Lowongan Kerja Swasta Medco Agro

May 1, 2010



MEDCO AGRO, Unit Bisnis Perkebunan Kelapa Sawit dari MEDCO Group, sedang melakukan ekspansi di Kalimantan , Lampung dan Papua membutuhkan profesional yang self starter, result oriented, untuk posisi sebagai :


Helpdesk (Site)
(Kalimantan Tengah)

Requirements:

  • Bersedia ditempatkan di Job site (Kalimantan Tengah)
  • Min D3 Teknik Komputer/Elektro/Informatik.
  • Troubleshooting and solving problem skills .
  • Memahami fungsi perangkat komunikasi data (VSAT, Modem, Router, HUB/Switch).
  • Menguasai Sistem Operasi Windows/Linux Base Network Application
  • Berorientasi pada user


IT Analyst
(Jakarta Raya, Kalimantan Tengah)
Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 Informatika/D3 Ilmu Komputer
  • Pengalaman minimal 3 - 5 tahun di bagian programming
  • Memiliki kemampuan untuk menganalisis data, konsep dan metodologi pemograman
  • Menguasasi bahasa pemrograman PHP
  • Menguasai databasa Oracle dan MySQL
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke masing-masing site


HR & GA Site Officer
(Kalimantan Tengah - Borneo)

Responsibilities:

  • Manage and coordinate all recruitment activity, starting from analyze man power needs, job posting activity, selection and interview process, and psychological assessment reports.
  • Manage and coordinate all training activity, starting from training needs assessment, design training curriculum, executing training program, and evaluate training effectiveness
  • Manage and coordinate all performance management activity, starting from distributing performance appraisal form, analyze and report performance appraisal recapitulation
  • Improve the effectiveness of HR Business Process by evaluate HR Standard Operating Procedure (SOP) to continuously improve HR Performance
  • Assist HR Managers in all HR activity

Requirements:


  • Candidate must possess a Bachelor's Degree in Industrial Engineering, Human Resource Management, Psychology.
  • Minimum GPA are 2.75.
  • Ready to be placed at company Job site in Borneo (KALIMANTAN TENGAH)
  • High motivated person with strong adaptation skill.
  • Analytical and detail person.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  • Preferably Senior Staffs specializing in Human Resources or equivalent. Job role in General HR or equivalent.
  • 1 Full-Time positions available.


Please send you application letter, CV ,and recent photograph with subject

Employment & Personal Adm.
Human Resources & General Services
The Energy Building, Fl.20. SCBD Lot 11A
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 JKT 12190
E-mail : agro.hrd@gmail.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia (IDX)

PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia. Dengan visi "Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia", kami terus memberikan perhatian besar bagi Sumber Daya Manusia kami. Saat ini kami mencari bakat-bakat terbaik yang memiliki minat untuk mengembangkan diri di bidang Pasar Modal untuk memenuhi posisi berikut:

Staf Keanggotaan (ANG)
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Melakukan analisa laporan keuangan dan laporan modal kerja, melakukan monitoring kegiatan operasional, melakukan monitoring dan penyelesaian temuan atau kasus pada perusahaan sekuritas

Requirements:

  • Pria, maksimal usia 27 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi dengan IPK min 3,00
  • Fresh Graduate
  • Memiliki kemandirian dalam bertindak dan beraktivitas
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
  • Memiliki pengetahuan tentang pasar modal Indonesia
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Menguasai aplikasi Ms. Excel (advance)


Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar ke alamat:

Email: divisisdm@idx.co.id

Atau

Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Bagikan

Readmore »»

Pendaftaran Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) T.A. 2010

Pendaftaran Perwira Polri Sumber Sarjana (PPSS) T.A. 2010. Untuk Memperjelas gambar Kalimat klik gambar dibawah ini



















Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering  serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).


A. QC MANAGER

Requirements:
  • Sarjana S1 Teknik
  • Berpengalaman di bidang EPC-Project
  • Laki-laki, maksimal 40 tahun


B. QC ELECTRICAL

Requirements:
  • Sarjana S1 Teknik Elektro
  • Berpengalaman minimal 1 Tahun di bidang-nya
  • Laki-laki, maksimal 28 tahun



C. ADMINISTRATOR REKRUTMEN
Requirements:

  • Sarjana S1 Psikologi, IPK Minimal 3,00
  • Mempunyai pengalaman min 1 tahun di bidang SDM/HRD
  • Laki-laki, maksimal 28 tahun



D. AHLI BAHASA MANDARIN
Requirements:

  • D3/S1 jurusan mandarin
  • Fresh-graduate atau berpengalaman
  • Menguasai administrasi kantor
  • Usia maksimal 28 tahun

Syarat umum:

  • Menguasai MS Office dan program lainnya
  • Menguasai bahasa Inggris lisan/tulisan
  • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE
Kirim lamaran, CV, foto, ijazah, transkrip, dan sertifikat yang mendukung, serta cantumkan gaji yang diinginkan ke :

sdm@krakataueng.co.id

Paling lambat tanggal 13 Mei 2010

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta BCA Finance

PT. BCA Finance adalah Perusahaan Pembiayaan Otomotif dari Group BCA yang tengah berkembang pesat. Seiring dengan perkembangan bisnis, kami membutuhkan professional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKEMBANG dan BERKARIR bersama kami pada posisi :


Operation Specialist Trainee
KUALIFIKASI

  • Pria / Wanita, maks 27 tahun
  • Min. S1 dari berbagai jurusan dengan IPK min. 2,75
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja maks. 2 tahun
  • Pernah memiliki pengalaman kerja di perusahaan pembiayaan menjadi suatu nilai lebih
  • Menguasai penggunaan aplikasi program MS Office (MS Word, Excel, Power Point)
  • Dinamis, mandiri dan menjunjung tinggi nilai integritas
  • Mampu bekerja secara tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan

Bila Anda berminat dan memiliki kualifikasi diatas, kirimkan segera CV lengkap beserta pasfoto
atau ke alamat kami di :

PT. BCA Finance
Wisma BCA Pondok Indah, Lt 2
Jl. Metro Pondok Indah, Sektor I-S Kav. 10
Jakarta Selatan

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Bank BTPN

We are looking for professional candidates experienced in banking industries to fill the position:

MICRO BUSINESS AUDITOR (Code: MBA)
Tugas dan Tanggung jawab ;

  • Melaksanakan audit (on-site) sesuai dengan penugasan yang diberikan (khususnya micro business)
  • Mempersiapkan data-data pre-audit termasuk kertas kerja sesuai dengan kebutuhan audit


Kualifikasi :
  • Usia minimal 23 tahun, maximal 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun sebagai auditor/ internal controller, diutamakan pernah bekerja di bank atau mengaudit bank/ financial institution atau risk management officer bank
  • Memiliki pengetahuan yang baik atas tehnik dan prinsip audit
  • Memperhatikan Detail


MICRO BUSINESS TEAM LEADER AUDITOR (Code: TLA)
Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Memastikan audit project diimplementasikan secara baik, mulai dari persiapan sampai dengan pelaporan audit
  • Memimpin jalannya audit di lapangan, termasuk koordinasi dan memberikan pengarahan kepada para auditor
  • Melakukan koordinasi dengan auditee, khususnya terkait dengan temuan audit



Kualifikasi :

  • Usia minimal 26 tahun, maximal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun sebagai auditor/ internal controller, pernah bekerja di bank atau mengaudit bank/ financial institution minimal 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik atas tehnik dan prinsip audit
  • Memiliki pengetahuan yang memadai atas bisnis & operational bank
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik termasuk project management
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik


Please send your complete CV with the latest photo to:

recruitment@bankbtpn.co.id
(format file : *doc, *pdf, *zip, max 300kb)
Dokumen paling lambat diterima dalam waktu 14 hari setelah iklan ditayangkan

(Nb. Only candidates who meet the qualifications will be processed further)
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Jamsostek (Persero)

PT Jamsostek (Persero), suatu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang Jaminan Sosial Tenaga Kerja, membutuhkan tenaga-tenaga professional untuk mengisi posisi pada daerah penempatan Sumatera, Bangka dan Kepulauan Riau.

Posisi yang dibutuhkan adalah:


Account Officer
Job Description :

  • Melakukan kegiatan pemasaran Program Jamsostek.
  • Mengelola hubungan dengan perusahaan peserta Jamsostek.
  • Mengelola informasi karyawan perusahaan peserta jamsostek.


Man Specification :

  • S1 Seluruh Jurusan



Verifikator Jaminan Pemeliharaan Kesehatan
Job Description :

  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim dan pengecekan lapangan
  • Menetapkan klaim Jaminan Pelayanan Kesehatan (JPK) dan melakukan pembinaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan.

Man Specification :

  • S1 Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan



Verifikator Jaminan

Job Description :

  • Melakukan verifikasi dokumen pengajuan klaim dan pengecekan lapangan.
  • Menetapkan klaim Jaminan Hari Tua (JHT), Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK).

Man Specification :

  • S1 Seluruh Jurusan


Staff Umum dan SDM
Job Description :

  • Melakukan kegiatan keprotokolan
  • Mengelola kegiatan administrasi karyawan dan aktiva tetap
  • Mengelola pengadaan barang dan jasa
  • Mengelola pemeliharaan sarana dan prasarana kerja
  • Mengelola kegiatan kearsipan.

Man Specification :

  • D3 Seluruh Jurusan


Staff Keuangan
Job Description :

  • Mengelola kas kantor
  • Meneliti dan memastikan kebenaran pembayaran dan penerimaan tunai
  • Melakukan posting seluruh transaksi keuangan.

Man Specification :

  • D3 Akuntansi, Keuangan dan Perpajakan




Persyaratan Umum Pelamar:

  • Berasal dari Perguruan Tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 2,75 (skala 4)
  • Belum berulang tahun yang ke-26 tahun bagi D3, dan 30 tahun bagi S1 pada tanggal 1 Agustus 2010
  • Belum menikah
  • Sanggup ditempatkan pada unit kerja di wilayah Sumatera, Bangka dan Kepulauan Riau

Seleksi awal dilakukan secara online dan silahkan Anda mengunjungi www.semanggi51.com

Panitia tidak menerima berkas lamaran fisik di kantor Jamsostek. Hanya pelamar yang mengikuti seleksi secara online yang akan diproses lebih lanjut.

Proses seleksi secara online dibuka pada tanggal 1 Mei 2010 sampai dengan tanggal 7 Mei 2010
Selama proses seleksi panitia tidak melayani informasi secara langsung atau melalui telepon.

Bila Anda berminat mendaftar klik Pendaftaran Online
Bagikan

Readmore »»
 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers