Lowongan Kerja PTPN I (Persero)

Klien kami, PT Perkebunan Nusantara I (Persero) yang wilayah kerjanya berdomisili di Propinsi Aceh, dimana Propinsi Aceh telah melaksanakan Syari’at Islam, dengan ini mengundang tenaga-tenaga potensial untuk berkarier sebagai :


  1. Formasi Staf Bidang Tanaman (kode:TAN)S1: Pertanian: Agronomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit Sosial Ekonomi Pertanian, Penyuluhan, Pemuliaan, Agribisnis Agro Teknologi, Teknik Pertanian, dan Mekanisasi Pertanian.
  2. Formasi Staf Bidang Teknik/Pengolahan (kode: TEK)S1 Teknik: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Tekri, Teknik Industri Pertanian, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika/Ilmu Komputer, Teknologi Hasil Pertanian, Arsitektur, dan Planologi.nik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Indust
  3. Formasi Staf Bidang Keuangan (kode: KEU)S1 Ekonomi : Akuntansi, Manajemen, dan Pembangunan.
  4. Formasi Staf Bidang Umum (kode: UMM) S1 Hukum: Ilmu Hukum, Hukum Pidana, Hukum Perdata, dan Industrial.S1 PsikologiS1 Fisipol : Ilmu Administrasi Negara
  5. Formasi Staf Bidang Teknik Informastika/Ilmu Komputer (kode: TIK)S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer


Persyaratan Umum:

  • Pendidikan Strata-1 (kode: S1) dengan IP minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN (Badan Akreditasi Nasional)
  • Lahir setelah tanggal 31 Juli 1980

Persyaratan Khusus:

  • Jenis kelamin pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) kecuali bidang studi Hama dan Penyakit dan Staf bidang Teknik/Pengolahan (TEK) kecuali bidang studi Teknik Kimia, sedangkan untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Staf Bidang Umum (UMM) dan Staf Bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer (TIK) dapat diikuti oleh pelamar pria/wanita.


Persyaratan Administrasi:
Lamaran dibubuhi materai Rp. 6.000 dengan melampirkan: Foto Copy Ijazah S1 dan transkrip Nilai yang dilegalisir, Pas Foto berwarna 4 x 6 (2 lembar), Curiculum Vitae, Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK), dan Foto Copy KTP dan Foto Copy surat Nikah bagi yang telah menikah, dikirim kepada:

Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing),
Kotak Pos 1329 Medan 20222.

Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Kota Banda Aceh (kode: BNA) dan Medan (kode: MDN). Cantumkan kode formasi dan kode tempat seleksi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran dapat diantar lansung atau dikirim via Pos, dan diterima oleh LPP Kampus Medan selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2010.

Bagi pelamar yang telah mengirimkan surat lamarannya ke PTP Nusantara I (Persero), agar mengirimkan lagi surat lamarannya ke LPP Kampus Medan sesuai dengan syarat-syarat yang telah tercantum di dalam iklan ini. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milki kami.
Bagikan

 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers