyaratan untuk mengikuti tes berikutnya seperti berikut :


  1. Copy ijasah SMA/SMK/MA dan nilai UN yang dilegalisir.
  2. Copy akte kelahiran yang dilegalisir.
  3. Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari dokter.
  4. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.

PROSEDUR PENDAFTARAN


  • Menyiapkan pasfoto digital (nama file disamanakan dengan nama depan peserta) berwarna terbaru berukuran 4×6 cm (memakai pakaian yang sopan dan rapi) dalam format JPG atau PNG dengan ukuran maksimum 100 KB.
  • Mendaftar melalui website www.politek-malang.ac.id atau www.pln-jatim.co.id untuk mendapatkan nomor pendaftaran (Mulai 3 Mei 2010)
  • Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000,- ke rekening Bank BTN Cabang Unibraw Nomor: 00113-01-30-000030-1 atas nama : Poltek Negeri Malang – Bendahara Penerima.
  • Catatan :

           - Pembayaran bisa melalui kantor pos, atau bank selain BTN
           - Menuliskan nama dan nomor pendaftaran pada slip pembayaran.

  • Kartu Peserta Tes bisa dicetak sendiri melalui website www.poltek-malang.ac.id atau www.pln-jatim.co.id minimal setelah 1 hari pembayaran biaya pendaftaran.
  • Pendaftar tidak diperkenankan mengganti program studi yang telah dipilih dengan alasan apapun.
  • Bukti cetak kartu tanda peserta ini diperlukan sebagai syarat untuk mengikuti ujian masuk dan pendaftaran ulang apabila dinyatakan diterima sebagai calon mahasiswa baru.

Jadwal Ujian

LOKASI TES & TEMPAT PENDAFTARAN :
Kampus Politeknik Negeri Malang
Jl. Sukarno-Hatta No. 9 Malang

JADUAL SELEKSI / TES PENERIMAAN :
1. Tes Kemampuan Akademik : 14 Juni 2010.
2. Tes Psikologi : 21 – 23 Juni 2010.
3. Wawancara : 5 – 16 Juli 2010.
4. Tes Kesehatan : 20 – 21 Juli 2010
5. Pengumuman hasil tes : 23 Juli 2010
6. Her Registrasi : 26 Juli – 6 Agustus 2010
7. Orientasi Studi & LDK : 9-14 Agustus 2010



Pengumuman Hasil seleksi :
- Tes Akademik : 16 Juni 2010
- Tes Psikologi : 30 Juni 2010
- Tes Wawancara : 12 Juli 2010
- Tes Kesehatan : 23 Juli 2010 (Hasil tes akhir)

di Kampus Polinema Jl. Soekarno Hatta 09 Malang dan melalui website http://d3pln.poltek-malang.ac.id atau www.pln-jatim.co.id

Kontak Person Teknis (Pendaftaran On Line) :
SAEP SUHERMAN, 081334280689
AHMADI YULI ANANTA, 085727478700

Bila Anda berminat klik Pendaftaran Online
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Kompas Gramedia

Bermula dari Intisari, terbit pertama kali pada 7 Agustus 1963, kini Group of Magazine - Kompas Gramedia tetap menjaga komitmen awal untuk menerbitkan produk-produk yang memberikan informasi berkualitas dengan memperhatikan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

Basis usaha Group of Magazine - Kompas Gramedia adalah penerbitan periodikal. Sampai saat ini Group of Magazine memiliki kurang lebih dari 40 tabloid dan majalah. Kedepan, Group of Magazine akan masuk ke setiap segmen yang ada dan berada pada posisi market leader.

Untuk memperkuat posisi, Group of Magazine - Kompas Gramedia masuk ke setiap segmen yang ada sesuai dengan basis usaha dengan mempertimbangkan perkembangan pasar dan teknologi seperti media cetak, media elektronik, digital initiative, events dan communities serta berada pada posisi market leader.


Fashion Stylish
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Art/Design/Creative Multimedia, Textile/Fashion Design, Others or equivalent.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • 1 Full-Time positions available.

Kirim berkas lamaran lengkap Anda disertai CV, fotocopy transkrip dan ijasah, fotocopy KTP, pas foto terbaru dan Contoh artikel tentang fashion (PORTFOLIO) secepatnya dengan disertai kode posisi FS pada subject email atau lamaran, ke:

HRD KOMPAS GRAMEDIA - Group of Magazine
Gd. Kompas Gramedia Unit 1 Lt.8
Jl. Panjang no. 8A, Kebon Jeruk
Jakarta 11530
Email: hera@gramedia-majalah.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Summit Auto Group

Apr 28, 2010

Kami salah satu Perusahaan Pembiayaan Otomotif (Mobil & Motor), anak perusahaan SUMITOMO CORPORATION JAPAN, saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:


Recruitment Officer
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria/ Wanita,
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min S1 Psikologi (lebih di utamakan telah mengambil Profesi)
  • Memahami proses seleksi, diutamakan pernah magang di Lembaga Psikologi sebagai tester/interviewer
  • Computer Literate, mampu bekerja independent "Result Oriented"
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas.


Design and Promotion
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan min D3 dari segala jurusan (lebih di utamakan dari design grafis)
  • Menguasai software design (Corel, Photoshop, freehand, dll)
  • Computer Literate, mampu bekerja independent “Result Oriented”
  • Dapat mengendarai mobil


Kirimkan lamaran, CV, Fc KTP (Wajib), Foto 4x6 & lampiran pendukung ke:

PO. BOX 6983 JKS-ST 12069
Atau via e-mail ke: recruitment@oto.co.id (FLK*, CV dan Foto)
Cantumkan kode jabatan pada sudut kiri atas amplop lamaran atau pada subjek e-mail. Hanya lamaran yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
*Formulir Lamaran Kerja dapat didownload di www.oto.co.id
PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Samudra Biru


Perusahaan Garment yang sedang berkembang dengan merk-merk terkenal seperti:
Ladies Underwear : La Senza, Valentine Secret, Triumph, Maidenform, Silk and Silky, SaraLee, etc.
Wovens : Choya, Arrow, Nino Cerruti, Kenzo, Gian Paulo, Austin Reed, Haggar, Hom, Mc. Gregor, etc.
Trousers : Arrow, Kenzo, Gloweave, Nino Cerruti, etc.
(www.samudrabiru.com)
Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga professional untuk ditempatkan pada posisi:

MANAGEMENT TRAINEE
Kualifikasi :

  • Pria/wanita Max 25 Tahun
  • S1 Teknik Industri / Textil
  • Menguasai Komputer Min. MS Office & Bahasa Ingris aktif
  • Lokasi kerja Cibinong


Bagi yang berminat & memenuhi syarat, Kirim lamaran lengkap disertai Foto terbaru ke :

hrd_samudrabiru@ymail.com

suri_hrd@samudrabiru.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Medco Foundation

Medco Foundation merupakan sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan menggali potensi anak bangsa untuk mencapai kemandirian melalui program-program yang dirancang khusus di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan lingkungan hidup; membuka kesempatan untuk bergabung melalui posisi :


INFORMATION SYSTEM OFFICER
Kualifikasi :

  • Usia min. 25 tahun; maks. 30 tahun
  • Minimum Diploma (D-3) dari Jurusan Ilmu Komputer atau Manajemen Informatika
  • Memiliki minimum 3 (tiga) tahun pengalaman di bidang Helpdesk atau Network Admin & Support; diutamakan yang memiliki pengalaman bekerja di organisasi non-profit
  • Memiliki keahlian dan pemahaman yang mendalam mengenai :
  • IT infrastruktur support
  • Hardware dan Software
  • Network troubleshooting
  • Server dan jaringan komunikasi (Windows, Linux Operation System)
  • Database maintenance (data entry, data conversion, dsb)
  • Programming/scripting
  • Pemeliharaan perangkat komputerisasi dan elektronika
  • Selalu update dengan informasi terkini seputar teknologi di bidang informatika.
  • Fasih dalam mengoperasikan navigasi internet dan berbagai aplikasi komputer lainnya
  • Memiliki kemampuan problem solving dan komunikasi interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan customer service yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa dan sistematika berpikir dan bekerja yang baik
  • Memiliki kemampuan manajerial yang baik
  • Berinisiatif dan bermotivasi tinggi, kreatif, dan mudah beradaptasi
  • Fasih dalam berbahasa Indonesia dan Bahasa Inggris yang baik dan benar (lisan & tulisan)
  • Prosedur pengiriman aplikasi pekerjaan untuk posisi ini  adalah semua aplikasi harus terdiri dari:
  • Comprehensive Curriculum Vitae
  • Lampiran dokumen-dokumen pendukung lainnya


Kirimkan aplikasi tersebut dengan lengkap ke :
hrd@medcofoundation.org
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Perusahaan BUMN Perkebunan

 Klien kami, perusahaan BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Sumatera Utara dan sekitarnya, mengundang tenaga-tenaga potensial yang ulet, mau bekerja keras, memiliki motivasi tinggi, dan berani menghadapi tantangan, untuk posisi Manajer Menengah Pertama (Asisten Kebun/Pabrik/Umum), dengan latar belakang pendidikan :

  1. S1 Pertanian bid. studi Agronomi (TAN-AGR)
  2. S1 PErtanian bid. studi Ilmu Tanah (TAN-TNH)
  3. S1 Pertanian bid. studi Sosial Ekonomi (TAN-SOS)
  4. S1 Pertanian bid. Hama & Peny. Tumbuhan (TAN-HPT)
  5. S1 Ekonomi Akuntansi (KEU-AKT)
  6. S1 Ekonomi Manajemen (KEU-MNJ)
  7. S1 Psikologi (UM-PSI)
  8. S1 Hukum (UM-HKM)
  9. S1 Teknik Kimia (TEK-KIM)
  10. S1 Teknik Mesin (TEK-MES)
  11. S1 Teknik Sipil (TEK-SIP)
  12. S1 Teknik Industri (TEK-IND)
  13. S1 Teknologi Pertanian (TEK-TP)

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia, belum pernah menikah, lahir setelah tanggal 30 Maret 1982
  • IPK minimal 2,75 (PTN) dan 3,00 (PTS)
  • Karena sifat pekerjaan yang dilakukan, dibutuhkan laki-laki untuk kode: TAN, TEK, & UM
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan tindak kejahatan
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat dari Instansi/Badan Hukum Pemerintah / Swasta

Lamaran Aplikasi dilampiri Curiculum Vitae (cantumkan no telp yg bisa dihubungi), Foto 4×6 terbaru (3 lbr), Fotocopy KTP/SIM yang masih berlaku, Ijazah dan transkrip nilai (dilegalisir), Surat Keterangan Sehat & Tidak Buta Warna dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, Surat Keterangan Belum Pernah Menikah dari Kelurahan, ditujukan kepada:

Panitia Seleksi 3 R3
Lembaga Pendidikan Perkebunan (Kampus Yogyakarta)
Jl. Jend. Urip Sumoharjo No.100, Lt.3 Sayap Utara
Yogyakarta 55222

Pelakasanaan tes akan diselenggarakan di Medan, Jakarta, dan Yogyakarta. Cantumkan kode posisi dan lokasi tes yang dikehendaki dalam surat lamaran dan disebelah kiri atas amplop lamaran. Lamaran paling lambat diterima panitia pada tanggal 8 Mei 2010 (Cap Pos 1 Mei 2010).

Apabila pelamar melebihi kapatasitas jumlah yang akan diseleksi, panitia hanya akan memanggil berdasarkan peringkat IPK, dan kuota yang ditetapkan.

Peserta yang berhak mengikuti tes akan diumumkan melalui website LPP: www.lpp.ac.id pada tanggal 4 Juni 2010.

Lamaran menjadi milik panitia
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Ultrajaya

Apr 27, 2010

PT. Ultrajaya Milk Industry  membutuhkan tenaga profesional, dengan persyaratan sebagai berikut :

OPERATOR PRODUCTION / (Kode : OP)
Kualifikasi :

  • Pria, Usia Max 25 th
  • D3 Lulusan Universitas Negeri atau Swasta ternama
  • Bidang Study Teknologi Pangan, Tehnik Kimia, Tehnik Industri, Engineering   dengan min IPK 3,0
  • Lebih disukai yang memiliki pengalaman min 2 thn
  • Mampu berbahasa Inggris & Dapat menggunakan Komputer dengan baik
  • memiliki pengetahuan mengenai GMP, hygiene dan HACCP
  • Bersedia bekerja dalam Shift
  • Lokasi Kerja : BANDUNG


Kirimkan CV melalui Email ke :
recruitment@ultrajaya.co.id
Dengan Mencantumkan pada subject email : (Kode Posisi) spasi (nama lengkap)
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Bank Danamon

to become a complete Banker, you need passion and ambition. In Bank Danamon your passion and ambition are our biggest assets.
Join us and experience how Bank Danamon transform you as

MARKETING FUNDING (PERSONAL BANKING OFFICER - PBO)
Lampung, Tanjung Karang, Teluk Betung (PBO Lampung), Jakarta, Cilegon, Karawang, Depok, Bogor
General Requirments :

  • Lulusan D3 / S1 dengan IPK min. 2,5
  • Usia antara 22 - 30 tahun
  • Berpengalaman 1 tahun di institusi keuangan
  • Memiliki kemampuan interpersonal dan ketrampilan komunikasi yang baik
  • Memiliki relasi yang luas
  • Berorientasi pada hasil
  • Siap bekerja dengan target
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman di institusi keuangan max. 2 tahun
  • Penempatan : Lampung, Tanjung Karang, Teluk Betung (PBO Lampung), Jakarta, Cilegon, Karawang, Depok, Bogor

Kirimkan CV lengkap anda

HR Sourcing, Assessment and Talent Management

PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Bagian Rekrutmen
Jl. Matraman Raya No.52 lt.4
Jakarta Timur

Up. Nisya
ita.cahyani@danamon.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Pepsi

We invite highly motivated individuals like you to join
PT PEPSI COLA INDOBEVERAGES to be a part of our team
in this position below:




Sales Data Analyst Senior - Surabaya - Mei 2010
(Jawa Timur - Surabaya)

Responsibilities:

  • Membuat report Bussines Review (By Sub.Distr + Indomarco) East Area termasuk luar Pulau.
  • Melakukan analisa statistik all penjualan STT ( Sales To Trade) dan STD (Sales To Distribution) By Sub. Distr + Indomarco.
  • Pengelola & bertanggungjawab atas AP / Trade Promo Sales Programs.
  • Report review Daily, Weekly, Monthly analisys sales
  • Membuat data Presentai MOR meeting
  • Bertanggungjawab atas Surat menyurat (Masuk dan Keluar) berkaitan dengan Sales.
  • File data sales.
  • Support to ASM & CBM data Sales.

Requirements:

  • Diutamakan Pria, S-1 Jur. Matematika usia 20 – 30 th
  • Diutamakan berpengalaman sejenis min. 1 tahun,
  • Lampirkan Foto terbaru 4 x 6 = 1 lembar, Copy KTP, KK & Srt Ket. Sehat dari Dokter,
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang sah
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Mathematics, Quantity Survey or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Applicants must be willing to work in Surabaya.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time positions available.


Kirim berkas lamaran lengkap & no. telp/Hp yg bisa dihubungi secepatnya ke :

PT. BUANA DISTRINDO (Pepsi Cola Indobeverages)  - SURABAYA
Up. Bp Tommy Kallawat
Jl. Rungkut Industri Raya
No. 11-A, Rungkut - Surabaya

Atau ke alamat e-mail :
hrdbbd@pepsi.co.id
Bagikan

Readmore »»

Pengumuman Hasil Seleksi Gat Dan Tes Profesi Calon Pegawai Bank Jabar Banten Tahun 2010


Pengumuman Hasil Seleksi Gat Dan Tes Profesi Serta Penyelenggaraan Tes

Bahasa Inggris Calon Pegawai Bank Jabar Banten….



  • Berdasarkan Tes Kemampuan Umum dan Tes Pengetahuan Profesi yang dilakukan pada tanggal 17 April 2010 (Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makasar, Balikpapan dan Medan) serta tanggal 17 dan 18 April 2010 (Bandung), disimpulkan bahwa nama-nama yang tercantum dalam lampiran merupakan pelamar yang lolos tes GAT dan Pengetahuan Profesi Perbankan. Oleh karenanya ybs berhak untuk mengikuti tes Bahasa Inggris.
  • Tes Bahasa Inggris dilakukan di kota-kota yang sudah ditentukan (Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makasar, Balikpapan, Medan)
  • Tes Bahasa Inggris akan dilaksanakan pada tanggal 1 Mei (Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makasar, Balikpapan dan Medan) serta tanggal 1 dan 2 Mei 2010 (Bandung),
  • Lokasi dan jadwal tes Bahasa Inggris dapat dilihat pada lampiran.
  • Peserta diharapkan hadir 30 menit sebelum jadwal yang ditentukan. Peserta yang datang di luar jadwal yang telah ditentukan dinyatakan mengundurkan diri dari keikut sertaan seleksi.
  • Peserta diharap membawa:

                      1. Kartu Identitas Diri (KTP/SIM/Passpor) asli
                      2. Alat tulis (Ballpoint, pensil 2B dan karet penghapus)
                      3. Alas menulis (clip-board)


  • Keputusan ini bersifat mutlak

Yogyakarta, 26 April 2010

Penanggungjawab,

ttd
Dr. MG. Adiyanti, Psikolog

Melihat Daftar Peserta, silakan lihat di : www.psikologi.ugm.ac.id


Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Apr 26, 2010

Bank Mandiri saat ini mempekerjakan 21.079 karyawan dengan 926 kantor cabang dan 6 kantor cabang/perwakilan/anak perusahaan di luar negeri. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 2.662 ATM, disamping 6.131 ATM yang merupakan jaringan LINK (jaringan ATM Bersama), dan electronic channels yang meliputi Internet Banking, SMS Banking dan Call Center 14000.

Frontliners
Syarat :


  • Lulusan S1 dari bidang Ekonomi, Hukum, Teknik, Ilmu Sosial & Politik
  • Perguruan tinggi terakreditasi
  • Indeks Prestasi minimal 2.75
  • Usia maksimal pada saat seleksi awal 24.0 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Belum menikah
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office (Word, Excel)
  • Diutamakan putra daerah/ berasal dari wilayah Kalimantan, Sulawesi, Papua, NTT & NTB
  • Bersedia ditempatkan di daerah asal: Kalimantan, Sulawesi, Papua, NTT & NTB

Bagi peminat yang memenuhi persyaratan tersebut, dapat menyerahkan aplikasi lamaran ke:

Alumni Career Center
Universitas Islam Indonesia
Gedung Rektorat Kampus UII Terpadu Lantai 1
Jl. Kaliurang km 14,5 Jogjakarta
Telp : (0274)898444 – ext 1108 / Fax : (0274)898459
admin@acc-uii.com
PALING LAMBAT TANGGAL 08 MEI 2010

Bagi peminat yang memenuhi persyarat tersebut dapat mengirimkan lamaran dilengkapi dengan :

  1. 2 lembar pas photo berwarna terbaru ukuran 4×6
  2. 1 lembar photo copy KTP
  3. Daftar Riwayat Hidup/ CV Lengkap
  4. 1 lembar photo copy Surat Keterangan Lulus/Ijazah dan transkrip nilai yang sudah dilegalisir
  5. Photo copy sertifikat/dokumen pendukung lainnya
  6. Photocopy sertifikat/ dokumen pendukung lainnya


Catatan tambahan

  1. Pada sudut kiri atas amplop agar dicantumkan kode “FL“
  2. Belum pernah mengikuti seleksi Frontliners PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
  3. Hanya pelamar yang lulus dari seleksi administrasi yang akan diikutsertakan pada tahap seleksi berikutnya
  4. Setiap tahap seleksi berlaku system GUGUR
  5. Pelaksanaan seleksi tidak dikenakan biaya apapun


Human Capital Services Group
www.bankmandiri.co.id

ref : uii.ac.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Bank Artos

Bank Artos Indonesia, membutuhkan tenaga profesional yang   berpengalaman di bidang perbankan  untuk  ditempatkan  di Jakarta

ANALIS KREDIT
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target



ACCOUNT OFFICER/MARKETING
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai pengalaman di perbankan (Bank umum) selaku AO minimal 1 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target


SENIOR STAFF REMEDIAL (Khusus AYDA)
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai pengalaman di perbankan (Bank umum) selaku staf Remedial khusus AYDA minimal 2 tahun
  • Memahami proses lelang dan eksekusi jaminan
  • Pendidikan min S1
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target


STAFF SISTEM DAN PROSEDUR
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 35 tahun
  • Mempunyai pengalaman di perbankan (Bank umum) selaku staf Sisdur minimal 2 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target



ADMINISTRASI KREDIT
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target


LEGAL
Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min S1 Hukum
  • Menguasai Ms Word dan Excel
  • Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  • Jujur, mandiri, dan memiliki integritas yang baik dibidangnya
  • Komunikatif, sopan dan rapih
  • Biasa bekerja dengan target


Kirim Lamaran dan CV ke
artos@indo.net.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta BFI Finance

PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

BUSINESS ANALYST (Code : BA)
Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia max. 35 tahun
  • Min. S1 dari latar belakang komputer (IT)
  • Memiliki pengalaman 2 tahun dan memahami business process di perusahaan keuangan / perbankan
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin lebih disukai
  • Menyukai tantangan, self motivated dan mampu bekerja sama dengan pihak lain
  • Mampu berkomunikasi secara efektif, presentasi serta pemecahan masalah yang baik
  • Dapat berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris secara lancar
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota


Gambaran Tugas:

  • Mendukung implementasi system dari Divisi operation agar lebih terencana dan fokus
  • Memenuhi kebutuhan data / informasi dan melakukan evaluasi
  • Membuat user requirement dan melakukan user acceptance test (UAT), dll


KEPALA TRAINING CORPORATE (CODE : KTC)
Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia maks. 40 tahun
  • Min. S1 dari Psikologi, Management (SDM), Teknik Industri
  • Pengalaman min. 3 tahun di bidang Training (diutamakan dari industri jasa / lembaga keuangan / konsultan HR
  • Mencintai pekerjaan sebagai seorang pendidik
  • Menyukai tantangan, self motivated dan mampu bekerja sama dengan pihak lain
  • Mampu berkomunikasi secara efektif, presentasi serta pemecahan masalah yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office, Software lainnya yang berhubungan dengan pembuatan materi presentasi)
  • Dapat berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris secara lancar

Gambaran Tugas:

  • Merancang dan mereview seluruh kurikulum Training Internal
  • Melakukan evaluasi serta perbaikan kualitas pengajar, dsb


MANPOWER PLANNING & DEVELOPMENT (Code : MPD)
Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia min. 27 tahun
  • Min. S1 dari jurusan Psikologi / Management (SDM)
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di posisi manajerial dalam lingkup SDM di perusahaan keuangan / perbankan
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin lebih disukai
  • Menyukai tantangan, self motivated dan mampu bekerja sama dengan pihak lain
  • Mampu berkomunikasi secara efektif, presentasi serta pemecahan masalah yang baik
  • Dapat berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris secara lancar
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota

Gambaran Tugas:

  • Mendukung implementasi system dari Divisi operation agar lebih terencana dan fokus
  • Memenuhi kebutuhan data / informasi dan melakukan evaluasi, dll


QUALITY SERVICE MANAGER (CODE : QSM)
Persyaratan:

  • Pria / Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Min. S1 dari semua jurusan (lebih disukai dari S2 / Master)
  • Pengalaman min. 3 tahun di level managerial dan menangani bagian Service  dari industri jasa / lembaga keuangan / konsultan
  • Memiliki kemampuan analisa serta pemecahan masalah yang kuat
  • Mampu membina hubungan ataupun menjalin relasi dengan rekan kerja dengan baik
  • Mampu berkomunikasi secara efektif, berorganisasi, serta perencanaan yang baik
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS. Office, CRM dan Software Statistik lainnya)
  • Dapat berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris secara lancar

Gambaran Tugas:

  • Mengembangkan prosedur kerja dalam Customer Service & Customer Relationship Program, analisa competitor dan perusahaan


Kirimkan lamaran lengkap (berikut fotokopi KTP, SIM, Pas Foto warna) dan cantumkan kode posisi disudut kanan atas amplop paling lambat 22 Mei 2010 ditujukan ke :

PT. BFI Finance Indonesia Tbk
MNC Tower lt. 12A, Jl. Kebon Sirih no. 17 – 19
Jakarta Pusat - 10340
Email : recruitment@bfi.co.id

Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan dihubungi untuk Psikotes & Wawancara
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pembangkitan Jawa Bali Services

PENGUMUMAN
DIREKSI PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES
TENTANG
PENERIMAAN PESERTA PROGRAM MANAGEMENT TRAINEE ANGKATAN III TAHUN 2010
PT PEMBANGKITAN TENAGA LISTRIK JAWA BALI SERVICES


Dalam rangka mempersiapkan calon karyawan guna mendukung Operation & Maintenance Pembangkit Listrik Tenaga Uap Proyek Percepatan Diversifikasi Energi 10.000 MW dan proyek lainnya, PT Pembangkitan Jawa Bali Services (PT PJB Services) membuka kesempatan bagi putra terbaik Indonesia berpendidikan terakhir Diploma III (Non kependidikan) untuk bergabung dalam program Management Trainee Angkatan III PT Pembangkitan Jawa Bali Services sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

1. PERSYARATAN AKADEMIS


1. Program Studi yang dibutuhkan :

NoJurusanKode
1Teknik MesinDTM
2Teknik Elektro/ Listrik/ ElektronikaDLS
3Teknik Kontrol/ InstrumentasiDTI

2. Nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,70 dari Perguruan Tinggi/Swasta berakreditasi minimal B
3. Nilai TOEFL minimal 400
4. Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan Internet

2. PERSYARATAN ADMINISTRASI

1. Laki-laki.
2. Usia maksimum 26 tahun per 1 Mei 2010.
3. Sehat jasmani dan mental, tinggi badan minimal 160 cm dan berat badan proporsional (dikuatkan dengan surat keterangan sehat dari dokter).
4. Tidak bertato dan tidak bertindik.
5. Bebas Narkoba
6. Bagi yang berkaca mata, toleransi maksimal 4 dioptri
7. Mengirimkan berkas lamaran yang terdiri atas :

  • Pasfoto berwarna 4×6 sebanyak 2 (dua) lembar
  • Fotokopi KTP/SIM
  • Surat lamaran menjadi Peserta Program Management Trainee Angkatan III PT PJB Services
  • Daftar Riwayat Hidup (download di www.pjbservices.com)
  • Fotokopi Akta Kelahiran
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir
  • Fotokopi Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir
  • Fotokopi Sertifikat TOEFL
  • Surat Keterangaan Sehat dari Dokter
  • Surat Pernyataan bermaterai (download di www.pjbservices.com ) berisi antara lain : Kesanggupan untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PJB Services dan mematuhi semua aturan yang berlaku di PT PJB Services, Tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya., Bagi yang mempunyai ijazah lebih tinggi dari tingkat pendidikan yang dilamar, tidak akan menuntut pengakuan atas ijazah yang dimilikinya, Tidak mempunyai ikatan dinas dengan instansi lain dan tidak sedang menerima beasiswa pendidikan dari instansi lain yang bersifat mengikat/ikatan dinas.
  • Fotokopi Sertifikat Pengalaman Kerja (bila ada)

8. Pada amplop lamaran cantumkan :

  • Kode Jurusan pojok kiri atas amplop surat lamaran.
  • Alamat lengkap disertai kode pos.

9. Berkas lamaran yang tidak lengkap tidak akan diproses.
10. Berkas lamaran dikirimkan paling lambat tanggal 3 Mei 2010 (cap pos)
11. Berkas lamaran yang telah dikirimkan tidak dapat diambil kembali
12. Berkas lamaran disusun sesuai dengan urutan diatas (point 4 a sampai dengan l), dimasukkan dalam Amplop warna coklat dan dikirimkan ke alamat :

DIREKTUR SDM DAN ADMINISTRASI
PT PEMBANGKITAN JAWA BALI SERVICES
POBOX 4120/SBS/60400

3. TAHAPAN SELEKSI

1. Seleksi Peserta Program Management Trainee PT PJB Services dilakukan dalam beberapa tahap dan berlaku Sistem gugur. Tahapan seleksi sebagai berikut :

  • Seleksi Administrasi
  • Tes Potensial Akademik
  • Psikotest (silakan pelajari Panduan Psikotest LKIT)
  • Wawancara
  • Tes Kesehatan

2. Seleksi TPA dan psikotes akan dilakukan akhir bulan Mei 2010.
3. Pada saat Tes wawancara, peserta diwajibkan membawa :

  • Surat Keterangan Catatan kepolisisan yang berlaku
  • Menunjukkan Ijasah dan Transkrip asli

4. Semua info rmasi resmi yang terkait dengan Rekrutmen Peserta Program Management Trainee PT PJB Services akan diumumkan melalui website PT PJB Services www.pjbservices.com .
5. Biaya pribadi yang muncul selama rekrutment menjadi tanggung jawab masing-masing peserta
6. Setiap peserta hanya diperkenankan mengirimkan satu dokumen lamaran

4. PASCA SELEKSI

1. Peserta yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi berhak mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services selama 1 (satu) tahun.
2. Status peserta adalah Peserta Program Management Trainee PT PJB Services.
3. Selama mengikuti Program Management Trainee PT PJB Services diberi uang saku/imbalan.
4. Peserta yang telah mengikuti training tetapi mengundurkan diri diwajibkan membayar ganti rugi biaya rekrutmen dan biaya training.
5. Peserta yang lulus evaluasi Program Management Trainee berhak untuk diangkat menjadi karyawan tetap PT PJB Services.

Semua hasil keputusan Panitia Rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.

Panitia Rekrutmen PT PJB Services

Bagi anda yang berminat mengikuti program ini silakan download kelengkapan berkas berikut:
1. Surat Pernyataan
2. Daftar Riwayat Hidup
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Master Web

Apr 25, 2010



Perusahaan yang bergerak di bidang web hosting dan web development di Jakarta Selatan membuka kesempatan karir untuk posisi sebagai berikut:


Technical Support (TS)
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria / Wanita maksimal 27 tahun (diutamakan wanita)
  • Freshgraduate S1 atau minimal D3
  • Belum menikah
  • Bersedia bekerja dalam shift (pagi/sore/malam)
  • Mengerti penggunaan aplikasi yang berhubungan dengan internet, seperti: email, browser, FTP client, SSH, YM/chat, dll.
  • Mampu menggunakan aplikasi-aplikasi internet lainnya.
  • Mengerti OS LINUX dan konsep LAN
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Dapat bekerja dalam tim


Billing (BC)
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Wanita maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan & berkepribadian menarik
  • Freshgraduate S1 atau minimal D3
  • Belum menikah
  • Mengerti pengoperasian komputer dan aplikasi Internet
  • Mampu menggunakan aplikasi Office
  • Pengalaman di bidang billing/administrasi merupakan nilai tambah
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Dapat bekerja dalam tim

TATA CARA PENGIRIMAN LAMARAN :

  • Subject e-mail harus sesuai dengan kode jabatan
  • Atau tuliskan kode jabatan di pojok kiri atas untuk via pos
  • CV harus dilampirkan / attachment dalam format dokumen (doc, odt, pdf atau rtf)
  • Melampirkan hasil scan / copy KTP
  • Melampirkan (atau hasil scan) pass foto
  • Dikirimkan paling lambat 15 (lima belas) hari kerja setelah informasi ini ditayangkan
  • Selain tata cara diatas lamaran tidak akan diproses


HRD PT Master Web Network
Gedung Cyber Lt. 6
Jl. Kuningan Barat 8
Jakarta Selatan 12710
Telp. 021 5269311
Faks. 021.5269312
www.masterweb.net
hrd@masterweb.net

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Shafira

SHAFIRA CORPORATION, Perusahaan Fashion Retail Garmen berskala Nasional dengan cabang hampir di seluruh Indonesia. Pemilik brand “Shafira” dan brand-brand terkenal lainnya, membutuhkan SDM muda yang kompeten, dinamis enerjik dan profesional untuk ditempatkan sebagai:


Accounting Staff
(Jawa Barat - bandung)

Requirements:


  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • Applicants must be willing to work in bandung.
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time positions available.


Recruitment Specialist
(Jawa Barat - bandung)

Responsibilities:

  • develop recruitment and best system in selection of man power, conduct best asessment in all aspect grade of employer and ensuring suply of employee in annual plan of company

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Master's Degree / Post Graduate Degree, Psychology or equivalent.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in bandung.
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Human Resources or equivalent.
  • Contract positions available.



Chief Operation Store
(Jawa Barat - bogor, jakarta)

Responsibilities:

  • Sebagai pemain kunci dalam bisnis fashion muslim, kami membutuhkan individu bertalenta, motivasi tinggi dengan kepemimpinan yang sempurna dan kemampuan interpersonal sebagai pemimpin masa depan kami, untuk memimpin team penjualan, memaintenance, meraih target dan memperluas pasar ( rencana aktivitas penjualan, rencana promosi, stock management, sales management )

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, any field.
  • Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Applicants must be willing to work in bogor,jakarta.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Sales - Retail/General or equivalent.
  • 2 Contract positions available.


Kirim lamaran Anda paling lambat seminggu setelah iklan ini disampaikan ke: hrd.shafira@yahoo.com Or HRD Shafira Jl. Rumah Sakit No. 139 Ujung Berung Bandung
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Tempo Group

Apr 24, 2010


Group Tempo yang berdiri sejak tahun 1953 adalah sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang Lisensi  dari produk-produk Farmasi, Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan dengan merek-merek yang terkenal antara lain seperti: hemaviton, bodrexin, bodrex, NEO Rheumacyl, Oskadon, vidoran, REVLON, ESTEE LAUDER, CLINIQUE, Marina, MY BABY, claudia, Total Care, SOS, PRITHO, Exclusive Barclay, Fraser & Neave (F&N), dan lain-lainnya.
Saat ini salah satu anak perusahaan Grup Tempo, membutuhkan tenaga kerja yang ahli, berdedikasi tinggi, berpengalaman, dan berpendidikan akademis yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan untuk mengisi jabatan berikut:

Accounting Manager/Accounting Supervisor (Code: ACM/ACS)
Persyaratan:

  • Pria / Wanita;
  • Minimum lulusan S1 Accounting dari Universitas terkemuka dengan minimum IPK 3,00;
  • Lebih disukai memiliki pengalaman kerja di Kantor Akuntan Publik;
  • Mampu berbahasa Inggris, lisan dan tulisan;
  • Mampu bekerja dengan menggunakan aplikasi komputer Microsoft Office;
  • Teliti, jujur, disiplin, pekerja keras dan mampu bekerja dalam tekanan;
  • Mempunyai kemampuan yang baik dalam berkomunikasi dan hubungan interpersonal.


Kirimkan surat lamaran, CV serta pas foto terbaru & cantumkan kode jabatan serta gaji yang diinginkan
(paling lama 3 minggu dari tanggal iklan ini terbit) ke:
THE TEMPO GROUP-PT BOGAMULIA NAGADI
Recruitment Department
Email: sekr.bmn@thetempogroup.com
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Mobile 8 Telecom

PT. Mobile-8 Telecom Tbk. Adalah salah satu operator layanan selular berbasis CDMA di Indonesia. Dengan perkembangan yang sangat pesat, Mobile-8 saat ini membutuhkan profesional yang mandiri dan dinamis untuk mengisi posisi:

Sales Executive (Code: SE)
Area: Jakarta

(Jakarta Raya - Jabodetabek)

Responsibilities:

  • Mencari serta melakukan penjualan produk ke pelanggan (MOBI, Fren Pasca bayar)
  • Melakukan presentasi dihadapan para pelanggan khususnya instansi dan perusahaan mengenai paket-paket data yang dimiliki oleh M8
  • Membuat report penjualan setiap akhir program

Requirements:

  • Laki – laki / perempuan, usia max. 28 tahun
  • Pendidikan minimun Diploma (D3)
  • Memiliki pengalaman kerja minimum 1 tahun di bidang sales khususnya di Telekomunikasi Industri
  • Memiliki pengetahuan tentang telekomunikasi
  • Memiliki intergritas yang baik, bertanggung jawab, service oriented, interpersonal skill yang baik serta memiliki kemampuan negosiasi
  • Terbiasa bekerja dalam tekanan dan target
  • Memiliki SIM C dan memiliki kendaraan pribadi
  • Bersedia menjadi karyawan Outsource
  • Mencari serta melakukan penjualan produk ke pelanggan (MOBI, Fren Pasca bayar)
  • Melakukan presentasi dihadapan para pelanggan khususnya instansi dan perusahaan mengenai paket-paket data yang dimiliki oleh M8
  • Membuat report penjualan setiap akhir program


Kirimkan resume lengkap anda & foto dengan kuota maks. 200MB paling lambat dua minggu setelah iklan ini di tampilkan ke alamat email di bawah ini:

recruitment@mobile-8.com
(Tuliskan kode posisi yang anda lamar di bagian subjek email)
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Perusahaan Gas Negara (Persero)

PT PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk, atau lebih dikenal dengan “PGN”, adalah sebuah BUMN dengan bidang usaha transmisi dan distribusi gas bumi melalui jaringan pipa. Dengan pengalaman 45 tahun di bidang gas bumi, PGN percaya bahwa gas bumi yang merupakan salah satu kekayaan alam Indonesia adalah sumber energi yang sepatutnya dinikmati oleh bangsa Indonesia. Oleh karena itu PGN berkomitmen untuk menyediakan pelayanan terbaik dalam penyediaan gas bumi dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dan layanan prima. Sebagal wujud komitmen PGN dalam penyediaan gas bumi, pada saat mi PGN sedang mengembangkan moda transportasi lain seperti LNG dan CNG serta akan mengembangkan potensi energi baru seperti CBM (Coal Bed Methane).

Untuk memperkuat tim PGN, saat mi kami mencari generasi muda yang berbakat, menyukai tantangan, siap belajar dan bekerja keras, memiliki integritas, loyal serta memiliki ketrampilan bahasa lnggris aktif untuk bergabung dalam tim terbaik kami. Kami akan menawarkan pekerjaan yang menantang, Iingkungan kerja yang kondusif dan paket remunerasi yang kompetitif. Bagi Anda yang yakin memenuhi kualifikasi tersebut, maka kami mengundang Anda untuk mengikuti Seleksi Pekerja Baru PGN tahun 2010 untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Corporate Development:

  • Staf Manajemen Risiko; Staf Pengembangan Usaha; Staf Perencanaan jangka Panjang; Staf Strategi Bisnis

Engineering and Construction:

  • Staf Enginiring Fasilitas; Staf Enjiniring Mekanik; Staf Enjiniring Sipil; Staf Konstruksi LNG; Staf Pembangunan; Staf Teknik & Tekno Ekonomi; Staf QA/QC; Staf Perencanaan Jaringan
  • Pelaksana Enjiniring Proses; Pelaksana Konstruksi LNG; Pelaksana Assesmen Jaringan; Pelaksana Perencanaan Jaringan

Upstream Management:

  • Staf Perencanaan Pasokan Gas

Operation Management:

  • Staf Instrumentasi; Staf K3PL; Staf Keselamatan dan Kesehatan Kerja; Staf Operasi & Pemeliharaan Fasilitas; Staf Penyaluran Gas
  • Pelaksana K3PL; Pelaksana Pengelola Lingkungan; Pelaksana Elektrikal; Pelaksana Informasi Jaringan; Pelaksana Instrumentasi; Pelaksana Mekanik Kompresor; Pelaksana Operasi dan Pemeliharaan Fasilitas; Pelaksana Penyaluran Gas

Downstream Management:
  • Staf Pemasaran; Staf Penjualan; Staf Penjualan Korporat
  • Pelaksana Administrasi Penjualan; Pelaksana Penjualan; Pelaksana LayananTeknis

Human Capital:
  • Staf Pembinaan SDM; Staf Pengembangan Organisasi; Staf Pengembangan SDM; Staf Remunerasi
  • Pelaksana Remunerasi; Pelaksana Penyelenggaraan Diklat

Operational Finance:
  • Staf Akuntansi; Staf Anggaran; Staf Keuangan; Staf Perpajakan
  • Pelaksana Anggaran; Pelaksana Keuangan
  • Property Management and General Services:
  • Staf Pemeliharaan Gedung; Staf Perencanaan Gedung
  • Pelaksana Pemeliharaan Gedung; Pelaksana Administrasi

Stakeholder Management:
  • Pelaksana Desain Grafis
  • Information Technology:
  • Pelaksana Pemrograman; Pelaksana IT

Legal and Compliance:
  • Staf Hukum
  • Procurement and Logistic:
  • StafAdministrasi; Staf Pengadaan Barang dan Jasa
  • Pelaksana Pengadaan Barang dan Jasa; Pelaksana Gudang
-bila anda ingin melihat iklan lowongan kerja.download klik disini
-bila anda ingin melihat job description & kualifikasi. klik disini
-bila anda ingin melihat Persyaratan dan ketentuan. klik disini 
Detail pelamaran agar lihat http://www.lptui.com. Batas akhir pengisian formulir lamaran kerja adalah tanggal 1 Mei 2010. PT. PERUSAHAAN GAS NEGARA (Persero) Tbk
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Pepsi

We invite highly motivated individuals like you to join
PT PEPSI COLA INDOBEVERAGES
to be a part of our team in this position below:

Accounting Supervisor - Purwakarta Cikampek Mei 2010
(Purwakarta - Cikampek)

Requirements:

  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required skill(s): general ledger, tax, costing.
  • Preferred skill(s): microsoft office; accounting software.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent. Job role in Financial Accounting & Reporting or Management/Cost Accounting/Business Analyst.
  • 1 Full-Time positions available.
  • Pria/Wanita max 38 tahun
  • Pendidikan min. S-1 Akuntansi
  • Pengalaman sebagai Accounting Supervisor Min. 2 tahun
  • Mengerti General Ledger, Tax, dan Costing
  • Dapat menyusun laporan keuangan
  • Dapat bekerja detail, teliti, jujur dan loyal
  • Bersedia ditempatkan di Purwakarta
  • Dapat berbahasa Inggris
  • Menguasai program komputer Windows ( Excel,Word etc)


Accounting Staff - Purwakarta Cikampek - Mei 2010
(Purwakarta - Cikampek)

Requirements:

  • Pria/wanita
  • Pendidikan min. D-3 Akuntansi
  • Pengalaman/Fresh Graduate
  • Sanggup bekerja keras
  • Dapat bekerja detail, teliti, jujur dan loyal
  • Bersedia ditempatkan di Purwakarta


Lamaran dan CV dikirimkan ke alamat :

hrd-ckp@pepsi.co.id

Kawasan Industri Kota Bukit Indah
Jl. Bukit Akasia IV Blok A2 lot 11, 12, 14
Purwakarta 41181
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Bank UOB Buana

PT Bank UOB Buana is a well established bank since 1956 which have 35 Branch offices and 169 Service outlets in 18 provinces throughout Indonesia. Our vision is to be the most reliable and trusted bank in Indonesia. To support this, we are seeking passionate, dynamic, self-motivated individuals who are driven towards performance excellence. We offer you challenges and opportunities to meet your career aspirations as :

Staf Administrasi
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Mengatur pelaksanaan rapat yang berkaitan dengan aktivitas Divisi
  • Melakukan kompilasi terhadap seluruh prosedur, kebijakan, dan peraturan yang berhubungan dengan aktivitas Divisi serta meneruskan informasi prosedur, kebijakan, serta peraturan tersebut ke bagian terkait di Divisi
  • Melakukan kompilasi laporan internal dan eksternal
  • Melakukan administrasi terhadap surat masuk dan surat keluar di Divisi
  • Melakukan administrasi terhadap hal-hal yang mendukung aktivitas Divisi seperti voucher taksi, perlengkapan kantor, dll
  • Membantu penanganan pengaduan nasabah
  • Membantu pelaksanaan proyek-proyek di Divisi

Requirements:

  • Berpengalaman minimum 1 tahun, lebih disukai memiliki pengalaman pada industri perbankan
  • Berbahasa Inggris aktif (lisan dan tulisan)
  • Sanggup untuk sering melakukan perjalanan ke luar kota
  • Inisiatif dan proaktif
  • Sanggup bekerja dalam tim
  • Kreatif dan inovatif
  • People oriented


Send your complete CV not more than 200 KB with recent colorful photograph and expected salary to :

Hrs.databank@uobbuana.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta SCTV

SCTV (awalnya singkatan dari Surabaya Central Televisi) mengudara pertama kali pada tanggal 24 Agustus 1990 di Surabaya, Jawa Timur, dengan jangkauan wilayah Surabaya dan sekitarnya (Gresik, Lamongan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Pasuruan, Bangkalan). Pada tahun 1991, didirikan stasiun SCTV Bali di Bali dan SCTV Surakarta di Surakarta.pada tanggal 28 Oktober 1993 didirikan SCTV Manado di Manado. Sejak itu kepanjangan SCTV menjadi Surya Citra Televisi.

Kepala Unit Tax/Koordinator
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Membantu manager Pajak (secondlayer) dalam menjalankan manajemen perpajakan dan perencanaan perpajakan sehingga hak dan kewajiban perpajakan perusahaan dapat dipenuhi dengan benar, memastikan penghitungan s.d pelaporan SPT PPH dan SPT PPN benar, Membuat rekonsiliasi Pajak. Menyiapkan dan memastikan Faktur Pajak atas penjualan iklan benar dan lengkap berkaitan dengan proses penagihan. Melakukan Manajemen Pajak lainnya.

Requirements:

  • Pendidikan S1/S2 jurusan Ekonomi Akuntansi atau Fiskal
  • Berusia antara 28-36 tahun
  • Minimal berpengalaman 2 tahun di posisi yang sama
  • Penguasaan Bahasa Inggris
  • Mampu bekerja dengan tekanan dan layanan ketersediaan tinggi
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik sebagai Tim
  • Mempunyai kapasitas untuk menjadi Team Leader
  • Hanya Yang Lulus Kualifikasi Saja Yang Akan Mengikuti Proses Seleksi


Cantumkan Kode Posisi di Pojok Kiri Atas Amplop. Kirimkan CV dan Lamaran lengkap Anda ke PO BOX 8000 JKP 10000.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta BII Finance

Apr 23, 2010

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliiki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri  untuk mengisi posisi  :

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)

Persyaratan :

  • Pria, maksimal usia 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 dari berbagai jurusan dengan IPK 2.75
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja 1 tahun di bank/perusahaan pembiayaan atau dealer kendaraan roda empat
  • Berpenampilan baik, mampu membina hubungan baik dan memiliki kendaraan bermotor roda dua serta SIM C
  • Dapat bekerja menggunakan komputer (Word, Excel dan Powerpoint)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan di Indonesia

Tugas dan tanggung jawab :

  • Membina hubungan dengan dealer kendaraan (mobil) untuk mendapatkan aplikasi kredit mobil
  • Memproses aplikasi kredit yang diajukan
  • Melakukan survey
  • Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan oleh perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan di sudut kiri amplop paling lambat 2 minggu setelah iklan ini terbit ke :

HRD DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Wisma KODEL Lantai 5
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B4
Jakarta – 12920

Email : recruitment@biifinance.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Komisi Penanggulangan Aids

Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan program penanggulangan dampak buruk Napza (Harm Reduction) diwilayah DKI Jakarta membutuhkan :





Pengelola Program Harm Reduction (HR): 1 orang

Persyaratan:

  • Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya
  • Bisa berbahasa Inggris lisan dan tulisan
  • Pengalaman kerja dengan lembaga pemerintahan atau NGO
  • Pengalaman dibidang Harm Reduction
  • Memiliki perspektif kemandirian dan keberlanjutan program HR
  • Kemampuan berkomunikasi dan advokasi
  • Mampu melaksanakan tugas monitoring dan evaluasi

Surat Lamaran & CV dikirimkan ke :

kpap_dki@yahoo.com

atau

Sekretarian KPA Provinsi DKI Jakarta
Gedung LPMJ, Jl.Raya Bekasi Timur Km.18 Pulogadung
Jakarta Timur 13250
(paling lambat 30 April 2010)

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja PT. PRIMISSIMA (Persero)

Kami Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Tekstil di Daerah Istimewa Yogyakarta membutuhkan segera :



Sarjana Tekstil

dengan kualifikasi sebagai berikut :

  • Pria/Wanita, usia maksimal 35 tahun
  • Berijasah minimal S-1
  • IPK minimal 2,75
  • Diutamakan mempunyai pengalaman pada bidang tekstil.

Surat lamaran, CV, foto diri dan dokumen pendukung lain (termasuk nomor telepon yang mudah dihubungi) dimasukkan dalam satu amplop tertutup rapat (Tuliskan kode “ST” di pojok atas Amplop).

Dapat diantar langsung atau dikirim paling lambat tanggal 31 Mei 2010 ke alamat :

PERSONALIA
PT. PRIMISSIMA (Persero)
Jl. Raya Magelang Km. 15, Medari Sleman Yogyakarta 55515
(0274)868408
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Wika

Apr 22, 2010

PT WIKA Realty, a subsidiary of PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. engaged in Real Estate, Property Management and Construction looking for potential candidates for following positions:

Staf Seksi Pembangunan
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in quality control / managing real estate development
• Willing to be placed around the company operations area

Analis Bisnis Yunior
Qualifications
• Min. Bachelor Degree (S1) with min. GPA 2.75
• Male / female, max 35 years old
• Experienced in preparing a business study / feasibility analysis for real estate development area.
• Willing to be placed around the company operations area

Tenaga Sipil Yunior
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced in design preparation / structure design and technical calculations
• Willing to be placed around the company operations area

Estimator Mekanikal Elektrikal
Qualifications
• Min. Diploma Degree (D3) in Civil Engineering with min. GPA 2.75
• Male, max 35 years old
• Experienced as Mechanical Electrical Estimator min 3 years
• Willing to be placed around the company operations area

Please send your application along with CV, copy of ID Card (KTP), diploma and trancript, photograph and supported documents to following address
sdm@wikarealty.co.id



Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta KFC

PT Fastfood Indonesia Tbk. adalah pemilik tunggal waralaba KFC di Indonesia, didirikan oleh Gelael Group pada tahun 1978 sebagai pihak pertama yang memperoleh waralaba KFC untuk Indonesia. Perseroan mengawali operasi restoran pertamanya pada bulan Oktober 1979 di Jalan  Melawai, Jakarta, dan sukses outlet ini kemudian diikuti dengan pembukaan outlet-outlet selanjutnya di Jakarta dan perluasan area cakupan hingga ke kota-kota besar lain di Indonesia antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Manado. Keberhasilan yang terus diraih dalam pengembangan merek menjadikan KFC sebagai bisnis waralaba cepat saji yang dikenal luas dan dominan di Indonesia.

MANAGEMENT TRAINEE (MT)
Qualification :

  • Male/Female who have passion in Restaurant Industry
  • D3/S1 degree of any discipline
  • Maximum 27 years old
  • Hard worker and able to work at different shift including holidays
  • Good communication and good interpersonal skill
  • Patient, highly initiative, motivated, energetic and cooperative
  • Good in English and good computer skill


REPAIR & MAINTENANCE MANAGER (RMM)
Qualification :

  • Pria
  • S1/D3 Tehnik Mesin / elektro
  • Pengalaman kerja di bidang repair & maintenance min. 2 tahun
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Mempunyai kemampuan managerial
  • Loyal, Jujur, Bertanggung jawab, Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai analisa, inisiatif dan kreativitas yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan komputer.


EQUIPMENT & WAREHOUSE MANAGER (EWM)
Qualification :

  • Pria
  • S1/D3  Ekonomi Management / Administrasi
  • Pengalaman kerja min. 2 tahun dibidang equipment & warehouse
  • Usia maksimal 38 tahun
  • Mempunyai kemampuan managerial
  • Menguasai dasar-dasar administrasi
  • Loyal, Jujur, Bertanggung jawab, Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
  • Mempunyai analisa, inisiatif dan kreativitas yang tinggi
  • Mampu mengoperasikan komputer.


Please submit a comprehensive resume and recent photograph (with position on the subject) :

Recruitment & Selection Department
PT FAST FOOD INDONESIA (KFC)
Jl. Daan Mogot No. 163 Gang Macan
Jakarta Barat 11510



Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank BNI


Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.


Credit Officer Middle / Corporate
Position Requirements
*Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2).
*Usia maksimal 30 tahun pada tanggal 01 Maret 2010.
*Memiliki pemahaman dan penguasaan yang tinggi dalam satu / lebih sektor industri, diutamakan pada sektor industri sebagai berikut:

  • Telekomunikasi
  • Pertambangan
  • Transportasi
  • Distribusi (Ritel)
  • Infrastruktur termasuk Energi
  • Multifinance
  • Oil & Gas
  • Agribisnis.

*Kandidat merupakan pegawai yang diterima di perusahaan saat ini atau sebelumnya melalui jalur Officer Development Program (ODP) / Management Development Program (MDP) / Management Trainee (MT), dan saat ini telah berpengalaman minimal selama 2 tahun dalam menangani kredit sektor korporasi.
*Tidak berada dalam proses kasus atau dalam masa berlaku sanksi administratif, baik di perusahaan saat ini maupun sebelumnya, serta bukan termasuk pegawai yang di-PHK-kan atau memiliki track record buruk di perusahaan, baik perusahaan saat ini maupun sebelumnya.
*Bersedia ditugaskan / ditempatkan di seluruh Indonesia.


bila anda berminat klik Apply online
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Telkom Ridar

PT. TELKOM RIDAR (Riau Daratan) membutuhkan




CUSTOMER SERVICE REPRESENTATIVE (CSR)
Syarat

  • Wanita, Usia Max. 24 tahun
  • Tinggi wanita : 160 cm, Beret badan Proporsional
  • Pendidikan Min. DIII
  • Dapat mengoperasikan komputer Min. Microsoft Office
  • Berpenampilan menarik
  • Dapat berkomunikasi dengan baik
  • Dapat Berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Sehat Jasmani dan Rohani dengan melampirkan Surat keterangan dari dokter
  • Belum pernah mengirimkan lamaran mengikuti seleksi CSR Telkom

Lamaran harap melampirkan pas photo 4×6 sebanyak 2 lembar & photo ukuran Poscard (tampak seluruh badan) sebanyak 1 lembar.
Bagi yang berminat dan memenuhi syarat diatas dapat mengirimkan lamaran Ke :
PT. TELKOM
Gedung Flexi Centre
Jl. Jend. Sudirman No. 199 Pekanbaru

Paling lambat tanggal 30 April 2010
atau Email : kopegtelpbr@yahoo.com



Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja PNPM Mandiri

Pelaksanaan PNPM Mandiri tahun 2007 dimulai dengan Program Pengembangan Kecamatan (PPK) sebagai dasar pengembangan pemberdayaan masyarakat di perdesaan beserta program pendukungnya seperti PNPM Generasi;  Program Penanggulangan Kemiskinan di Perkotaan (P2KP) sebagai dasar bagi pengembangan pemberdayaan masyarakat di perkotaan; dan Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Khusus (P2DTK) untuk pengembangan daerah tertinggal, pasca bencana, dan konflik. Mulai tahun 2008 PNPM Mandiri diperluas dengan melibatkan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) untuk mengintegrasikan pusat-pusat pertumbuhan ekonomi dengan daerah sekitarnya. PNPM Mandiri diperkuat dengan berbagai program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan oleh berbagai departemen/sektor dan pemerintah daerah. Pelaksanaan PNPM Mandiri 2008 juga akan diprioritaskan pada desa-desa tertinggal.

Dibutuhkan segera :

Fasilitator Masyarakat (FM)

RIS PNPM Mandiri Provinsi Riau Tahun 2010 Jurusan Teknik Sipil dan Teknik Lingkungan Program study S1/D3 untuk ditempatkan di desa sasaran Program RIS PNPM Mandiri Provinsi Riau Tahun Anggaran 2010.

Dengan Persyaratan melampirkan :

  • FC Ijazah yang dilegalisir,
  • FC Transkrip Nilai Legalisir,
  • FC KTP,
  • FC SKCK* dan CV masing-masing 1 rangkap,
  • Pas photo 3×4 (3 lembar).

Bagi pelamar yang berminat lamaran diantar langsung ke :
Panitia Rekrutmen Fasilitator RIS PNPM Mandiri
Jl. Cut Nyak Dhien 1 No. 1 Pekanbaru

selambat-Jambatnya hari Jumat Tanggal 23 April 2010 (Jam Kerja).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada Papan Pengumuman di Sekretariat PPIP JI. Cut Nyak Dhien 1 no. 1 Pekanbaru.
* SKCK Dapat menyusul
KONFIRMASI : AHMAD RIADI, ST TELP. 0761-39400, HP. 081268442576



Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!


Tanggung Jawab


  • Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis, khususnya bidang Keuangan


Persyaratan


  • Pendidikan Diploma 3 (D3) Jurusan Akuntasi, dan Ekonomi Manajemen
  • IPK min. 2.75 (skala 4)
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina



PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Bila Anda berminat Klik Apply Online



Bagikan

Readmore »»
 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers