Lowongan Calon Pegawai Pemprov SUMUT

Jul 31, 2010

Pemerintah Daerah Propinsi Sumatera Utara, dalam hal ini sebagai badan pengawas yang berada di bawah naungan Departemen Perdagangan dan Perindustrian menerima calon pegawai baru untuk mengisi posisi :


  1. Biro Pemeliharaan Jaringan (BPJ)
  2. Biro Pelaksana Administrasi (BPA)
  3. Biro Pengembangan SDM (SDM)
  4. Biro Keuangan dan Perpajakan (BKP)
  5. Biro Pengadaan Barang (BPB)
  6. Biro Pengembangan Pasar (BPP)


Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/Wanita max. 30 tahun, Pendidikan min. SMU/sederajat
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan suatu instansi, baik pemerintah maupun swasta.
  • Tidak memiliki keterikatan dengan suatu instansi lain, baik pemerinta swasta, ataupun lembaga pendidikan
  • Mengajukan berkas lamaran ke Biro Personalia disertai CV lengkap, ijazah, pas photo terbaru 3×4 (2 lembar), No. HP/Telp yang bisa dihubungi
  • Pada kanan atas amplop tulis kode posisi yang dilamar, test pemeriksaan psikologi dan wawancara serta tempat pelaksanaan ujian akan ditentukan kemudian
  • Hanya pelamar yang memenuhi kriteria di atas yang akan dipanggil untuk mengikuti test / seleksi.
  • Berkas Lamaran paling lambat diterima 07 Agustus 2010. Lamaran dikirim ke: PO BOX 6000
  • Lamaran yang diterima melalui waktu yang ditentukan tidak akan diproses. Surat lamaran yang dikirim tidak akan dikembalikan.

Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan seleksi merupakan hak mutlak Biro Personalia
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank Mutiara

Jul 30, 2010

Bank fokus terbaik pilihan masyarakat yang sudah menjadi Bank Devisa dan telah go publik mempunyai cabang terbesar di wilayah Jabodetabek, Karawang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Palembang, Medan, Jambi, Pangkalpinang, Pekanbaru, Makassar dan Bali dalam rangka expansi usaha, emnawan kesempatan berkarir untuk:

AO / MO Program (AMP)
(Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Denpasar & Palembang)

Requirements:

  • Fresh Graduate S1 segala jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Diutamakan yang mampu berbahasa Mandarin / Hokkian

Jika anda memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan lamaran kerja anda disertai dengan dokumen pendukung serta pas photo ukuran 4 x 6 yang terbaru (2 lembar), Cantumkan kode posisi disudut kanan amplop:

Divisi HRD - Rekruitment
PT Bank Mutiara, Tbk
Jl. Antara no. 47 (Pasar Baru) Jakarta 10710
atau email ke:
mutiara_hr@mutiarabank.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Nisp Sekuritas

PT  NISP Sekuritas merupakan sebuah Perusahaan Sekuritas dengan skala nasional, yang sudah tercatat pada Bursa Efek Indonesia dan memperoleh ijin dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) sebagai Perantara Perdagangan Efek, Penjamin Emisi Efek dan Manajer Investasi.

PT NISP SEKURITAS mengundang para profesional muda yang dinamis, berdedikasi tinggi, serta menyukai tantangan untuk bergabung sebagai :

Management Information System Officer (MIS)
Tanggung Jawab Utama :

  • Melakukan analisa system dan penyediaan informasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
  • Sebagai bagian dari tim untuk memastikan sistem aplikasi yang diterima dari vendor atau IT sesuai dengan spesifikasi kebutuhan user.
  • Memberikan support teknikal terhadap sistem aplikasi yang berjalan
  • Membuat laporan-laporan sesuai kebutuhan manajemen
  • Kualifikasi :
  • Pria / Wanita, usia maks 30 tahun
  • Minimal lulusan S1 jurusan komputer dan menguasai SQL Server 2000/2005, Microsoft Office
  • 2003, Visio, dan mengerti pemrograman VB dan .NET
  • Memiliki kemampuan analisa database yang baik
  • Mengerti Sistem Development Life Cycle dalam perancangan sistem
  • Kreatif dan inovatif serta memiliki motivasi kerja yang tinggi, teliti, jujur dan bertanggung jawab.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mampu bekerja individual maupun dalam tim.


Bagi profesional muda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, segera kirimkan CV dan surat lamaran ke recruitment@nispsekuritas.com atau ke :
 PT NISP Sekuritas (Up. RECRUITMENT)
 Puri Imperium Building Office Plaza Unit G. 2, 3, 5
 Jl. Kuningan Madya Kav. 5-6, Kuningan, Jakarta 12980
Bagikan

Readmore »»

Pengumuman Hasil TPA CPNS Kementerian Keuangan


KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
PENGUMUMAN
NOMOR : PENG-09/PANPEN/VII/2010
TENTANG
HASIL TES POTENSI AKADEMIK (TPA)
DALAM RANGKA PENYARINGAN/PENERIMAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2010


Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta ClipanFinance

Kami Perusahaan pembiayaan terkemuka yang saat ini sedang berkembang pesat memberikan kesempatan pada  profesional muda yang kreatif, dinamis dan memiliki integritas yang tinggi serta memiliki motivasi bekerja yang baik untuk bergabung di perusahaan kami yang meliputi wilayah Jabodetabek, Sumatra : Medan, Jambi, Lampung, Pekanbaru, Kalimantan : Balikpapan,Banjarmasin, Samarinda. Sulawesi : Makasar, Manado. Jawa Tengah : Semarang, Yogyakarta. Jawa Barat : Bandung, Tasik. Surabaya dan Denpasar.


Dan Posisi Yang di butuhkan sebagai berikut :
Credit Marketing Officer ( CMO )

PERSYARATAN :

  • Pendidikan Minimal D III segala jurusan
  • Memiliki Kendaraan Bermotor
  • Memiliki Sim C / Sim A
  • Menguasai Microsoft Office
  • Fresgraduate atau Pengalaman
  • Maximal Umur 32 Tahun
  • Pria / wanita
  • Memiliki kejujuran,  integritas, loyalitas, tanggung jawab dan mau bekerja keras
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Menguasai dengan baik wilayah Bandung,  Tasikmalaya, Ciamis, dan Garut
  • Di tempatkan di Cabang Bandung dan Tasikmalaya


Theasury

PERSYARATAN :

  • Pendidikan Minimal D III Akuntansi Lulusan Universistas Terkemuka, lebih di utamakan lulusan Trisakti
  • Pengalaman / Fresh Graduate
  • Wanita
  • Usia Max 27
  • Bisa mengoperasikan  MS. Office dengan baik
  • Single
  • Di Tempatkan di Head Office Jakarta
  • Domisili Jabodetabek

Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap Anda Ke :

hrd@clipan.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Rajawali Nusantara Indonesia

Jul 27, 2010

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) didirikan pada tanggal 12 Oktober 1964 merupakan transformasi dari perusahaan konglomerat pertama di Indonesia; Oei Tiong Ham Concern yang diambil alih pemerintah.

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MTP)

Program ini merupakan pembekalan bagi calon pimpinan
perusahaan melalui pendidikan, pelatihan dan pemagangan. Calon MTP harus memenuhi kualifikasi sebagai berikut :
-Pendidikan min. S1 :

  • Ekonomi Jurusan Akuntansi, Manajemen.
  • Pertanian Jurusan Agronomi/Budidaya Tanaman, Hama & Penyakit, Ilmu Tanah, Sosial Ekonomi Pertanian.
  • Teknik Jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia.
  • Teknologi Pertanian Jurusan Teknik Pertanian.

-IPK minimal 2,80.
-Usia maksimal 30 th (pada saat bulan Desember 2010).
-Single (belum menikah) dan bersedia tidak menikah selama masa MTP.
-Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris.
-Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
-Lulus seleksi yang diselenggarakan oleh perusahaan.

Lamaran dikirim dengan dilengkapi Curriculum Vitae (CV) dan nomor telepon/HP serta dilampiri foto copy ijasah (legalisir), foto copy transkrip nilai akademik (legalisir), pas photo terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar dengan mencantumkan kode : MTP pada bagian kiri atas amplop dan dikirimkan ke alamat

PT RAJAWALI NUSANTARA INDONESIA (PERSERO)
DIREKTORAT SDM & UMUM
GEDUNG RNI
Lt. 1 JL. Denpasar Raya Kav.D III, Kuningan – JAKARTA 12950
Paling lambat tanggal 30 Juli 2010 cap pos
Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja PT KAI Commuter

PT KAI Commuter Jabodetabek adalah salah satu anak perusahaan PT KERETA API (Persero) yang menyelenggarakan pengusahaan pelayanan jasa angkutan Kereta Api Commuter dengan menggunakan Kereta Rel Listrik di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Serpong) dan Bekasi (Jabotabek)

Membutuhkan segera :

Calon Pegawai – Level Staf
Persyaratan umum :

  • Warga Negara Indonesia
  • Pria & Wanita
  • Berusia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun per 31 Juli 2010
  • Pendidikan minimal SLTA dengan rata-rata UAN 7,5 (tujuh koma lima)
  • Tinggi badan minimal untuk Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Kepolisian
  • Menyertakan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian
  • Berstatus pencari kerja yang dibuktikan dengan Kartu Pencari Kerja dari Departemen Tenaga Kerja
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Sehat jasmani dan rohani

Menyertakan keterangan berbadan sehat yang meliputi :

  • Mata – Tidak Buta Warna
  • Telinga, tekanan darah –NORMAL
  • Jantung, paru-paru, ginjal, urine – BAIK
  • Berat badan ideal dan proporsional (TB-100)-1/10 dari pengurangan


Persyaratan khusus :

  • Calon pelamar akan melalui beberapa tahapan seleksi sampai dengan psikotes
  • Pelamar yang lulus seleksi akan mengikuti serangkaian pelatihan di PTKA sesuai prosedur yang berlaku.
  • Lamaran harus melampirkan :
  • CV atau Daftar Riwayat Hidup
  • Copy ijasah terakhir yang dilegalisir
  • Copy nilai UAN yang dilegalisir
  • Copy transkrip nilai ijasah terakhir yang dilegalisir
  • Copy sertifikat dan dokumen pendukung lainnya
  • Photo diri terakhir, berwarna 3×4
  • Pelamar harap mencantumkan dokumen tersebut dalam attachment.

Lamaran dan CV beserta dokumen pendukungnya, harap dikirim ke alamat email, Paling lambat tanggal 15 Agustus 2010 ke :

krl indonesia
ops@krl.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pelni (Persero)

Jul 26, 2010

PT PELNI (Persero), BUMN yang bergerak di bidang pelayaran memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk berkarir sebagai :

1. Perwira Dek (PD)

Persyaratan Khusus:

  • Berijasah ANT-III (Ahli Nautika III / Ijasah Kepelautan Bidang Nautika
  • Pas foto ukuran 3 x 4 (2 lbr) dan ukuran 4 x 6 (2 lbr) berlatar belakang biru


2. Perwira Mesin (PM)

Persyaratan Khusus:

  • Berijasah ATT-III / ATT-IV (Ahli Teknika III / IV) Ijazah Kepelautan Bidang Teknika
  • Pas foto ukuran 3 x 4 (2 lbr) dan ukuran 4 x 6 (2 lbr) berlatar belakang merah


Persyaratan Umum:

  • Diutamakan laki-laki, usia maksimal 32 thn (per Agustus 2010)
  • Memiliki Sertifikat Persyaratan Pelaut Lengkap
  • Foto copy kartu keluarga dan KTP
  • Memiliki surat keterangan kelakuan baik (SKKB) dari kepolisian yang masih berlaku
  • Memiliki surat keterangan bebas narkoba dari dokter / rumah sakit pemerintah
  • Memiliki surat keterangan berbadan sehat dari dokter / rumah sakit pemerintah
  • Ketentuan Lain:
  • Proses seleksi terdiri atas tes tertulis, tes kesehatan dan tes wawancara

Pelamar yang lulus seleksi akan diangkat sebagai pegawai tetap setelah melewati masa percobaan
Berkas lamaran diantar langsung ke :

PT PELNI (Persero)
Jl. Gajah Mada No. 14
Jakarta Pusat

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 20 Agustus 2010

Keterangan lebih lanjut hubungi:
E-mail: hoho.yogya@yahoo.co.id
Telp : 021-6300650 / 081288888765 / 081389516557
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta tvone

Jul 24, 2010

Tanggal 14 Februari 2008, pukul 19.30 WIB, merupakan saat bersejarah karena untuk pertama kalinya tvOne mengudara. Peresmian dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, tvOne menjadi stasiun tv pertama di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk diresmikan dari Istana Presiden Republik Indonesia.

tvOne secara progresif menginspirasi masyarakat Indonesia yang berusia 15 tahun ke atas agar berpikiran maju dan melakukan perbaikan bagi diri sendiri serta masyarakat sekitar melalui program News and Sports yang dimilikinya.

Mengklasifikasikan program-programnya dalam kategori News One, Sport One, Info One, dan Reality One, tvOne membuktikan keseriusannya dalam menerapkan strategi tersebut dengan menampilkan format-format yang inovatif dalam hal pemberitaan dan penyajian program.


KAMPUS ONE

Kampus One merupakan program pendidikan dan pelatihan yang berlangsung selama 6 bulan.
Setelah masa training, peserta kampus one akan ditempatkan di berbagai posisi dalam dunia broadcasting.
Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, Usia maks. 25 tahun, belum menikah
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. fresh graduate atau maksimal 1 tahun berpengalaman
4. Memiliki minat di industri penyiaran
5. Cepat belajar dan mudah menyesuaikan diri


PRODUSER (DOCUMENTARY)

Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, usia 25-35 tahun
2. Pendidikan S1, segala jurusan, IPK min 3.00 (Skala 4.00)
3. Pengalaman minimal 4 tahun sebagai produser
4. Fasih dalam berbahasa Inggris


ASISTEN PRODUSER

Membantu produser dalam proses produksi suatu acara talkshow.
Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, usia maks. 30 tahun
2. Pendidikan S1, segala jurusan
3. Berpengalaman min. 2 tahun sebagai asisten produser
4. Fasih dalam berbahasa Inggris


PRESENTER SPORT

Menyiapkan siaran di program olah raga, melaksanakan siaran, meliput berita olah raga, mewawancara narasumber.
Kualifikasi:
1. Lebih disukai perempuan, usia maks. 25 tahun
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Berpengalaman di dunia reporting-presenting
4. Memiliki ketertarikan dalam bidang olahraga
5. Cepat belajar dan dapat menyesuaikan diri


REPORTER CURRENT AFFAIRS

Melakukan siaran dan liputan
Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Reporter media elektronik ataupun media cetak
4. Memiliki ketertarikan dalam pencarian berita
5. Fasih dalam berbahasa Inggris


CAMERA PERSON NEWS

Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Fresh Graduate
4. Fasih dalam berbahasa Inggris


DESAINER GRAFIS (News)

Merancang, membuat, dan mengelola aspek grafis/animasi dalam setiap kegiatan pra produksi, produksi, serta tayang,
berdasar kebutuhan manajemen News & Sport.
Kualifikasi:
1. Lebih disukai Laki-laki, usia maks. 25 tahun
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Fresh Graduate
4. Mampu mengaplikasikan program grafis dan animasi
5. Fasih dalam berbahasa Inggris


PRODUCTION ASSISTANT (PA)

Membantu produser untuk membuat promo (mulai dari pre production, shooting sampai promo tayang).
Mencatat segala administrasi promo yang sudah dibuat.
Kualifikasi:
1. Perempuan/  Laki-laki, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan S1, Segala jurusan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Berpengalaman sebagai Asisten Produksi
4. Fasih dalam berbahasa inggris


MAKE-UP ARTIST

Melakukan kegiatan stylish dan make up para pelaku siaran / program dengan out put yang berkualitas
Kualifikasi:
1. Lebih disukai perempuan, usia maks. 25 tahun
2. Pendidikan S1, jurusan tata rias
3. Pengalaman minimal 2 tahun sebagai make-up artis khususnya di industri televisi
4. Memiliki sertifikasi sekolah / kursus kecantikan


WARDROBE STAFF

Melakukan kegiatan stylish dan menyediakan wardrobe para pelaku siaran / program dengan out put yang berkualitas
Kualifikasi:
1. Lebih disukai perempuan, usia maks. 25 tahun
2. Pendidikan S1, jurusan tata busana
3. Berpengalaman di bidang yang sama


CRD STAFF

Melakukan evaluasi, penelitian, dan pengembangan yang meliputi sumber daya manusia, materi siaran,
tren dan isu berita, sistem dan mekanisme operasional, peralatan pendukung serta sistem informasi (Bank Data),
dokumentasi dan perpustakaan sebagai pendukung keseluruhan kegiatan operasional Divisi News & Sport
Kualifikasi:
1. Perempuan/ Laki-laki, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan S1, jurusan Komunikasi/ Statistik, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Berpengalaman di bidang jurnalisme dan riset data
4. Mampu menganalisa, kreatif dan memiliki pengetahuan dalam bidang jurnalisme
5. Fasih dalam berbahasa Inggris


LIBRARY STAFF

Melakukan pengarsipan kaset video hasil peliputan.
Kualifikasi:
1. Lebih disukai perempuan, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan S1, Kepustakaan, IPK Min 3.00 (Skala 4.00)
3. Fasih dalam berbahasa Inggris


Ingest STAFF

Melakukan pemindahan video hasil pengambilan gambar oleh Reporter yg kemudian dikategorikan berdasarkan
jenis beritanya dan penempatan berita tersebut akan ditayangkan pada program berita apa.
Kualifikasi:
1. Lebih disukai laki-laki, usia maks. 28 tahun
2. Pendidikan D3/ S1, Segala jurusan, IPK min 3.00 (Skala 4.00)
3. Fasih dalam berbahasa Inggris



PERSYARATAN UMUM :
1.  Membawa Foto Close-up & Seluruh Badan bagi yang berminat melamar pada Posisi Kampus One,
    Presenter Sport & Reporter Current Affairs
2.  Membawa pas Foto ukuran 3x4 berwarna (1 lembar) untuk semua posisi kecuali posisi yang disebutkan pada No. 1


Bergabunglah dan Berkarya bersama Kami!

Rekrutmen tvOne
Selasa - Rabu, 27 - 28 Juli 2010
Auditorium ST Multimedia MMTC
Jl. Magelang km.6
Yogyakarta
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta ABC Heinz

Jul 23, 2010

You grew up with our brands and you know our good quality products. Our people are also the highest quality. We accept nothing less. If you qualify, come and join one of the most profitable and the World's largest consumer products company. We are looking for suitable candidates to fill out the position as:

Operator Pengolahan Air Limbah
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SMK jurusan Analis Kimia
  • Laki-laki, usia max 28 tahun
  • Mengetahui dasar-dasar pengolahan air limbah
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai Operator Pengolahan Air Limbah
  • Bersedia kerja dengan sistem shift

Bagi yang memenuhi kualifikasi, silahkan mengirimkan CV yang terbaru via email ke :

Yuni.astuti@id.hjheinz.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Sucofindo – Surveyor Indonesia (Juli 2010)

Jul 22, 2010

Kerjasama Operasi Sucofindo – Surveyor Indonesia (KSO SCISI) merupakan suatu bentuk kerjasama yang didirikan oleh 2 (dua) perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu PT (Persero) Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia yang berkedudukan di Jakarta. KSO SCISI berpengalaman sebagai Surveyor pelaksana program verifikasi atau penelusuran teknis impor (VPTI). Saat ini kami sedang membutuhkan posisi sebagi berikut :

PROGRAMMER

Persyaratan :

  • Pria, Usia max. 35 Tahun
  • Pendidikan minimal S1 Ilmu Komputer / Manajemen Informatika / Teknologi Informasi / Sistem Informasi
  • Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang software development.
  • Menguasai dengan baik logika dan algoritma
  • Menguasai konsep dan design/analisis pemogramman berorientasi objek
  • Menguasai pemogramman Delphi, PHP,SQL Server.
  • Memahami sistem jaringan LAN & Hardware
  • Memiliki kemampuan Web
  • Bisa mengoperasikan Crystal Report.


STATISTIK

Persyaratan :
  • Pria, Usia max.30 thn
  • Pendidikan S1 Statistik dengan IPK min.2,75
  • Pengalaman minimal 1 tahun (dibidang yang sama)
  • Dapat membaca dan menganalisa data
  • Mampu membuat konsep dan/atau Makalah
  • Bersedia bekerja over time
  • Mampu bekerja secara individu maupun tim
  • Lebih diutamakan berdomisili di DKI Jakarta

STAFF (Hubungan Pelanggan)

Persyaratan :
  • Pria, Usia max 27 Thn.
  • S1 Teknik Industri / Manajemen
  • Memiliki Sertifikat ISO 9001 
  • Internal Quality Audit, diutamakan External Quality Audit (Lead Assesor)
  • Memiliki Sertifikat tambahan seperti : 
  • Enterprise Risk Management (ERM)
  • Total Quality Management (TQM).
  • Malcold Baldrige National Quality Award (MBNQA)
  • Menguasai :
  • Presentation Skill atau
  • Train the trainer
  • Menguasai MS.Office 
  • Mampu membuat materi presentasi

Harap kirimkan surat lamaran lengkap, CV beserta photo terbaru anda ke alamat email kami di :

recruitment@scisi.com

Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan di proses
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pertamina

Jul 20, 2010

Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT Pertamina (Persero) mencari porfesional handal, berpengalaman dan kompeten yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Analis Utama Budaya Kinerja Hilir
Tanggung Jawab

  • Melaksanakan implementasi Performance Mangement System (PMS) di kelompok usaha Hilir (Pengolahan, Pemasaran dan Niaga)
  • Koordinator Integrasi Budaya Kinerja.


Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan minimal S1 Teknik / Ekonomi.
  • Mahir dan terampil mengoperasikan Ms. Power Point, Excell, Word.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani Perencanaan Strategis di sektor Hilir (Downstream) Migas/Petrokimia.
  • Menguasai Cost Estimating, Balance Scorecard, proses perencanaan Strategis/ Pembuatan Business plan
  • Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan)
  • Pengalaman minimal 7 tahun di industri Minyak, Gas dan Petrokimia.


Asisten Manajer Perencanaan Bisnis
Tanggung Jawab

  • Melaksanakan proses seleksi, memonitor dari perspektif workplan dan KPI serta menyusun pelaporan pelaksanaannya
  • Koordinator BTP (Break Through Project)


Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan minimal S1 Teknik/ Ekonomi
  • Mahir dan terampil dalam mengoperasikan Ms. Office.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani investasi dan Business Development di sektor hilir/Marketing Oil dan Gas, Petrokimia
  • Menguasai Cost Estimating, Project Evaluation, Project Management, Project Risk Analysis.
  • Mampu Berbahas Inggris (lisan dan tulisan)
  • Pengalaman minimal 5 tahun di Project Management.



Asisten Manajer Statistik dan Reporting Management
Tanggung Jawab

  • Data Bisnis dan Informasi Manajemen
  • Mengelola data seluruh aktivitas perusahaan berbasis teknologi agar dapat dipakai sebagai dasar pengambilan keputusan


Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan min. S2 bidang Statistik/ Teknik Informatika/Matematik/ Ekonomi.
  • minimal 2 tahun terakhir menangani Perencanaan Strategis Perusahaan/ Pembuatan Business Plan.
  • Keterampilan komputer yang dibutuhkan:Microsoft Power Point, Excell, Word.
  • Terampil dan mahir dalam pengelolaan data dengan metode statistik.
  • Kemampuan Bahasa Inggris aktif, lisan dan tulisan.
  • Pengalaman minimal 7 tahun dalam industri Minyak, Gas & Petrokimia.


Asisten Manajer Perencanaan Jangka Pendek
Tanggung Jawab

  • Melaksanakan proses seleksi, memonitor dari prespektif workplan dan KPI (Key Performance Indicator) serta menyusun pelaporan dan pelaksanaannya.
  • Koordinator BTP (Break Through Project).

Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan minimal S1 Teknik/Ekonomi, lebih disukai S2 Manajemen.
  • Mahir dan terampil dalam mengoperasikan Ms. Office.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani Investasi dan Business Development di sektor Hilir/marketing Oil dan Gas, Petrokimia.
  • Menguasai Cost Estimating, Project Evaluation, Project Risk Analysis dan Project Management.
  • mampu berbahasa Inggris (Lisan dan tulisan).
  • Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Proyek Management.


Analis Utama Budaya Kinerja Hulu & Korporat
Tanggung Jawab

  • Perencanaan Strategi
  • Melakukan analisis dan evaluasi kinerja

Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan minimal S1 Teknik/ Ekonomi, lebih disukai S2 managemen.
  • Mahir dan terampil mengoperasikan Ms. Office.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani Manajemen Kinerja dan 5 tahun di bidang Evaluasi Kinerja.
  • Menguasai konsep Balance Scorecard, Cause & Effect Analysis.
  • Pengalaman minimal 7 tahun dalam industri Oil, Gas dan petrokimia.
  • Lebih disukai yang menguasai proses bisnis perusahaan minyak dan gas bumi.



Asisten Manajer Project Risk Management
Tanggung Jawab

  • Melakukan identifikasi resiko dan dampaknya terhadap proyek dan cashflow perusahaan.
  • Melakukan identifikasi terhadap resiko masing-masing usulan proyek investasi.
  • Melakukan analisa dan pemetaan terhadap resiko terutama probabilitas dan frekuensi.
  • Melakukan analisa resiko terhadap schedule proyek, CAPEX dan faktor lingkungan.
  • Melakukan penentuan tingkat resiko masing-masing proyek dan membuat mitigasi resiko.


Persyaratan

  • Kandidat berpendidikan minimal S1 Teknik/Ekonomi, lebih disukai S2 Manajemen.
  • Mahir dan terampil mengoperasikan Ms. Office.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani Manajemen Kinerja, Project Management dan 5 tahun di bidang pengembangan bisnis.
  • Menguasai konsep Balance Scorecard, Cause & Effect Analysis.
  • Mampu berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  • Pengalaman minimal 7 tahun dalam industri Minyak, Gas dan Petrokimia.


Asisten Manajer Subsidiary & Afiliasi Management
Tanggung Jawab

  • Merumuskan prosedur dan kebijakan pengkajian Anak Perusahaan Patungan untuk mendukung peningkatan nilai Perseroan.
  • Evaluasi pelaksanaan bisnis Anak Perusahaan dan Perusahaan Patungan kegiatan bisnis Perseroaan dan merekomendasikan tindak lanjut strategis dalam rangka meningkatkan profit bagi perseroan
  • Melaksanakan pengkajian atas usulan Pendirian Anak Perusahaan dan Perusahaan Patungan serta merekomendasikan tindak lanjut strategis kepada Direksi
  • Merumuskan Pengembangan bisnis Anak Perusahaan secara terpadu untuk mencapai hubungan sinergi antar Anak Perusahaan dengan Bisnis Group Perseroan.


Persyaratan

  • Kandidat minimal berpendidikan S1 Teknik/Ekonomi, lebih disukai S2 Manajemen
  • Terampil dan Mahir mengoperasikan Ms. Office.
  • Minimal 2 tahun terakhir menangani investasi dan Business Development di sektor hilir (downstream) minyak dan gas.
  • Menguasai konsep Cost Estimating, Project Evaluation, Project Risk Analysis, Project Management.
  • Mampu Berbahasa Inggris (lisan & tulisan)
  • Pengalaman minimal 10 tahun di bidang terkait dan atau 7 tahun dalam industri minyak, gas dan petrokimia.


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).

bila anda berminat klik APPLY ONLINE
Bagikan

Readmore »»

Lowongan kerja PLN

PT PLN (Persero) mengajak Putera-putera terbaik bangsa, BERGABUNG BERSAMA KAMI, MEMBANGUN NEGERI MENJADI OPERATOR PEMBANGKIT PROFESIONAL !

Dalam rangka memenuhi kebutuhan tenaga kerja sebagai Operator Pembangkit di PLTU PANGKALAN SUSU, PT PLN (Persero) membutuhkan 33 orang lulusan SMK Teknik Mesin/listrik/Kimia :

Jabatan tersebut dikategorikan sebagai Tenaga Pelaksana dengan usia pensiun 45 tahun dan Jaminan Sosial dikelola oleh Lembaga asuransi yang ditunjuk oleh perusahaan. Penempatan di wilayah setempat dan tidak dapat dipindahkan ke wilayah kerja lain. Adapun kriteria yang dipersyaratkan adalah sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM :

  1. Jenis Kelamin laki-laki; status belum menikah.
  2. Pendidikan terakhir SMK Teknik Mesin/Listrik/Kimia
  3. Melampirkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN)
  4. Umur maksimal per tanggal 24 Juli 2010 adalah 20 tahun.
  5. Tinggi badan minimal 155 cm.
  6. Sehat jasmani dan rohani berdasarkan pemeriksaan dokter/laboratorium yang ditunjuk perusahaan.
  7. Lulus seluruh tahapan seleksi, yang meliputi : seleksi administrasi, tes Fisik, tes Akademis, Psikotes, Tes Kesehatan, Wawancara dan Diklat Prajabatan.

Info Selanjutnya bisa di download klik disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Indofood

Jul 19, 2010

Sebagai perusahaan Multi Nasional Company, dengan 14 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur merupakan industri manufaktur mie instan terbesar di Indonesia. PT Indofood CBP Sukses Makmur telah memproduksi berbagai brand mie instan ternama, diantaranya Indomie, Sarimi, Supermi, Popmie dan Mie Telur 3 Ayam.

Kini saatnya bagi kaum muda untuk bergabung dan memulai karir sebagai:


Staff Personalia ( Kode : PERS )
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria, usia maksimal 27 Thn
  • Fresh Graduate/ Pengalaman
  • Pendidikan min S1 (Semua jurusan), IPK min.2.7
  • Komunikatif dan aktif berorganisasi
  • Memiliki skill komputerisasi (Adobe diutamakan)
  • Pekerja Keras
  • Lokasi Penempatan: Pabrik Ancol


KIRIMKAN LAMARAN DAN CV ANDA KE
PT INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR (Noodles Division) VIA EMAIL KE :
widya.methasari@indofood.co.id, ari.ratmono@indofood.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia

Jul 17, 2010

PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia. Dengan visi “Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia”, kami terus memberikan perhatian besar bagi Sumber Daya Manusia kami. Saat ini kami mencari bakat-bakat terbaik yang memiliki minat untuk mengembangkan diri di bidang Pasar Modal untuk memenuhi posisi berikut:

Staf Keanggotaan (ANG)

Melakukan analisa laporan keuangan dan laporan modal kerja, melakukan monitoring kegiatan operasional, melakukan monitoring dan penyelesaian temuan atau kasus pada perusahaan sekuritas.

Persyaratan:

  • Laki-laki, maksimal 27 tahun
  • S1 Akuntansi dengan IPK min 3,00
  • Lebih disukai memiliki pengalaman auditor min 1 th, Fresh Graduate may apply
  • Memiliki kemandirian dalam bertindak dan beraktivitas
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
  • Memiliki pengetahuan tentang pasar modal Indonesia
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Menguasai aplikasi Ms. excel (advance)


Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, sampaikan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, fotokopi KTP, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar sebelum tanggal 31 Juli 2010 ke alamat :
Email : laetitia@idx.co.id  cc : divisisdm@idx.co.id
Atau pos
Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Lembaga Penjamin Simpanan

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) adalah sebuah lembaga independen yang telah dibentuk berdasarkan Undang-Undang dan mempunyai fungsi yang berkaitan dengan sistem perbankan. Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, saat ini LPS membutuhkan kandidat yang berkualitas, kredibel, akuntabel dan mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk menduduki posisi-posisi sebagai berikut:

Senior Officer
1.   Analisis Resiko Lembaga         (SO-ARL)      Divisi Manajemen Resiko
Officer
1.   Analisis Kondisi Bank              (O-AKB)        Divisi Manajemen Risiko
2.   Analisis Sistem Perbankan       (O-ASP)         Divisi Manajemen Risiko
3.   Manajemen Resiko Lembaga   (O-MRL)        Divisi Manajemen Risiko
4.   Dukungan Aplikasi Bisnis         (O-DAB)        Divisi Sistem Informasi
5.   Dukungan Infrastruktur dan Pengendalian Mutu    (O-DIPM)       Divisi Sistem Informasi
Junior Officer
1.   Analisis Resolusi Bank               (JO-ARB)     Divisi Analisis Resolusi Bank
2.   Administrasi dan Informasi Pembayaran Klaim         (JO-AIPK)        Divisi Penanganan Klaim
3.   Perencanaan dan Pengembangan SDM                    (JO-PPS)         Divisi Sumber Daya Manusia
Persyaratan Umum:
§   Minimal lulus Strata 1 (S1) dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.0);
§   Berasal dari Perguruan Tinggi Negeri, Perguruan Tinggi Swasta yang sudah terakreditasi dan untuk Perguruan Tinggi Luar Negeri harus diakui oleh Depdiknas (Surat Tanda Lulus Sementara Tidak Berlaku) ;
§   Memiliki latar belakang pengalaman dan/atau kualifikasi persyaratan kerja yang sesuai dengan posisi yang dilamar;
§   Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan);
§   Batas usia maksimum per tanggal 31 Oktober 2010 untuk:
     Senior Officer           :  40 tahun
     Officer                     :  35 tahun
     Junior Officer            :  30 tahun;
§   Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan Pengadilan, karena melakukan suatu tindak kejahatan;
§   Tidak berkedudukan sebagai pengurus/anggota partai politik;
§   Berbadan sehat (jasmani, rohani serta tidak buta warna);
Ketentuan Lain:
§   Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.jobstreet.com atau http://siva-id.jobstreet.com/_ja/jobstreetAssist.asp?companyid=11888 ;
§   Dalam proses penerimaan calon pegawai ini tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun;
§   Kandidat bersedia mengikuti seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri;
§   Kelulusan peserta ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi kandidat.
§   Keputusan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat

kualifikasi posisi_jobstreet_final  (253 kb)
Urjab Lowongan Jobstreet_final  (381 kb)
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja BNI Life

Jul 16, 2010

PT BNI LIFE INSURANCE (Anak Perusahaan PT. Bank Negara Indonesia), Perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang dinamis, terampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi :

Staf Administrasi Medis

PERSYARATAN :

  • Usia 21 - 25 tahun
  • Pendidikan minimal S-1 dari PTN/PTS Terkenal Jurusan Keperawatan, Kesehatan Masyarakat, Asuransi Kesehatan, Apoteker atau Farmasi
  • IPK minimal 3.00
  • Mampu mengoperasikan komputer dengan program Ms. Office
  • Kemampuan Berbahasa bahasa Inggris Aktif lebih di utamakan
  • Memiliki kemampuan menganalisa
  • Komunikatif
  • Mampu bekerja lembur
  • Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi

Bagi Pelamar yang melamar harus mencantumkan posisi atau jabatan yang dituju pada kolom subject email.
Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap + FOTO Anda ke  :
hrd@bni-life.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

ASISTEN PERBENDAHARAAN
Jakarta Raya
Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab atas pengelolaan dana
  • Bertanggung jawab atas dana perkreditan yang disalurkan
  • Bertanggung jawab atas proses budgeting dan auditing perkreditan


Persyaratan

  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman di bidang keungan minimal 3 tahun
  • Mengerti Ms. Office secara umum
  • Mampu melakukan proses akuntansi
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan bidang keuangan dan analisa laporan keuangan
  • Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama
  • Bersedia menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWT) selama 1 tahun


ASISTEN PROGRAM KEMITRAAN
Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan

Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab atas proses kredit yang disalurkan
  • Bertanggung jawab atas pembinaan mitra binaan
  • Bertanggung jawab atas perencanaan dan pengawasan kredit


Persyaratan

  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi atau Perbankan
  • Memiliki pengalaman di bidang kredit minimal 5 tahun
  • Mengerti Ms. Office secara umum
  • Mampu melakukan proses penyaluran kredit
  • Mampu melakukan proses penagihan kredit
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan bidang keuangan dan analisa laporan keuangan
  • Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama


PENGAWAS ADMINISTRASI & KEUANGAN
Jakarta Raya, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan

Tanggung Jawab

  • Bertanggung jawab atas akuntansi keuangan dan manajemen meliputi proses akuntansi, rekonsiliasi bank dan hutang piutang, aging piutang & konfirmasi piutang, laporan keuangan dan laporan manajemen
  • Bertanggung jawab atas sistem PKBL dan analisa laporan keuangan meliputi likuiditas, solvabilitas, profitabilitas, efektivitas dan kolektabilitas
  • Bertanggung jawab atas penyusunan rencana kerja dan anggaran


Persyaratan

  • Pendidikan minimal Strata 1 (S1) Jurusan Akuntansi atau Perbankan
  • Memiliki pengalaman di bidang keuangan / perbankan / kantor akuntan minimal 5 tahun
  • Mengerti Ms. Office secara umum
  • Mampu melakukan proses akuntansi
  • Memiliki skill yang tinggi di bidang Akuntansi
  • Memiliki pemahaman bidang administrasi kredit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja sama



Sifat Pekerjaan bersifat temporer selama 1 tahun (kontrak)


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!).

bila Anda berminat klik APPLY ONLINE
Bagikan

Readmore »»

Info Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) KAI Tahun 2010.

Info Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) KAI Tahun 2010.

Harap diperhatikan kembali bahwa :

  • Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif yang dilakukan di daerah masing-masing dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan di umumkan pada tanggal 16 Juli 2010.
  • Pengumuman / pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website www.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
  • Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang telah ditempel pasphoto dan diperlihatkan kepada panitia.
  • Lamaran yang sudah dikirim tidak dikembalikan.
  • Dalam Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
  • Dalam Proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
  • Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri
  • Harap dipersiapkan username dan password anda, karena akan digunakan untuk login dan mencetak kartu peserta


info untuk mengeceknya klik kereta api.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Yong Ma

Jul 15, 2010

YONG MA Group adalah perusahaan besar  yang memberikan pelayanan purna jual produk elektronik kepada konsumen di Indonesia dan memiliki lebih dari 20 cabang di seluruh Indonesia. Saat ini kami membutuhkan kandidat dengan posisi jabatan sebagai Admin SparePart yang bisa mengerti dalam manajemen SparePart.

Admin
Kualifikasi:

  •  Wanita usia 25 - 30 tahun
  • Pendidikan min. D3
  • Memiliki pengalaman yang relevan minimal 1 tahun
  • Bisa mengoperasikan komputer dengan baik & cekatan
  • Diutamakan mempunyai background HRD
  • Diutamakan mempunyai background IT
  • Penuh inisiatif, memiliki conceptual thinking & leadership
  • skills yang baik
  • Familiar dengan komputer ( Ms Office )
  • Mampu bekerja di dalam teamwork
  • Memiliki administration skills yang baik
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan smart working



Kami hanya akan memproses lamaran yang memenuhi syarat berikut:
1. Menyebutkan Kode Posisi di subject email.
2. Menyebutkan Gaji yang diharapkan (wajib!)

Mohon maaf kami tidak memproses bagi yang tidak memenuhi kualifikasi dan tidak mengikuti kedua aturan tersebut.

Pelamar yang memenuhi kriteria di atas dapat mengirimkan lamaran, CV dengan foto terbaru dan mencantumkan gaji yang diharapkan ke :
Kepada: Bpk. Firman
Email: ym_recruit@yahoo.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja BNI Life

Jul 14, 2010

PT BNI LIFE INSURANCE (Anak Perusahaan PT. Bank Negara Indonesia), Perusahaan yang sedang berkembang dengan pesat dan bergerak dalam bidang Asuransi Jiwa membutuhkan profesional yang dinamis, trampil dan memiliki motivasi yang tinggi untuk ditempatkan pada posisi :

Risk Analyst

PERSYARATAN :

  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1, jurusan Keuangan/Accounting
  • IPK minimal 3,00 dari PTN/PTS Terkemuka
  • Minimal 2 tahun sebagai Risk Analyst
  • Mampu mengoperasikan komputer dan internet
  • Bahasa Inggris Aktif lebih diutamakan
  • Teliti, cermat, dan inisiatif tinggi
  • Jujur dan bertanggung-jawab
  • Memahami & menguasai Ilmu Statistik, Keuangan, dan Ilmu Dasar Manajemen Resiko
  • Memiliki loyalitas & integritas yang tinggi


Bagi Pelamar yang melamar harus mencantumkan posisi atau jabatan yang dituju pada kolom subject email.
Kirimkan Surat Lamaran dan CV Lengkap + FOTO Anda ke  :
hrd@bni-life.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pertamina

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - HUMAN RESOURCES
Tanggung Jawab

  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.



Persyaratan

  • Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Industri, dan Ekonomi Manajemen
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan dalam bidang Administrasi/Manajemen.
  • Usia Maksimal 24 tahun.
  • IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - DRILLER
Tanggung Jawab

  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
  • Mempersiapkan, melaksanakan, dan mengoperasikan peralatan Rig beserta perangkat penunjangnya dalam operasi pemboran dan kerja ulang sesuai program pemboran dan prosedur HSE


Persyaratan

  • Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Mesin, dan Teknik Elektro (Arus Kuat)
  • Memiliki pengetahuan dan wawasan dalam bidang Keilmuan Mesin
  • Usia Maksimal 24 tahun.
  • IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
  • Sehat jasmani dan rohani serta mata tidak minus / plus (- / +).
  • Tidak takut ketinggian
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - TENAGA LOGISTIK
Tanggung Jawab

  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.
  • Mengatur dan mengendalikan kegiatan warehousing meliputi penerimaan, pencatatan, penataan, penyimpanan dan pemeliharaan material di gudang agar selalu dalam keadaan baik dan siap pakai.


Persyaratan

  • Pendidikan Diploma 3 (D3) Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B) dengan Jurusan Teknik Mesin, dan Teknik Elektro
  • Usia Maksimal 24 tahun.
  • IPK Minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik dan mampu berkoordinasi/menjalin kerjasama yang efektif.
  • Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina


BIMBINGAN PROFESI SARJANA (BPS)

Tanggung Jawab

  • Saudara akan mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Profesi Sarjana, dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPS dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis.


Persyaratan

  • Pendidikan Strata 1 (S1) dari Perguruan Tinggi Terakreditasi (min. B), dengan jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Mesin Kapal, Teknik Pembangunan Kapal, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Perminyakan, Teknik Elektro (Arus Kuat),Teknik Elektro (arus Lemah)/Control automation/Micro electronic/Instrument, Teknik Fisika/Instrument, Ilmu Komputer , Teknik Komputer, Teknik Fisika, Teknik Geologi, Teknik Pertambangan, Akuntansi, Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3), Manajemen Pemasaran, Manajemen Transportasi, Manajemen Informatika, Psikologi, Hukum, Matematika, dan Statistika
  • IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 27 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina



Scan Nilai Transkrip adalah dokumen yang wajib diberikan pada saat anda melamar ke posisi ini. Bagi CV yang tidak terdapat scan nilai transkrip, tidak dapat mengikuti proses selanjutnya.


PT PERTAMINA (PERSERO) hanya mengundang pelamar terbaik untuk mengikuti seleksi. Keputusan untuk memanggil pelamar dan penentuan hasil seleksi merupakan hak dari PT PERTAMINA (PERSERO), serta tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses seleksi, PT PERTAMINA (PERSERO) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun (hati-hati dengan penipuan!)

Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

bila anda berminat klik APPLY ONLINE
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Dompet Dhuafa

Jul 10, 2010

Dompet Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional pertama yang dikukuhkan oleh pemerintah. Berdiri sejak bulan Juli 1993 hingga kini terus eksist untuk membantu dan memberdayakan ummat. Tahun 2009 lebih dari 100 M dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Kemanusiaan berhasil dihimpun oleh Divisi Resources Mobilization. Dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Kemanusiaan yang dihimpun didayagunakan dalam bentuk program baik yang bersifat sosial atau bersifat pengembangan ekonomi. Sekurangnya 47.000 orang musahik telah menjadi pemetik manfaat dari Program Sosial dan Program Pengembangan Ekonomi Dompet Dhuafa tersebut.

Dalam rangka pengembangan dan penataan lembaga, Dompet Dhuafa mengundang aktifis & professional muda untuk bergabung dengan posisi :

PROGRAMMER

Kualifikasi:

  • Muslim berusia maksimal 29 tahun.
  • Mampu membaca Al qur’an dengan baik, berahlaq Islami dan tidak merokok.
  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Informatika/ System Informasi dengan IPK minimal 2,75 skala 4.
  • Menguasai bahasa pemprograman VB atau VB.Net.
  • Menguasai data base MSSQL dan MySQL.
  • Siap bekerja sama dalam team.
  • Mempunyai pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.

Kirimkan lamaran lengkap, CV, dokumen terkait dan portofolio program yang pernah dibuat ke :

Divisi HRD Dompet Dhuafa Republika,
Kompleks Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28 – 29,
Ciputat 15419
atau via email ke hrd@dompetdhuafa.org

selambatnya hari Jum’at tanggal 16 Juli 2010.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Kereta Api



A. Kriteria Pelamar
1.
Warga Negera Indonesia (WNI)
2.
Jenis kelamin : Pria dan Wanita
3.
Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
4.
Berkelakuan baik
5.
Berijazah SLTA atau lebih dengan nilai rata-rata ijazah SLTA minimum 6,00
6.
Usia pelamar per 31 Juli 2010
a. Pria, minimal 18 tahun, maksimal 30 tahun
b. Wanita, minimal 18 tahun, maksimal 27 tahun.
7.
Tinggi / Berat Badan :
a. Pria, minimal 165 cm / berat badan proporsional
b. Wanita, minimal 160 cm / berat badan proporsional


8.
Tidak dalam ikatan kerja langsung dengan instansi lain (termasuk dengan PT. KAI)
9.
Tidak pernah terlibat Narkoba atau Psikotropika
10.
Tidak bertato dan bertindik ditempat yang tidak lazim
11.
Diutamakan memiliki kemampuan Beladiri yang dibuktikan dengan Sertifikat
12.
Diutamakan telah mengikuti pendidikan dan pelatihan pengamanan oleh Kepolisian yang dibuktikan dengan sertifikat
13.
Lulus dalam mengikuti Seleksi Calon POLSUSKA yang diselenggarakan oleh Panitia Rekrut PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Tahun 2010
14.
Peserta yang lulus dari seleksi Calon POLSUSKA diwajibkan mengikuti pelatihan POLSUSKA selama 3 (tiga) bulan dan khusus untuk wanita tidak dalam keadaan hamil
B. Persyaratan Umum Lamaran :
Surat lamaran (ditulis tangan) dan ditandatangani diatas materai Rp.6.000,00 (enam ribu rupiah) oleh peserta dengan melampirkan :
a.
Fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir (1 lembar)
b.
Fotocopy transkrip nilai yang telah dilegalisir (1 lembar)
c.
Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku (1 lembar)
d.
Fotocopy Akte Kelahiran / Kenal Lahir (1 lembar)
e.
Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 X 6 cm, sebanyak 3 (tiga) buah (cantumkan nama dibelakangnya)
f.
Asli Surat Keterangan Kelakukan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
g.
Surat Pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah perusahaan bermaterai Rp. 6.000,00 (ditulis tangan sendiri)
h.
Curiculum Vitae, mencantumkan pengalaman bekerja sampai dengan saat ini, sertifikat (keahlian/kejuruan), Ijasah tertinggi yang dimiliki bila ada
i.
Asli Surat Keterangan sehat dari dokter pemerintah
j.
Foto copy Kartu Pencari Kerja (ak/1) yang telah dilegalisir dari Disnaker setempat
C. Tahapan Seleksi
a.Tahap I:Seleksi Administratif
b.Tahap II:Tes Kesamaptaan
c.Tahap III:Tes Psikologi
d.Tahap IV:Tes Kesehatan
D. Prosedur Lamaran
1.
Pelamar harus mengisi / entry data pada Formulir lamaran kerja yang tersedia melalui Website : www.kereta-api.co.id , pelamar secara otomatis akan memperoleh nomor register.
2.
Formulir yang telah diisi tersebut dicetak dan ditandatangani oleh pelamar beserta persyaratannya dimasukkan dalam amplop berwarna cokelat tertutup dengan mencantumkan KODE POLSUSKA dan NOMOR REGISTER (contoh penulisan kode : POLSUSKA - 0123456) yang dicetak dari website www.kereta-api.co.id disudut kanan atas, dikirim melalu pospaling lambat tanggal 13 Juli 2010 dengan alamat :
EVP / VP DAERAH OPERASI / DIVISI REGIONAL
Cq. SENIOR MANAJER / MANAJER SDM melalui PO BOX
No.Daop / DivrePo BoxKeterangan
1.Daop 1 Jakarta5076 JKTF 11050
2.Daop 2 Bandung8888 Bandung 40000
3.Daop 3 Cirebon3000 Cirebon
4.Daop 4 Semarang4000 Semarang
5.Daop 5 Purwokerto5000 Purwokerto
6.Daop 6 Yogyakarta1314 Yogyakarta
7.Daop 7 Madiun24 Madiun
8.Daop 8 Surabaya1037 SB 60010
9.Daop 9 Jember215 Jember
10.Divre I SU2010
11.Divre II SB245
12.Divre III SS3132 Palembang 30000Meliputi : Subdivre III.1 KPT
dan Subdivre III.2 TNK
3.
Surat lamaran yang diantar sendiri ke alamat tersebut di atas tidak akan dilayani.
E. Pelaksanaan Seleksi
1.
Pelamar yang dipanggil untuk mengikuti seleksi, hanya pelamar yang dinyatakan lulus seleksi tahap 1 / administratif yang dilakukan di daerah masing-masing dan memenuhi kriteria serta sesuai sort list yang akan di umumkan pada tanggal 16 Juli 2010.
2.
Pengumuman / pemanggilan peserta yang akan mengikuti proses seleksi, dapat diakses di website www.kereta-api.co.id dan tidak dilakukan surat menyurat.
3.
Setiap pelaksanaan seleksi, peserta wajib membawa kartu tanda peserta yang telah ditempel pasphoto dan diperlihatkan kepada panitia.
4.
Lamaran yang sudah dikirim tidak dikembalikan.
5.
Lamaran yang pernah dikirim ke PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sebelum pemberitahuan ini dinyatakan tidak berlaku.
6.
Dalam Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun dan dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan.
7.
Dalam Proses seleksi ini berlaku sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
8.
Peserta seleksi yang tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri

Registrasi Online

More Info
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia (IDX)

PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia. Dengan visi “Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia”, kami terus memberikan perhatian besar bagi Sumber Daya Manusia kami. Saat ini kami mencari bakat-bakat terbaik yang memiliki minat untuk mengembangkan diri di bidang Pasar Modal untuk memenuhi posisi berikut:

Staf Penilaian Perusahaan (PPJ)

Melaksanakan proses evaluasi dan analisa pencatatan calon emiten, serta memantau kepatuhan calon emiten sektor jasa terhadap ketentuan pencatatan di Bursa

Persyaratan:

  • S1/ S2 Akuntansi/ Manajemen Keuangan dengan IPK min 3,00 (skala 4)
  • Berpengalaman sebagai auditor lebih dari 1  tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki orientasi terhadap data dan informasi secara detail, update, dan akurat
  • Memiliki kemandirian dalam bertindak dan beraktivitas
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
  • Memiliki pengetahuan tentang pasar modal Indonesia
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik


Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, sampaikan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, fotokopi KTP, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar sebelum 17 Juli 2010 ke alamat :

Email : Divisisdm@idx.co.id dan laetitia@idx.co.id

Atau melalui pos:

Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190
Bagikan

Readmore »»

Lowongan kerja Pegadaian

Jul 9, 2010

Perum Pegadaian mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang berkualitas, memiliki komitmen, integritas dan moralitas tinggi serta sanggup bekerja keras untuk bergabung sebagai Pegawai Tetap dalam posisi Penaksir yang akan ditempatkan di wilayah Sulawesi, Kepulauan Maluku dan Papua. Kriteria yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

A. KETENTUAN UMUM PELAMAR :

  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI), diutamakan putra daerah setempat;
  2. Usia pelamar adalah kelahiran 1985 max untuk D3, dan kelahiran 1983 max untuk S1, khusus untuk pelamar yang berstatus pegawai PKWT Perum Pegadaian maksimal kelahiran Tahun 1980;
  3. Pendidikan pelamar minimum D3 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk PTN dan 3,00 untuk PTS pada skala 4, sedangkan pelamar dengan pendidikan S1 dengan IPK minimal 2,50 untuk PTN dan 2,75 untuk PTS pada skala 4;
  4. Pelamar S1, S2 dan seterusnya pangkat dan jabatan atau grade disetarakan dengan kebutuhan D3 di Perum Pegadaian namun ijazah yang dimiliki dapat dijadikan pertimbangan prioritas untuk jenjang status dan karir lebih lanjut;
  5. Lebih disukai berjenis kelamin laki-laki;
  6. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional;
  7. Berpenampilan menarik, enerjik dan ramah;
  8. Program Studi yang diterima : seluruh program studi, namun diutamakan lulusan Program Studi Ekonomi (Manajemen, Akuntansi, Ilmu Ekonomi), Ekonomi Syariah, Perbankan, Psikologi, Komputer, Hukum, Administrasi Niaga, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Statistik, Sosial Ekonomi Pertanian (SOSEK);
  9. Jurusan telah terakreditasi, namun lebih disukai yang berakreditasi jurusan minimal B (sesuai akreditasi BAN-PT);
  10. Lebih disukai yang memiliki referensi pengalaman kerja bidang Customer Service/Layanan Pelanggan, Kasir, Pramugari/Pramugara, Analis Kredit, Surveyor dan Collector Lembaga Pembiayaan, Administrasi Perkantoran;
  11. Lebih disukai memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi MS Office;
  12. Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama 1 tahun sejak diangkat sebagai Pegawai Tetap Perum Pegadaian;
  13. Sehat Jasmani, Rohani, Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika,serta tidak Buta Warna.

Silakan Download Pengumuman lengkapnya Download Disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Bank BTPN

PT. BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, Tbk
SYARIAH BTPN

"Kami Peduli untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga kurang mampu"

BTPN memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun menjalankan bisnis dengan kinerja unggul.
Kini, melalui BTPN unit Usaha Syariah kami peduli dalam meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.
Program kami adalah melakukan kegiatan pemberdayaan bagi keluarga kurang mampu melalui pengembangan usaha dan pelatihan, di daerah Serang dan Pandeglang-Banten.

Bagi Anda yang memenuhi kualifikasi dan lulus seleksi, akan mendapatkan :
a. Status sebagai pegawai ettap bank
b. Training yang berkesinambungan dan jenjang karir yang jelas
c.  Fasilitas tempat tinggal dan motor untuk pekerjaan lapangan


Kami mengundang generasi muda yang memiliki minat sama dengan kami, untuk menjadi pegawai bank sekaligus berpartisipasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu, sebagai :
1. PETUGAS SENTRA (P-PS)
2. WAKIL MANAJER SENTRA (P-WMS)
3. MANAJER SENTRA (P-MS)

Persyaratan :

PETUGAS SENTRA
1. Diutamakan wanita
2. Lulusan SMA dan sederajat
3. Usia maksimal 25 tahun
4. Mampu mengendarai motor
5. Bersedia tinggal dan kerja di desa-desa serta menyukai tugas lapangan

WAKIL MANAJER SENTRA
1. Diutamakan wanita
2. Lulusan S1/ D3, semua jurusan
3. Usia maksimal 28 tahun
4. Mampu mengendarai sepeda motor
5. Bersedia tinggal dan kerja di desa-desa serta menyukai tugas lapangan

MANAJER SENTRA
1. Diutamakan wanita
2. Lulusan S1, semua jurusan
3. Pengalaman kerja 1 tahun di bidang pembiayaan mikro/ microfinance
4. Mampu mengendarai sepeda motor
5. Bersedia tinggal dan kerja di desa-desa serta menyukai tugas lapangan

Kirimkan lamaran yang terdiri dari : Surat lamaran, Daftar Riwayat Hidup, Fotocopy Ijazah yang dilegalisir dan transkrip nilai, Surat Keterangan Catatan Kepolisian, serta pasfoto 3x4 (2 buah) dengan mencantumkan kode posisi di pojok kanan atas ke alamat:
PO BOX 4400. JKTM 12700

Atau melalui email : recruitment@btpn.com
(Format file : *.doc, *.pdf,*.zip,max 300 kb). Tuliskan kode posisi pada subject email.

Atau dapat diantarkan langsung selambat-lambatnya tanggal 8 Agustus 2010 sebelum Pukul 12.00 WIB ke :
Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni
Gedung Rektorat Andi Hakim Nasution Lt.I
Kampus IPB Darmaga Bogor  16680
Bagikan

Readmore »»
 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers