Lowongan Kerja Dompet Dhuafa

May 31, 2010

Dompet Dhuafa merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) pertama yang dikukuhkan oleh pemerintah. Berdiri sejak bulan Juli 1993 hingga kini terus mengembangkan kompetensi untuk membantu dan memberdayakan ummat. Tahun 2009 lebih dari 100 M dana Zakat, Infaq, Sedekah dan Kemanusiaan berhasil dihimpun yang kemudian didayagunakan dalam bentuk program baik yang bersifat sosial maupun bersifat pengembangan ekonomi.
Dalam rangka sosialisasi zakat kepada masyarakat, sosialisasi program – program pendayagunaan zakat dan melayani pembayaran zakat di konter – konter Dompet Dhuafa maka kami mengundang aktifis & professional muda untuk bergabung dengan  posisi :



Fundraiser Ramadhan Dompet Dhuafa

Kualifikasi:

  • Muslim/ah berusia maksimal 25 tahun
  • Mampu membaca Al qur’an dengan lancar, ber-ahlaq Islami,  dan tidak merokok
  • Fresh Graduate atau maksimal 2 tahun kelulusan
  • Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2,75 skala 4
  • Mempunyai motivasi yang kuat untuk berkontribusi dalam dunia perzakatan
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Komunikatif  dan Customer Service Excellent.    
  • Siap bekerja full time selama 1 bulan Ramadhan
  • Siap ditempatkan diseluruh konter Ramadhan Dompet Dhuafa.
  • Bersedia mengikuti training pembekalan.

Kirimkan lamaran lengkap, CV, dan dokumen yang terkait ke Divisi HRD Dompet Dhuafa Republika, Kompleks Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok C 28 – 29, Ciputat 15419 atau via email ke hrd@dompetdhuafa.org   selambatnya hari  Senin tanggal 7 Juni 2010.  
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Gawi Plantation

Perusahaan yang  bergerak di bidang perkebunan dan produsen minyak kelapa sawit/CPO yang sedang berkembang pesat dan terafiliasi dengan WINGS GROUP, dengan lahan tersebar di Kalimantan, membutuhkan tenaga profesional yang berdedikasi tinggi untuk posisi jabatan  :


Accounting Staff / KTU (KALTIM - KALSEL)
(Penempatan di Kalimantan Timur & Kalimantan Selatan)
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimum D3/S1 (Akutansi)
  • Fresh graduate lebih diutamakan.
  • Bersedia ditempatkan dilokasi kebun/anak perusahaan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.
  • Memiliki kemampuan hubungan manusia dan komunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa masalah, teliti, dan jujur.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam team
  • Berorientasi pada proses kerja yang efisien dan kinerja yang terbaik.

Bagi anda yang memiliki kriteria sebagaimana tersebut diatas, dapat segera mengirimkan Surat Lamaran, Daftar Riwayat Hidup (CV), foto terbaru 4x6 cm, dan dokumen lain yang mendukung , ke alamat  email : hrd@wingsagro.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Sumco

May 29, 2010

PT. SUMCO INDONESIA adalah perusahaan PMA yang bergerak di bidang industri logam bukan
besi berupa Silicon Wafers yang merupakan bahan dasar dari industri Semicanductor, membutuhkan segera tenaga kerja yang berkualitas untuk menempati jabatan:



Maintenance Junior Engineer (MJE)

Persyaratan yang kami butuhkan untuk jabatan tersebut di atas adalah sebagai berikut:
Pria, berusia maksimum 24 tahun.

  • Lulusan D3 (Fresh Graduatea) - Teknik Elektronika/Listrik, nilai IPK minimal 2,5.
  • Memahami Program PLC (Basic & Advance PLC lebih diutamakan).
  • Memahami Program Visual Basic & Macro lebih diutamakan.
  • Mampu mengoperasikan MS Office (Word, Excel, Power Point, Access, dll).
  • Bisa berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna.
  • Bersedia bertempat tinggal di Bekasi.
  • Berkemauan keras untuk maju dan siap untuk bekerja di luar jam kerja yang berlaku
  • (on call) sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Bagi yang memenuhi persyaratan di atas, lamaran lengkap (surat lamaran, curriculum vitae, pas photo
terbaru, ijazah, transkrip nilai) dapat dikirim selambat-lambatnya pada tanggal 05 Juni 2010 ke alamat:

PT. SUMCO INDONESIA
Kawasan Industri MM2100 Blok GG-6, Cikarang Barat, Bekasi 17520, Jawa Barat

Atau melalui e-mail (attachment tidak melebihi 500 KB) ke:
ridzy@sumcosi.com atau arif@sumcosi.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia


PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia dengan visi “Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia”.  Guna mendukung operasional bisnis dan pengembangan Pasar Modal Indonesia, kami mencari professional yang kompeten dan berminat mengembangkan diri dalam bidang Pasar Modal untuk posisi:


Staf Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM)
Penempatan seluruh Indonesia
Bertanggungjawab menyelenggarakan kegiatan sosialisasi & edukasi pasar modal serta produk Bursa Efek Indonesia di daerah, membina hubungan baik dengan stakeholders Bursa Efek Indonesia (BEI) di daerah guna pengembangan Pasar Modal.

Persyaratan Staf PIPM :

  • Laki-laki/perempuan, 25 - 35 tahun
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Kantor PIPMdi Indonesia
  • S1/S2  dari Universitas ternama, IPK min 3,00 diutamakan dari Jurusan Ekonomi dan atau yang memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal
  • Memiliki keterampilan mengelola kegiatan/event organizer
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pasar modal/ investasi /bidang finansial akan lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan kemampuan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan


Lokasi Penempatan Staf PIPM  :
Padang
(Kode: S-PIPM/SP)
Pontianak
(Kode: S-PIPM/KP)
Riau
(Kode: S-PIPM/SR)
Balikpapan
(Kode: S-PIPM/KT)
Lampung
(Kode: S-PIPM/SL)
Banjarmasin
(Kode: S-PIPM/KS)
Bandung
(Kode: S-PIPM/JB)
Manado
(Kode: S-PIPM/SU)
Semarang
(Kode: S-PIPM/JS)
Makassar
(Kode: S-PIPM/SS)
Yogyakarta
(Kode: S-PIPM/JY)


Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar selambat-lambatnya batas atas waktu  pengiriman berkas lamaran 30 Juli 2010 ke alamat:

Divisi SDM PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia  Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Atau
Email : divisisdm@idx.co.id

Tuliskan Kode Lamaran Anda pada pojok kanan atas Surat Lamaran atau pada subject email. Hanya kandidat  yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses lebih lanjut.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Indonesia Comnet Plus (ICON+)

Perusahaan Indonesia Comnet Plus (ICON+) adalah anak perusahaan PT. PLN (Persero) yang berfokus pada penyediaan jaringan, jasa dan content telekomunikasi, khusus untuk mendukung teknologi dan sistem informasi PT. PLN (Persero) dan publik. Saat ini PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) membutuhkan tenaga-tenaga professional diangkat sebagai pegawai tetap:


  1. Engineer Telecommunication: (Code:ET)
  2. Officer Accounting : (Code ACC)
  3. Engineer IT: (Code IT)

Persyaratan:

  • Strata 1 (S1) Teknik Elektro – Telekomunikasi (Code: ET)
  • Strata 1 (S1) Akuntansi (Code: ACC)
  • Strata 1 (S1) di bidang teknologi informasi (Code IT)
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia
  • Batas usia maksimal 28 tahun per 1 Juni 2010 (kelahiran 1 Juni 1982 dan sesudahnya)
  • IPK minimal 2, 75 (dua koma tujuh lima) untuk code ET dan Code IT
  • Bersedia bekerja dalam shift untuk kode ET dan Code IT
  • IPK minimal 3,00 (tiga koma nol) untuk jurusan Akuntansi
  • Menguasai Bahasa Inggris Aktif
  • Tahapan seleksi : Tes Akademik & Bahasa Inggris, Psikotest, Wawancara dan Tes Kesehatan.


Bagi yang memenuhi persyaratan segera kirim Surat Lamaran yang ditujukan kepada

PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) c.q. Direktur SDM

Dilampirkan Curiculum Vitae berisi : Nama. Alamat, Tempat/Tanggal Lahir, Universitas, Fakultas, Jurusan IPK dan Telp Rumah dan HP,(sesuai format yang ditentukan, klikdi sini untuk mendownload) dikirim via email ke:

aster.recruitment@yahoo.co.id

Dengan subject = code (ET/ACC/IT)

File Lamaran diterima paling lambat tanggal 10 Juni 2010 melalui e-mail.

Peserta yang lolos seleksi tes akademik dan Bahasa Inggris, pada saat wawancara, diwajibkan membawa berkas lamaran dalam bentuk hard copy berupa:

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) c.q. Direktur SDM
  • Riwayat Hidup
  • Copy Ijazah/Keterangan lulus yang dilegalisir
  • Copy Transkrip nilai terakhir yang dilegalisir
  • Copy KTP
  • Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari rumah sakit Pemerintah
  • Paspoto terbaru ukuran 4×6 sebanyak 1 lembar
  • Pernyataan diri diatas materai Rp. 6.000 yang menyatakan bahwa pelamar:
  • Tidak tersangkut dalam penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya
  • Bersedia ditempatkan di lingkungan kerja PT. Indonesia Comnet Plus (ICON+) diseluruh wilayah Indonesia
  • Bersedia bekerja dengan system Shift (untuk Jurusan ET dan IT)

Pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, Selasa, tanggal 15 Juni 2010 melalui website www.pln-pusdiklat.co.id dan ke alamat email masing-masing.


Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bursa Efek Indonesia

May 28, 2010

PT Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan Self Regulatory Organization (SRO) yang berperan sebagai fasilitator dalam perkembangan Pasar Modal Indonesia dengan visi “Menjadi Bursa yang Kompetitif dengan Kredibilitas Tingkat Dunia”.  Guna mendukung operasional bisnis dan pengembangan Pasar Modal Indonesia, kami mencari professional yang kompeten dan berminat mengembangkan diri dalam bidang Pasar Modal untuk posisi:


Staf Administrasi Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) (Kode: ADM – PIPM/SM) Medan
Bertanggung jawab dalam pelaksanaan administrasi PIPM, pengelolaan petty cash dan anggaran, pelayanan kunjungan publik dan pengelolaan perpustakaan serta membantu kegiatan sosialisasi dan edukasi Pasar Modal yang dilakukan oleh PIPM.

Persyaratan ADM :

  • Perempuan, usia  22 – 25 tahun 
  • Bersedia ditempatkan di Medan /berdomisili di Medan akan lebih diutamakan
  • Pendidikan D3/S1 dari Universitas ternama,  IPK minimal  3,00 diutamakan  dari Jurusan Ekonomi/Administrasi/Komunikasi
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Mempunyai pemahaman yang baik  dan cekatan dalam pengelolaan sistem administrasi, laporan keuangan, dan kesekretariatan
  • Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Excel, Power Point)


Staf Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) (Kode: S-PIPM/SM) Medan
Bertanggungjawab menyelenggarakan kegiatan sosialisasi & edukasi pasar modal serta produk Bursa Efek Indonesia di daerah, membina hubungan baik dengan stakeholders Bursa Efek Indonesia (BEI) di daerah guna pengembangan Pasar Modal.

Persyaratan Staf PIPM :

  • Laki-laki/perempuan, 25 - 35 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Medan /berdomisili di Medan akan lebih diutamakan
  • S1/S2  dari Universitas ternama, IPK min 3,00 diutamakan dari Jurusan Ekonomi dan atau yang memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal
  • Memiliki keterampilan mengelola kegiatan/event organizer
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik
  • Memiliki pengalaman di bidang pasar modal/ investasi /bidang finansial akan lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan kemampuan belajar yang tinggi
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan


Kuasa Perwakilan Pusat Informasi Pasar Modal (PIPM) – (Kode: KP—PIPM/SM) Medan
Bertanggungjawab mengkoordinasikan dan atau melaksanakan kegiatan sosialisasi & edukasi pasar modal serta produk Bursa Efek Indonesia, membina hubungan baik dengan berbagai pihak di daerah (Pemerintah Daerah, Asosiasi Bisnis, Perusahaan Daerah, Perusahaan Sekuritas, Media, Perguruan Tinggi) serta bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam rangka mendukung pengembangan Pasar Modal di daerah.

Persyaratan Kuasa Perwakilan :

  • Laki-laki, 27 - 35 tahun
  • Bersedia ditempatkan di Medan /berdomisili di Medan akan lebih diutamakan
  • S1/S2  dari Universitas ternama, IPK min 3,00 diutamakan dari Jurusan Ekonomi dan atau yang memiliki pengetahuan tentang Pasar Modal
  • Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun, memiliki pengalaman di bidang pasar modal/ investasi /bidang finansial akan lebih diutamakan
  • Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
  • Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki keterampilan mengelola kegiatan/event organizer
  • Mampu berkomunikasi dan melakukan presentasi dengan baik


Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran, CV, fotokopi ijasah, transkrip akademik, dan foto berwarna (4x6) 1 lembar paling lambat batas waktu  pengiriman berkas lamaran 23 Juli 2010 ke alamat:

Divisi SDM PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia  Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190
Atau
Email : divisisdm@idx.co.id

Tuliskan Kode Lamaran Anda pada pojok kanan atas Surat Lamaran atau pada subject email. Hanya kandidat  yang memenuhi kualifikasi yang akan kami proses lebih lanjut.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Hero Supermarket

PT Hero Supermarket, Tbk; perintis Retail terkemuka di Indonesia yang memiliki afiliasi di wilayah Asia Pasifik. Dalam rangka ekspansi Apotik Guardian di seluruh cabang di 19 daerah di Indonesia : Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Yogya, Solo, Padang, Medan, Pekan Baru, Palembang, Denpasar, Lombok, Ujung Pandang, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Menado dan Timika, dengan ini membutuhkan tenaga kerja untuk posisi-posisi berikut:


MIT GUARDIAN (Kode : MIT Guardian)
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Lulusan S1 profesi Apoteker dengan IP min 2.75
  • Bersedia untuk bertugas pada hari Minggu / libur dan dalam sistem kerja 2 shift sesuai dengan jam buka Toko
  • Ramah, senang melayani dan mengutamakan pelanggan
  • Bersedia mengikuti pelatihan di Jakarta

Bagi yang berminat serta memenuhi persyaratan tersebut diatas agar mengirimkan surat lamaran, Riwayat Hidup, Fotocopy KTP, Ijazah beserta Transkrip Nilai terakhir, Surat Catatan Kepolisian yang dilegalisir asli, dan Pas Photo terbaru serta Nomor telepon yang bisa dihubungi. Hanya lamaran yang memenuhi syarat yang akan diproses dan semua dokumen lamaran dijamin kerahasiaannya. Lamaran dikirimkan ke :

Divisi Sumber Daya Manusia - lantai 4
PT. Hero Supermarket, Tbk
Jl. Gatot Subroto No.177 A - Kav 64
Jakarta 12870

Atau email curriculm Vitae lengkap tanpa lampiran ke :

guardian@hero.co.id

Harap mencantumkan KODE LAMARAN dengan LOKASI DAERAH disudut kiri amplop dan
Lamaran selambat-lambatnya diterima 2 minggu setelah iklan dimuat.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Verena Oto Finance

May 27, 2010

Perusahaan Pembiayaan Otomotif dan Barang Modal Usaha  berskala nasional yang beroperasi di seluruh Indonesia membutuhkan tenaga profesional yang berkompetensi dan berdedikasi tinggi untuk posisi sebagai berikut:

ACCOUNT OFFICER (AO)
KUALIFIKASI:

  • Pria/ Wanita, usia maks. 30 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 Teknik, di utamakan Teknik Industri.
  • Pengalaman minimal 1 tahun, sebagai Account Officer di Bank/Leasing Company.
  • Fresh Graduate are Welcome
  • Memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
  • Memiliki kemampuan menganalisa dan berhitung.
  • Memiliki integritas, percaya diri, target oriented, hubungan interpersonal yang baik.
  • Relasi luas, komunikatif, menyukai pekerjaan lapangan, dan dapat bekerja di bawah tekanan.

PENEMPATAN: YOGYAKARTA, SOLO, MALANG, SURABAYA, SEMARANG

LEGAL LITIGATION

TANGGUNG JAWAB:

  • Menangani kasus dan gugatan yang melibatkan Perusahaan
  • Membuat laporan dan filing dokumen penanganan kasus
  • Menangani somasi yang melibatkan Perusahaan
  • Membuat / mendampingi pembuatan laporan Kepolisian


KUALIFIKASI:

  • Pria, usia 30 - 45 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Hukum
  • Pengalaman minimal 2 tahun, sebagai Lawyer/ Legal Litigation di Perusahaan Multifinance
  • Memiliki integritas, percaya diri, dapat bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas


Lampirkan CV, Foto 4 x 6, Serta kode posisi dan penempatan di sisi kanan atas atau di subject ke:
PT VERENA OTO FINANCE, Tbk
HRM Division
PO BOX 1798 Jakarta 10017
Or email us at: recruitment@verena.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank BNI


Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.


NI sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung di posisi IT :

A. IT Officer

Persyaratan :

* Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
* Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
* Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang terkait minimal 1 tahun.
* Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
* Mampu berkomunikasi dengan baik
* Usia maksimal 28 tahun
* Sehat jasmani dan rohani
* Mengetahui dan memahami secara garis besar salah satu pengelolaan management operational IT, misalnya IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, system dan prosedur IT, Operational support IT.

B. IT Programmer

Persyaratan :

* Lulusan minimal S1 dari Teknik Komputer/Teknik Informatika/Teknik Elektro/Statistik/Teknik Industri/Ilmu Komputer/Elektronika/Teknik Fisika/Matematika dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terkemuka capable di bidang IT.
* Syarat IPK yaitu : PTN minimal 2,75; PTS minimal 3,00
* Menguasai minimal salah satu bahasa pemrograman : Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, PHP, SAS, PL SQL.
* Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja programming minimal 1 tahun.
* Nilai tambah bagi yang menguasai : Development Tools, OS Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux)/OS Windows Server/Data Base Oracle/SQL Server atau mengerti konsep TCPIP/Management Data Base/Project Management Tools
* Menguasai Bahasa Inggris minimal pasif
* Usia maksimal 28 tahun
* Sehat jasmani dan rohani

Setiap pelamar harus melengkapi data sbb:

1. Rangkuman data pribadi, pendidikan, pengalaman dan keahlian dari pelamar dalam format excel yang telah ditetapkan (terlampir)
2. Lampiran surat lamaran, CV dan dokumen-dokumen lain yang diperlukan (sertifikat, ijazah yang dilegalisir dll)

Data tersebut diatas dapat disampaikan melalui email ke : hrdtek@bni.co.id

Paling lambat 25 Juni 2010


Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Cogindo DayaBersama

May 26, 2010

PT. Cogindo DayaBersama adalah salah satu perusahaan yang mengembangkan teknologi cogeneration di Indonesia, yaitu teknologi pembangkitan listrik dan thermal dengan efisiensi yang maksimal yang telah banyak dikembangkan di seluruh penjuru dunia.


Penerimaan Pegawai Tingkat S1/D3 & SLTA Tahun 2010 PT. Cogindo Daya Bersama

A. Pengumuman

Bagi Putra Putri Indonesia terbaik yang memiliki komitmen dan integritas tinggi, dibuka Seleksi penerimaan pegawai tingkat S1/ D3 (non Kependidikan) & SLTA tahun 2010, untuk posisi sebagai dibawah ini dengan Persyaratan administrasi sebagai berikut:

Pendidikan dan jurusan

  • Sekretaris / Pelaksana Administrasi (Kode: PA): SMK jurusan Sekretaris, atau Administrasi Perusahaan atau SMU jurusan Sosial
  • Operator (Kode: OP): SMK jurusan Teknik Mesin / Elektro / Listrik / Instrumentasi / Elektronika
  • Pelaksana Kimia / Auxilary (Kode: PK): SMK jurusan Kimia atau SMU jurusan IPA
  • Teknisi Mesin (Kode: TM): SMK jurusan T. Mesin
  • Teknisi KI (TK): SMK jurusan Elektronika
  • Teknisi Listrik (Kode: TL): SMK jurusan Listrik/Elektro
  • Pelaksana Keuangan (Kode: PU): SMK jurusan Pembukuan, Akuntansi atau SMU jurusan Sosial
  • Junior Engineer (Kode: JEN) S1/D3 jurusan T. Mesin / T. Listrik /T. Instrumentasi / Teknik Fisika / Elektronika
  • Staf Lingkungan (Kode: SLI) S1 /D3 jurusan Teknik Lingkungan
  • Staf K3 (Kode: SK3) S1/D3 jurusan K3
  • Staf logistic (Kode: SLO) S1/D3 jurusan Teknik Mesin / Teknik Industri


Persyaratan

  • Usia : Kelahiran maksimum tahun 1980 untuk S1, kelahiran maksimum tahun 1983 untuk D3 dan kelahiran maksimum tahun 1985 untuk SLTA.
  • IPK minimum 2.75 untuk S1/ D3 (posisi 8-11) dan untuk SLTA nilai rata-rata Ujian Nasional minimum: 7 (Posisi 1-7)
  • Bidang studi Non Kependidikan yang sesuai dengan persyaratan posisi diatas. Untuk Posisi no.2,4,5 dan 6 lebih disukai SMK Pembangunan (SMK 4 tahun).
  • Diutamakan pria untuk posisi nomor 2 s/d 6
  • Tidak buta warna total atau partial untuk posisi nomor 2 s/d 6
  • Bersedia menandatangani Surat Pernyataan bahwa:
  • Tidak sedang dalam Ikatan Dinas atau Ikatan Kerja dengan Pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas atau ikatan kerja dengan Instansi Lain;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi Perusahaan dan tidak menuntut ditempatkan di suatu Unit tertentu;
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana;
  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Bebas Narkoba dan Zat Aditif lainnya;
  • Tidak Buta warna total atau partial untuk posisi 2-6
  • Bersedia menandatangani Surat Pernyataan bahwa:
  • Tidak sedang dalam Ikatan Dinas atau Ikatan Kerja dengan Pihak manapun atau bersedia melepaskan Ikatan Dinas atau ikatan kerja dengan Instansi Lain;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh lokasi Perusahaan dan tidak menuntut ditempatkan di suatu Unit tertentu;
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus tindak pidana;
  • Sehat Jasmani dan Rohani;
  • Bebas Narkoba dan Zat Aditif lainnya;
  • Tidak Buta warna total atau partial untuk posisi 2-6
  • Bersedia tidak hamil selama mengikuti Prajabatan (bagi wanita).
  • Menyerahkan pada seleksi selanjutnya dokumen lamaran yang terdiri dari :
  • Surat lamaran
  • Print out email balasan registrasi
  • Foto copy ijazah terakhir yang dilegalisir (1 (satu) lembar)
  • Foto copy transkrip nilai yang dilegalisir (1 (satu) lembar) untuk posisi no 8 -11
  • Foto copy nilai Ujian Nasional yang dilegalisir (1 (satu) lembar) untuk posisi no 1 -7
  • Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) 1 lembar
  • Pas foto terakhir ukuran 4 X 6 (2 lembar)
  • Melakukan registrasi online di website yang disediakan, dan mengisi aplikasi dengan benar dan lengkap.



B. TAHAPAN SELEKSI

Seleksi penerimaan pegawai tahun 2010 ini melalui 4 tahap, antara lain :

  • Tahap I, Seleksi Administrasi
  • Pengumuman melalui Surat Kabar dan melakukan registrasi secara on line melalui website: www.cogindo.co.id. Seleksi Administrasi dilakukan oleh konsultan.
  • Tahap II, Seleksi Psikologi
  • Seleksi Psikologi dilaksanakan oleh konsultan. Pada tahap II Pelamar juga diminta untuk membawa dokumen lamaran sebagaimana tersebut pada Pengumuman diatas pada huruf A nomor 8 dan membawa dokumen asli untuk verifikasi keaslian data.
  • Tahap III, Seleksi Kemampuan Teknis
  • Dilakukan oleh Tim Rekrutmen PT Cogindo DayaBersama
  • Tahap IV, Pendidikan Prajabatan

C. TATA CARA REGISTRASI

  1. Pelamar melakukan registrasi secara online di website www.cogindo.co.id
  2. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan memilih satu posisi dari posisi di atas.
  3. Setiap Pelamar hanya diberikan kesempatan 1 (satu) kali untuk melakukan registrasi.
  4. Bacalah pengumuman dengan seksama. Karena sistem akan menseleksi apabila persyaratan Anda tidak sesuai dengan kualifikasi kami.
  5. Apabila Anda memenuhi kualifikasi silakan melakukan registrasi login
  6. Pastikan email Anda benar dan masih aktif karena Pelamar akan menerima email balasan dari rekrutmen2010@cogindo.co.id dan wajib di print bila pelamar masuk ke tahap selanjutnya.
  7. Setelah Anda melakukan registrasi Login dengan benar, Anda akan menerima email balasan sebagi bukti anda telah melakukan registrasi login.
  8. Registrasi Anda belum selesai apabila Anda belum mengisi lengkap aplikasi.
  9. Anda dapat menyimpan data yang telah Anda isi sebagai draf, yang dapat diedit sewaktu-waktu dengan login terlebih dahulu.
  10. Data yang sudah diisi dengan benar harus di rubah dari draf menjadi kirim, dan data yang sudah dikirim tidak dapat dirubah hanya dapat di preview.
  11. Aplikasi wajib diisi lengkap dan sesuai dengan yang sebenarnya. Pelamar yang tidak mengisi aplikasi dengan lengkap dan benar tidak dapat diikutkan pada proses seleksi adminitrasi.
  12. Bila mengalami kesulitan mengenai hal – hal yang berhubungan dengan registrasi/login dapat email ke pertanyaan@cogindo.co.id. Pertanyaan diluar hal yang sudah ditentukan tidak akan dilayani. (MOHON TERLEBIH DAHULU MEMBACA TATA CARA REGISTRASI)

D. KETENTUAN UMUM MELAMAR

  • Sistem Seleksi menggunakan Sistem gugur. Pelamar yang tidak lulus pada satu tahap seleksi tidak dapat melanjutkan pada tahap selanjutnya.
  • Seleksi dilakukan melalui sortlist terbaik pelamar pada setiap tahapan seleksi
  • Setiap pengumuman diumumkan di website www.cogindo.co.id.
  • Hasil Seleksi untuk setiap tahapan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  • Tidak ada surat Menyurat dalam proses seleksi.
  • Proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
  • Semua Proses seleksi dilakukan di Serang Propinsi Banten.
  • Biaya transportasi dan akomodasi ketempat test ditanggung oleh pelamar.
  • Pengumuman seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 4 Juni 2010 dan seleksi Psikologi akan dilakukan pada tanggal 6 Juni 2010.
  • Registrasi Online berlaku mulai tanggal 23 - 30 Mei 2010.
  • Jakarta, 20 Mei 2010
  • OPTIMA KONSULTASI PSIKOLOGI & PENGEMBANGAN SDM
  • PT OPTIMA PERSONA PRIMA

Bila Anda Berminat Klik Register Online
bila informasi belum jelas klik disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Andalas Agro Industri


ANDALAS AGRO INDUSTRI adalah salah satu perusahaan PMA yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit yang mempunyai lokasi kerja di Sumatera Barat, Kalimantan Tengah,  dan Kalimantan Timur. Saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda & profesional untuk mengisi lowongan sebagai berikut :


MILL CADET (MANAGEMENT TRAINEE)
Kualifikasi:

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimum D3 di bidang pertanian, jurusan teknologi hasil pertanian, dengan IPK minimum 2,75.
  • Terbuka bagi fresh graduated.
  • Pekerja keras, mampu bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik dengan tim yang terlibat.
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan Tengah atau Sumatra Barat.
  • Bersedia untuk menjalani masa training selama tiga (3) bulan di Kalimantan Tengah, dan setelahnya menjalani masa ikatan dinas selama satu (1) tahun.


Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup, pas foto terbaru dan dokumen-dokumen pendukung lainnya ke alamat :
PT. ANDALAS AGRO INDUSTRI
Rukan Cordoba blok G No. 26
Pantai Indah Kapuk - Jakarta Utara 14470
email : yanty.indrawaty@tsh.com.my
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Blue Gaz

Perusahaan terdepan bidang manufaktur dan distribusi kitchen appliances & gas-refill dengan sistem pemasaran direct selling. Kami membutuhkan kandidat yang dinamis, penuh semangat dan berorientasi pada hasil untuk berkembang bersama kami.


Promotion Supervisor (PRO)
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan, diutamakan Manajemen Pemasaran
  • Berpengalaman dalam penyusunan promotion material dan promotion program atau posisi dengan pengalaman sejenis min 2 tahun
  • Mampu menyusun program penyampaian informasi produk dan brand campaign pada pelanggan
  • Dinamis, achievement oriented, customer service oriented, komunikatif & bermotivasi kuat untuk mencapai target, kemampuan analisa & problem solving yang baik


Maintenance Supervisor (kode : MS)
(Jakarta Raya)

Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas maintenance preventif dan kuratif mesin-mesin produksi, mesin refill, dan mesin penunjang operasional kerja

Requirements:

  • Pria maksimal 30 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Mesin, dengan IPK min. 2,75
  • Pengalaman di bidang maintenance mesin produksi minimal 1 tahun, diutamakan perusahaan manufaktur
  • Menguasai dan mampu membuat schedule preventif maintenance system
  • Memiliki safety awareness tinggi & attention to details
  • Familiar dengan instalasi listrik, PABX, plumbing
  • Self starter dan mampu bekerja mandiri dengan supervisi minimal



Senior Training Officer (STO)
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Pria/Wanita
  • Maksimal usia 30 tahun
  • Pendidikan min S1 segala jurusan
  • Pengalaman mengelola tim penjualan/ setara Sales Supervisor General Trade (Traditional Outlet) min 2 tahun
  • Memahami bisnis proses penjualan retail toko dan credit control
  • Mampu menyusun materi training untuk keperluan internal perusahaan
  • Mampu menyampaikan materi pelatihan (training delivery) dengan baik
  • Menguasai Ms Office (Word, Power Point)
  • Dinamis, achievement oriented, customer service oriented, komunikatif & motivasi kuat untuk mencapai target, memiliki kemampuan analisa & problem solving yang baik


Kirimkan segera lamaran lengkap ke:
hr-bgi@tigaraksa.co.id
cc to: humancapital-bgi@bluegaz.co.id

HRD Department PT BLUE GAS INDONESIA 
Jl. Raya Pulo Gebang KM 3 Cakung Jakarta Timur 13950

Cantumkan kode posisi yang diinginkan pada subyek email / sudut kanan atas amplop.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank Sulsel

BANK SULSEL, bank milik pemerintah daerah sulsel dan sulbar yang sedang berkembang akan membuka kantor cabang jakarta. Untuk itu mengundang profesional muda yang memiliki integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir sebagai :


1. Pemimpin Cabang (PC)
Kualifikasi khusus:

  • Umur max 42 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Pengalaman Kerja Minimal 9 Tahun
  • Pengalaman Kerja sebagai Kepala Cabang Minimal 3 Tahun
  • Mempunyai customer base yang luas dan terpercaya
  • Mempunyai track record yang baik dalam funding
  • Mempunyai kemampuan marketing dan mengembangkan cabang
  • Memiliki pengalaman dalam mengelola kredit dan Komersial

2. Pemimpin Seksi Pemasaran / Marketing Officer (PSP)
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal S1 Terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 38 Tahun
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai kepala Seksi Pemasaran/Marketing Officer.
  • Mempunyai Base Costumer base yang luas
  • Mempunyai kemapuan dibidang funding dan Landing yang baik
  • Mempunyai pengetahuan dan pengalaman dibidang Marketing

3. Pemimpin Seksi Layanan
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal S1 Terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 38 Tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun sebagai kepala Seksi Pemasaran/Marketing Officer/Relationship officer segmen priority banking/wealth management

4. Account Officer Funding dan Landing (A/O FL)
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal S1 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas
  • Memiliki track record yang baik dibidang funding dan lending

5. Analysis Commercial Banking (ACM) dan Analisys Consumer Banking (CAN)
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal S1 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 30 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

6. Legal Officer (LO)
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal S1 Hukum terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 30Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

7. Customer services
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal D3 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

8. Teller
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal D3 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

9. Staf Marketing
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal D3 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

10. Staff Administrasi
Kualifikasi Khusus

  • Pendidikan minimal D3 terakreditasi minimal B
  • Usia Maksimal 27 Tahun
  • Pengalaman Kerja 3 Tahun
  • Pengalaman sebagai A/O funding dan Landing
  • Mempunyai customer base funding dan lending yang luas

Bagi anda yang memenuhi kualifikasi kirimkan lamaran beserta pasphoto berwarna 4 x 6 (2 lembar) Fotocopy KTP, Ijazah dan transkrip Nilai, No Telp/HP yang dapat dihubungi cantumkan kode lamaran di sudut kanan atas amplop lamaran paling lambat 07 Juni 2010 cap pos ke :

HUMAN RESOURCES DIVISION
BANK SULSEL
PO BOX 1616 MAKASSAR Kode Pos 90000
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Asuransi Sinarmas

May 25, 2010

PT. Asuransi Sinar Mas, salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia menawarkan tantangan berkarier, dengan posisi :


Supervisor Development Program - Marketing ( SDP )
(Jakarta Raya - Untuk ditempatkan si seluruh Indonesia)

Requirements:

  • Minimal S1 Semua Jurusan dengan IPK min 2.75
  • Pria/Wanita dengan umur maksimum 30 Th
  • Menguasai bahasa Mandarin dan bisa berbahasa Hokian
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemauan belajar yang tinggi
  • Siap ditempatkan dicabang atau diluar kota
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS - Office)
  • Memiliki kepribadian yang baik dan integritas yang tinggi
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan


Officer Development Program Perawat (ODP-P)
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Pria / Wanita
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Minimal D-3 perawat
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS - Office)
  • Memiliki kepribadian yang baik dan integritas yang tinggi
  • Dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan dan tulisan
  • Pengalaman di bidang keperawatan/perumahsakitan
  • Applicants should be Indonesian citizens or hold relevant residence status.


Kirim lamaran dan curriculum vitae dengan melampirkan pas foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:

PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
Email : recruit@sinarmas.co.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja PLN

PT. PLN adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang ketenagalistrikan dan merupakan satu-satunya penyedia listrik di Indonesia.

PT PLN (Persero) membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk bergabung dan bertumbuh kembang bersama sebagai pelaksana Sistem informatika di lingkungan PT PLN (Persero).

Sistem informatika
Syarat-syarat :

  • Lulus D3 atau akan lulus tahun 2010, dengan Program Studi : Manajemen Informatika, Teknik Informatika, Teknik Komputer, Teknologi Informasi.
  • IPK > 2,60
  • TOEFL > 350 atau TOEIC = 400, dibuktikan dengan sertifikat
  • Kelahiran tahun 1988 dan sesudahnya.
  • Berbadan sehat dan tidak buta warna.
  • Sanggup ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT PLN (Persero)

bila anda berminat klik link berikut ini: pendaftaran online
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Garuda Indonesia

Garuda Indonesia mengembangkan sayapnya melalui berbagai perubahan yang telah dilakukan selama ini, seiring perubahan tersebut, kami membuka kesempatan bagi wanita Indonesia untuk bergabung menjadi Pramugari Garuda Indonesia. Keramahan, keahlian, dedikasi dan integritas tinggi merupakan prioritas menjadi seorang pramugari, karena itulah kami menawarkan berbagai fasilitas dan kompensasi menarik bagi anda yang memenuhi kriteria. Jangan sia-siakan kesempatan ini, segera bergabung bersama kami.


Pramugari – Code: FA (Flight Attendant)

Persyaratan :

  • Usia 18 – 24 tahun
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengah Umum/Kejuruan
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Berbadan sehat dan tidak berkaca mata
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik

Jika Anda memenuhi kualifikasi diatas silahkan datang dan bawa lamaran Anda, CV, 1 lb foto seluruh badan okuran post card dan 1 lb foto close up ukuran 4×6 pada :

Walk in Interview

  • Hari, Tanggal: Sabtu, 12 Juni 2010
  • Waktu: 08.00 – 14.00
  • Tempat: Garuda Indonesia Training Center, Jl. Raya Duri Kosambi 125, Jakarta Barat
  • Dress Code: Blouse lengan pendek warna terang, rok warna gelap selutut, sepatu hak tinggi
  • Kelengkapan: lamaran, cv, 1 lembar foto seluruh badan ukuran postcard dan 1 lembar foto close up 4×6.

Pelaksanaan Rekrutmen Pramugari tidak dipungut biaya apapun, dan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh PT. Garuda Indonesia.

Info lebih lanjut dapat menghubungi no telp. :


  • (021) 2560 1042 (Team Recruitment)
  • 085711867957 (Bpk. Marcel)
  • 085692750594 (Bpk. Giring)


info Lebih lengkap silakan download disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pelni

May 24, 2010

Sebuah BUMN terkemuka di bidang pelayaran memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk berkarir sebagai Pegawai Laut, dengan beberapa ketentuan sebagai berikut :





Persyaratan calon Perwira Dek dan Mesin

  • Berijazah ANT III (Ahli Nautika Tingkat III) atau ijazah kepelautan bidang Nautika
  • Berijazah ATT III/ ATT IV (Ahli Tehnika Tingkat III/ IV) atau ijazah kepelautan bidang Tehnika
  • Usia maksimal 32 tahun
  • Fotokopi kartu keluarga dan KTP
  • Pas foto uk. 3x4 = 2 lembar dan 4x6 = 2 lembar. Untuk bagian Nautika latarbelakang BIRU, bagian Mesin latarbelakang MERAH
  • Berbadan sehat, dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter/ Rumah Sakit Pemerintah
  • Bebas Narkoba, dibuktikan dengan Surat Keterangan dari Dokter/ Rumah Sakit Pemerintah
  • Lulus seleksi tes tertulis, tes kesehatan dan tes wawancara
  • Surat kelakuan Baik dari Kepolisian yang masih berlaku
  • Memiliki sertifikat persyaratan pelaut lengkap

Lamaran diantar langsung ke PT PELNI, Jl. Gajah Mada No. 14 Jakarta Pusat, pada kesempatan pertama dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2010
Bagi pelamar yang lulus seleksi akan diangkat sebagai pegawai tetap dengan masa percobaan selama 3 bulan

info Lebih Lengkap klik disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Kompas

Kompas memanggil Anda yang memiliki semangat tinggi untuk bergabung dengan kami sebagai :


A. Wartawan (WAR)
Kualifikasi

  • Lajang dengan usia maksimal 26 tahun, sehat dan tidak buta warna
  • S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3.00
  • Mandiri, tangguh, menyukai tantangan, antusias, sanggup bekerja cepat dan akurat di bawah tekanan
  • Lebih disukai jika memiliki pengalaman menulis atau aktif di pers kampus
  • Kemampuan berbahasa Inggris di tingkat intermediate
  • Bersedia mengikuti Pendidikan Wartawan di Jakarta
  • Belumpernah mengikuti proses seleksi wartawan Kompas

B. Advertising Account Executive (AE-JKT)-(AE-MKS)-(AE-PLB)
(Penempatan Jakarta, Makassar, dan Palembang)
Bertanggungjawab terhadap pencapaian target penjualan iklan, menyusun dan mempresentasikan penjualan iklan, serta menjalin hubungan baik dengan klien maupun biro iklan.

Kualifikasi

  • Lajang dengan usia maksimal 26 tahun
  • S1 dan diutamakan dari jurusan Pemasaran dengan IPK minimal 3.00
  • Berminat di bidang Sales dan Marketing. Untuk Jakarta, lebih disukai bila memiliki pengalaman di biro iklan atau pemasaran media
  • Berpenampilan menarik dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi
  • Menguasai bahasa asing seperti Inggris atau lainnya (untuk wilayah Jakarta)
  • Memiliki kemampuan presentasi yang baik
  • Memiliki SIM A (untuk wilayah Jakarta) atau SIM C (untuk luar Jakarta)

C. Copywriter (CW-SBY)
(Penempatan Surabaya)
Bertanggungjawab terhadap penulisan advertorial, korporational, artikel di lembar klasika dan produk iklan lainnya

Kualifikasi

  • Lajang dengan usia maksimal 26 tahun
  • S1 dan diutamakan dari jurusan bahasa atau komunikasi (jurnalistik) dengan IPK minimal 3.00
  • Kemampuan wawancara yang baik
  • Keahlian di bidang fotografi atau desain merupakan nilai tambah
  • Kreatif dan independen
  • Bersedia bekerja dengan waktu kerja yang fleksibel

D. Penyelaras Bahasa Iklan (PBI-JKT)
Bertanggungjawab terhadap ketepatan tata bahasa, diksi dan ejaan penulisan iklan Kompas menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar

Kualifikasi

  • Lajang dengan usia maksimal 26 tahun
  • S1 dan diutamakan dari jurusan sastra atau bahasa dengan IPK 3.00
  • Teliti dan cekatan dalam bekerja, dan memiliki logika bahasa yang baik
  • Memiliki pengalaman kerja yang relevan minimal 1 tahun
  • Bersedia bekerja dengan waktu kerja yang fleksibel

E. Desain Grafis Iklan (DGI-JKT)
Bertanggungjawab dalam memvisualisasikan keinginan klien untuk beriklan ke dalam sebuah artikel

Kualifikasi

  • Pria atau wanita dengan usia maksimal 30 tahun
  • S1 dari jurusan Desain Komunikasi Visual dengan IPK 2.75
  • Menguasai program desktop publishing (Adobe Photoshop, Indesign, Ilustrator, dll)
  • Kreatif, teliti dan cekatan dalam bekerja
  • Bersedia bekerja dengan deadline yang ketat
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun di bidang yang sama
  • Contoh karya desain wajib dilampirkan dalam surat lamaran dalam bentuk JPEG/PDF

Bila Anda merasa terpanggil untuk memenuhi panggilan ini serta memenuhi seluruh kualifikasi, kami tunggu surat lamaran Anda selambatnya tanggal 31 Mei 2010, dilengkapi dengan Curriculum Vitae (wajib disertai foto), fotokopi KTP, fotokopi traskrip nilai dan ijazah pendidikan terakhir (max.500kb) via email ke :

Departemen PSDM PT Kompas Media Nusantara

email : rekrut@kompas.co.id.

-Wajib mencantumkan kode jabatan yang dilamar sebagai subjek e-mail.
-Proses wawancara Account Executive akan diadakan di kota Jakarta, Makassar, dan Palembang.
-Proses wawancara Copywriter akan diadakan di kota Surabaya.
-Hanya pelamar yang lulus seleksi berkas lamaran yang akan dipanggil.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank Indonesia


“Bank Indonesia has one single overarching objective: to establish and maintain rupiah stability. This objective incorporates two key aspects: the first is a stable rupiah for goods and services, reflected by the inflation rate. The second is exchange rate stability against other foreign currencies, which is reflected by rupiah performance against other foreign currencies.

Dalam Rangka Memenuhi Kebutuhan Pegawai Satpam, Bank Indonesia Memberikan Kesempatan Kepada Putra-Putra Terbaik Indonesia Untuk Mengikuti Seleksi Penerimaan Pegawai Tetap Satpam  Setingkat Pegawai Dasar di Beberapa Kota, yaitu :
  • BANDUNG 
  • TASIKMALAYA 
  • SERANG  
  • JEMBER 
  • KEDIRI  
  • LHOKSEUMAWE
  • SIBOLGA 
  • PEMATANG SIANTAR 
  • PEKANBARU BATAM 
  • JAMBI 
  • BENGKULU 
  • BANDAR LAMPUNG 
  • BALIKPAPAN 
  • MATARAM 
  • PALU 
  • KENDARI 
  • GORONTALO MANADO 
  • JAYAPURA


Dengan Persyaratan Sebagai Berikut:

  • Warga Negara Indonesia, Laki-laki, berusia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun pada tanggal 7 Mei 2010.
  • Pendidikan Formal terakhir lulusan SMU / sederajat.
  • Tidak mempunyai saudara kandung dan atau istri yang bekerja sebagai Pegawai atau calon pegawai Bank Indonesia.
  • Tidak menggunakan kacamata / alat bantu penglihatan.
  • Tinggi badan minimal 165 cm dengan berat badan proporsional.
  • Sehat secara fisik dan mental.
  • Tidak sedang menjalani ikatan dinas.
  • Diutamakan bertempat tinggal sesuai dengan wilayah kerja Kantor Bank Indonesia yang dilamar.

Penyampaian Lamaran
” Dokumen lamaran disampaikan sesuai Tata Cara Penyampaian Lamaran terlampir.
” Dokumen lamaran lengkap dikirimkan kepada Panitia Penerimaan Calon Pegawai SATPAM Setingkat Pegawai Dasar – Bank Indonesia dengan alamat PO BOX 6346 JKBKJ Jakarta 11530, selambat-lambatnya tanggal 27 Mei 2010 (cap pos).

TATA CARA PENYAMPAIAN LAMARAN

1. Dokumen Lamaran
a. Surat Permohonan Lamaran Kerja diketik di lembaran kertas A4.
b. Fotocopy Ijasah dan nilai Ujian Nasional (UN) tingkat SMU atau sederajat yang dilegalisir.
c. Fotocopy Kartu Tanda Pegenal (KTP)
d. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
e. Surat Keterangan Sehat asli dari Dokter yang masih berlaku, yang mencantumkan Tinggi dan Berat Badan
f. Fotocopy Kartu Keluarga
g. Fotocopy Sertifikat Pelatihan Dasar Satpam (jika ada)
h. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
i. Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6 dan 3 x 4 masing-masing 2 (dua) lembar
j. Mengisi Formulir Aplikasi yang disediakan di Kantor Bank Indonesia secara lengkap dan benar.
k. Membuat dan melampirkan “karangan bebas” dengan tema: “Seandainya aku menjadi seorang petugas keamanan (SATPAM)”, dengan ketentuan sebagai berikut:
” Karangan dibuat pada 1 (satu) halaman kertas A4
” Ditulis tangan dengan menggunakan pensil HB (wajib, yang tidak menggunakan dianggap gugur)
” Panjang karangan bebas dan harus karangan orisinil dan harus dengan tulisan tangan sendiri
” Ditandatangani dan dituliskan nama lengkap pada bagian pojok kanan bawah.

2. Pengiriman lamaran
” Dokumen Lamaran, Formulir Aplikasi dan Lembar Karangan Bebas wajib dilengkapi oleh masing- masing peserta serta disusun secara berurutan sesuai dengan susunan yang telah disebutkan di ketentuan nomor 1 (satu) di atas, kemudian dimasukkan kedalam amplop berukuran A4 berwarna cokelat dan dikirimkan dengan ketentuan sebagai berikut:
a. Nama Pengirim lengkap dengan alamat pengirim di bagian Belakang Kiri Atas amplop
b. Ditujukan kepada Panitia Penerimaan Calon Pegawai SATPAM Setingkat Pegawai Dasar – Bank Indonesia dengan alamat PO BOX 6346 JKBKJ Jakarta 11530 di bagian Depan Tengah amplop.
c. Tuliskan Nama Kota lowongan kerja yang dituju pada amplop bagian Depan Kanan Atas, misalnya Gorontalo.
” Kirimkan Amplop Lamaran ke Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai melalui Pos Tercatat paling lambat sampai dengan tanggal 27 Mei 2010 sesuai dengan Cap Pos.
” Lamaran yang diterima oleh Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai diluar periode tersebut tidak akan diperiksa dan dianggap gugur.
” Lamaran yang sudah diterima merupakan milik Panitia Seleksi Penerimaan Calon Pegawai dan tidak dapat diambil maupun diminta kembali.
” Lamaran yang memenuhi Persyaratan sesuai ketentuan nomor 1 (satu) di atas akan dilakukan pemanggilan melalui telepon untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya.
” Bank Indonesia tidak memungut biaya apapun terkait dengan seleksi penerimaan ini.
” Biaya transportasi dan atau akomodasi terkait dengan kegiatan seleksi merupakan beban masing-masing peserta.
” Keputusan seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat digangggu gugat.
” Hanya pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlist candidates) yang akan diikutsertakan pada tahap seleksi berikutnya.

Silahkan download formulir dibawah ini atau langsung datang ke kantor atau cabang kami.

Global Security Consultant
Jl. H. Soleh I No. 4 Kebon Jeruk – Jakarta Barat 11560

contact person:

Wilayah Pekanbaru, Batam dan Jayapura
Toni Heryanto (toni.heryanto@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 101 hp: 081388976500

Wilayah Lhokseumawe, Pematang Siantar, Sibolga
Safrudin Eko Proyo (safrudin.eko@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 102 hp: 081388749843

Wilayah Manado, Gorontalo
Zulkarnain (zulkarnain@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 105 hp: 081511955562

Wilayah Bandar Lampung, Jambi, Bengkulu
Slamet Tri Karyanto (tri.karyanto@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 103 hp: 08111551892

Wilayah Balikpapan, Palu, Kendari
Yonip Handoyo (yonip.handoyo@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 108
hp: 081331021713/081283832113

Wilayah Jember, Kediri, Mataram
Heri Sudaryono (heri.sudaryono@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext 201 hp: 085230136633

Wilayah Bandung, Serang, Tasikmalaya
Hery Hendirwan (hery.hendirwan@globalsecont.com)
Telp. 021-5494485 ext. 201 hp: 08164580963

untuk informasi lebih lengkap. silahkan dowload file berikut ini:
1. Informasi Pengumuman
2. formulir lamaran 
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Bank BNI

May 23, 2010


Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.


Dalam rangka pemenuhan kebthan pegawai di PT. BNI (Persero) Tbk, dgn ini kami memberikan kesempatan untuk menjadi Tenaga Sales dgn persyaratan rekrutmen sebagai berikut :

  • Usia mak 28 thn per 01 Apr 2010
  • Pendidikan min D3
  • Memiliki pengalaman sbg tenaga penjualan (sales) dibdg kartu kredit, consumer goods dll, min 1 thn (diutamakan di bdg keuangan).
  • Memiliki penampilan menarik
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik

Walk In Interview dilaksanakan pada hari Senin 24 Mei 2010, mulai Jam 08.00 WIB di :

PT. BNI (Persero) Tbk
Kantor Cabang Utama Pekanbaru
Jl. Jend. Sudirman No. 119 Pekanbaru.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) (Persero)


DIBUTUHKAN SEGERA: PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo II) (Persero), BUMN yang bergerak di bidang jasa kepelabuhan membutuhkan tenaga Calon Pandu dengan penjelasan sebagai berikut:

I. Persyaratan

  • Usia maksimal 35 tahun
  • Berijazah minimal ANT III
  • Masa berlayar sebagai Nakhoda minimal 3 (dua)
  • Bersedia mengikut diklat Calon Pandu
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja perusahaan
  • Sehat dan bebas narkoba
  • Tinggi badan minimal 160cm
  • Tidak buta warna dan visus normal (tidak berkaca mata positif atau negatif)
  • Mampu berbahasa Inggris aktif
  • Kemampuan dasar berenang yang baik
  • Bersedia menjalani ikatan dinas

II. Bagi kandidat yang berminat agar menyampaikan surat lamaran dengan melampirkan:

  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy Ijazah ANT terakhir (legalisir), KTP yang masih berlaku, Buku Pelaut, urat Keterangan Masa Berlayar, dan sertifikat pelatihan kepelautan yang dimiliki
  • Keterangan sehat jasmani dan rohani dari instansi berwenang
  • Pas foto ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar
  • Cantumkan pada sudut kanan atas sampul surat lamaran kode “PANDU-10

Surat Lamaran berikut lampirannya agar dikirimkan melalui surat pos selambat-lambatnya tanggal 4 Juni 2010 (stempel pos) yang ditujukan kepada:
Tim Rekrutmen dan Seleksi
PO. BOX 98/JKU
Jakarta 14310

III. Lain-lain
Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan yang akan diproses lebih lanjut
Pengumuman hasil seleksi diinformasikan melalui surat atau dapat dilihat di: http://www.inaport2.co.id

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Adira Finance

May 22, 2010


Adira Dinamika Multifinance, Tbk adalah perusahaan Pembiayaan Otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1990 dan telah memiliki 214 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:

CREDIT FIELD OFFICER (CFO)
Kualifikasi :

  • Pria, usia max. 30 tahun, Pendidikan min. S-1 dengan IPK min 2.75 semua jurusan
  • Freshgraduate/berpengalaman min. 1 tahun di bank/perusahaan finance
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  • Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin dan berpenampilan menarik
  • Mampu melakukan survey atas kelayakan setiap calon nasabah baik baru, tambahan, atau pengulangan dengan cara memberikan informasi faktual nasabah, membuat laporan survey, bertanggungjawab terhadap validitas dokumen, dan kelengkapan
  • Penempatan di Alam Sutra


MARKETING OFFICER (MO)
Kualifikasi :

  • Pria, usia max. 30 tahun, Pendidikan min. S-1 dengan IPK min 2.75 semua jurusan
  • Freshgraduate/berpengalaman min. 1 tahun di bank/perusahaan finance
  • Memiliki kendaraan sendiri dan SIM C
  • Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin dan berpenampilan menarik
  • Mampu melakukan pendekatan dan mendapatkan order dari dealer, melakukan survey kelayakan konsumen, membuat laporan survey dan menginformasikan keputusan hasil survey
  • Penempatan di Alam Sutra


ADMINISTRASI
Kualifikasi :

  • Pria/wanita, usia max. 29 tahun, Pendidikan min. D-3/S-1 dengan IPK min 2.75 semua jurusan
  • Freshgraduate/berpengalaman min. 1 tahun di bank/perusahaan finance
  • Memiliki integritas yang baik, komunikatif, inisiatif, teliti, jujur, ulet, rajin dan berpenampilan menarik
  • Penempatan di Alam Sutra 

Lamaran dikirim ke :
rudhi.christianus@adira.co.id
(kapasitas email tidak lebih dari 300kb)
Attachment files diberikan dalam bentuk zip, tidak menerima file dalam bentuk .rar maupun pdf.
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Telkom

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (“TELKOM”, “Perseroan”, “Perusahaan” atau “Kami”) adalah penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. TELKOM menyediakan layanan InfoComm, telepon tidak bergerak kabel (fixed wireline) dan telepon tidak bergerak nirkabel (fixed wireless), layanan telepon seluler, data dan internet, serta jaringan dan interkoneksi, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaan.

Sampai dengan 31 Desember 2009, jumlah pelanggan TELKOM telah tumbuh sebesar 21,2% atau menjadi 105,1 juta pelanggan. TELKOM melayani 8,4 juta pelanggan telepon tidak bergerak kabel, 15,1 juta pelanggan telepon tidak bergerak nirkabel, dan 81,6 juta pelanggan telepon seluler.


Telkom Indonesia
Kota : Bandung

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Telekomunikasi, memerlukan beberapa Customer Service Representative, dengan persyaratan sbb :

1. Pria/wanita
2. Usia max 24 thn
3. Belum menikah
4. Pendidikan min D3/S1 yang sedang menyelesaikan TA
5. Pengalaman kerja tidak diutamakan
6. Berpenampilan menarik : tinggi min 160 cm, Berat Badan proporsional, sehat jasmani rohani (Surat ket dari Dokter- lebih diutamkan hasil GCU terakhir)
7. Memiliki keterampilan komputer min Windows dan MS Office, dengan bukti sertifikat
8. Kemampuan bahasa Inggris secara aktif
9. IPK (sklala 4) min 2,50 (PTN) dan min 2,75 (PTS)

Lamaran dan persyaratan dikirim :
Via Email ke widha@telkom.co.id or rustamef@telkom.co.id dengan menyerahkan Surat lamaran + CV terbaru + Foto Close Up 4R + Foto Full Body 4R, paling lambat tanggal : 23 Mei 2010

Source: Kemahasiswaan Unpad
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Sinar Sosro

PT. Sinar Sosro – Rekso Company membutuhkan tenaga muda yang memiliki motivasi dan semangat tinggi untuk menempati posisi sebagai berikut :




OPERATOR MESIN
Kualifikasi :
  • Pria , Single
  • Lulusan SMK Listrik / Mesin 
  • Fresh graduate 
  • Usia max. 22 tahun 
  • Pengalaman tidak diutamakan 
  • Rata-rata nilai = 8,00

Segera kirimkan lamaran Anda beserta CV lengkap & pas foto terbaru, ke alamat email kami atau via pos paling lambat 1 Minggu ke alamat :

PT SINAR SOSRO
Jl. Raya sultan Agung KM 28 Kelurahan
Medan Satria
Bekasi 17132 Jawa Barat
E-mail : sosro_cakung@sosro.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pelabuhan Indonesia I (Persero)

May 21, 2010

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) membuka kesempatan bagi lulusan perguruan tinggi Strata Satu dan Diploma III dari berbagai disiplin ilmu untuk menjadi Staf Junior dan Pelaksana Senior.


PERSYARATAN UMUM :

  • Warga negara Indonesia.
  • Berbadan sehat.
  • Tidak terikat ikatan dinas dengan instansi/perusahaan lain.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) propinsi Nanggroe Aceh    Darussalam (NAD), Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau.
  • Berijazah Strata Satu dan Diploma III dari Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi minimal “B”.
  • Program studi : 1. Strata Satu : Akuntansi, Manajemen, Studi Pembangunan, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Lingkungan, Teknik Perkapalan, Hukum Bisnis, Hukum Perdata, Hukum Agraria, Hukum International, Psikologi, Ilmu Komunikasi dan Teknik Informatika/Komputer. 2. Diploma III : Sekretaris, Teknik Sipil, Ahli Teknika Tingkat III (ATT III) dan Ketatalaksanaan.


  • Usia maksimal 27 tahun untuk Strata Satu, 25 tahun untuk Diploma III dan 30 tahun untuk program studi Strata A Teknika/ATT III serta Ketatalaksanaan per tanggal 1 Juli 2010.
  • IPK minimal 2,75 (skala 4).
  • Menguasai bahasa Inggris dengan baik.

Info Selengkapnya klik download disini
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Batan Teknologi (Persero)



Kegiatan pengembangan dan pengaplikasian teknologi nuklir di Indonesia diawali dari pembentukan Panitia Negara untuk Penyelidikan Radioaktivitet tahun 1954. Panitia Negara tersebut mempunyai tugas melakukan penyelidikan terhadap kemungkinan adanya jatuhan radioaktif dari uji coba senjata nuklir di lautan Pasifik.
Dengan memperhatikan perkembangan pendayagunaan dan pemanfaatan tenaga atom bagi kesejahteraan masyarakat, maka melalui Peraturan Pemerintah No. 65 tahun 1958, pada tanggal 5 Desember 1958 dibentuklah Dewan Tenaga Atom dan Lembaga Tenaga Atom (LTA), yang kemudian disempurnakan menjadi Badan Tenaga Atom Nasional (BATAN) berdasarkan UU No. 31 tahun 1964 tentang Ketentuan-ketentuan Pokok Tenaga Atom. Selanjutnya setiap tanggal 5 Desember yang merupakan tanggal bersejarah bagi perkembangan teknologi nuklir di Indonesia dan ditetapkan sebagai hari jadi BATAN.

PT. Batan Teknologi sedang membutuhkan kandidat muda yang dinamis dan profesional untuk mengisi posisi :


Pelaksana Akuntansi

Kualifikasi :

  • Pendidikan terakhir S1 Akuntansi (lulusan dari universitas negeri/swasta dengan akreditasi min. A)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office dan program aplikasi akuntansi
  • Sanggup bekerja secara mandiri maupun dalam tim
  • Berkemauan keras & memiliki motivasi kerja
  • Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Akuntansi/Keuangan

Lamaran diterima paling lambat hari Selasa, 25 Mei 2010, dengan mengirimkan surat lamaran lengkap ke:

PT. Batan Teknologi (Persero)
Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70
Setu – Tangerang 15310
PO BOX 343 Ciputat 15400

Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta ABC Heinz

May 20, 2010

Sebuah perusahaan multinasional yang bergerak dibidang industri makanan sedang membutuhkan tenaga kerja profesional untuk mengisis beberapa jabatan sebagai berikut:




OPERATIVE PAL

Kualifikasi:

  • Pria usia max 27 tahun
  • Pendidikan min SMK
  • Mengetahui dasar proses PAL, Problem solving di PAL
  • Mengetahui dasar analisa COD dengan open reflux


PROCESS DEVELOPER
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia max 30 tahun
  • Pendidikan min S1 Jurusan Teknologi Pertanian
  • Pengalaman min 1 tahun sebagai R&D atau Production
  • Memahami flow process, satuan operasi pangan. Heat transfer, dan proses fermentasi


PRODUCT DEVELOPER
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia max 30 tahun
  • Pendidikan min S1 Teknik Pangan, Kimia dari Universitas terkemuka
  • Menguasai teknologi pengolahan makanan dan industri
  • Memiliki kemampuan analisa kimia, fisik, mikro biologi dan pengetahuan bahan pangan



LAB TECHNICIAN
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia max 25 tahun
  • Pendidikan min D3 (Analisa, Kimia, Mikro)
  • Pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
  • Mempunyai pengetahuan analyst, basic formulasi


QA ANALYST STAFF
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia max 25 tahun
  • Pendidikan min D3 (Analisa, Kimia, Mikro)
  • Pengalaman di bidangnya minimal 1 s/d 2 tahun pada bidang yang sama untuk analisa mikro Fresh Graduate untuk analist kimia & incoming (lk2)
  • Menguasai mikrobiologi, analisa & pengembangannya

REGIOANAL SUPPORT&NETWORK ADMIN
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita usia max 35 tahun
  • Pendidikan min S1
  • Pengalaman dibidangnya minimal 2 tahun
  • Menguasai Windows Service, Cisco Router, SQL Database, Microsoft Exchange, Citrix


KASIE PRODUKSI
Kualifikasi:

  • Pria, usia max 35 tahun
  • Pendidikan min D3 Teknik Mekatronik/Teknik Elektro, Teknik Industri Pangan
  • Menguasai prinsip dasar motor industri, teknik elektro (arus lemah & kuat) serta PLC
  • Memiliki pengalaman di perusahaan makanan min 2 tahun
  • Berbahasa Inggris Aktif
  • Memiliki pengetahuan tentang 5S, GMP, Food Safety TPM, HACCP


Bagi yang memenuhi kualifikasi silahkan Anda kirimkan surat lamaran ke:

PO BOX 4608 JKT 10001
Atau Email ke: yuni.astuti@id.hjheinz.com
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Ultrajaya

PT. Ultrajaya Milk Industry  membutuhkan tenaga profesional, dengan persyaratan sebagai berikut :

PROGRAMMER (PR)

Kualifikasi :

  • D3 / S1 jurusan Informatika, IPK min 3.00, Lulusan universitas ternama
  • Pria, usia max 30 thn
  • Lebih disukai yang menguasai Microsoft visual studio.net (Visual Basic, Visual C, Java, SQL Server)
  • Punya daya analisa dan problem solving
  • Dapat bekerja dalam Team dan memiliki komitmen tinggi
  • Lokasi Kerja : BANDUNG


SENIOR AUDITOR (SA)
Kualifikasi :

  • Pria/Wanita usia max 35 thn
  • S1 jurusan Akuntansi, IPK min 3.00
  • Pengalaman diposisi yang sama min 2 thn terutama di Industri makanan
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan leadership yang baik
  • Memiliki kemampuan membuat laporan audit dengan baik
  • Memiliki keahlian dalam operasonal komputer (Microsoft Office)
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris (min pasif)
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas secara intensif
  • Dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki SIM – A
  • Lokasi Kerja : BANDUNG

Kirimkan CV melalui Email ke :
recruitment@ultrajaya.co.id
Dengan Mencantumkan pada subject email : (Kode Posisi) spasi (nama lengkap)
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Swasta Indovision

PT MNC Skyvision with the INDOVISION brand name was incorporated on August 8, 1988. INDOVISION started its service with five-channel C-Band Direct Broadcast Satellite (DBS) analog service using Palapa C-2 satellite. By the end of 1997, the company decided to terminate its analog service and switch to new digital DBS service that allows INDOVISION to deliver superior audio and video quality to its subscribers.


Telemarketing / Customer Service / Reminding Payment
Kualifikasi:

  • Pend. Min D3, usia 22-29 th
  • Fresh graduated are welcome to apply
  • Ramah, customer oriented, dpt bekerja di bawah tekanan
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Dpt berkomunikasi dg baik dlm bhs Inggris
  • Bersedia Kerja Shift
  • Vokalisasi Jelas

Account Executive
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, Max 30 th dan berpenampilan menarik
  • Pendidikan minimal D3 segala jurusan
  • Pengalaman menjadi sales + 2 th
  • Target oriented, bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Komunikatif
  • Terbiasa presentasi dan negosiasi

Sales Front Liner
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, Max 30 thn
  • Pendidikan minimal SMU dan sederajat
  • Komunikatif dan berpenampilan menarik
  • Bersedia bekerja shift

Purchasing Staff
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, 23-26 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Sipil/ Teknik Elektro/Teknik Informatika
  • Terbiasa negosiasi dan menjalin hubungan dengan supplier
  • Lebih disenangi jika mempunyai pengalaman 1 tahun dibidangnya
  • Terbiasa mengaplikasikan komputer khususnya Ms. Office
  • Bersedia bergabung as soon as possible

Administrasi Staff
Kualifikasi:

  • Pria/Wanita, 21-26 tahun
  • Pendidikan D3 Akuntansi/Administrasi Bisnis
  • Lebih disenangi jika mempunyai pengalaman 1 tahun dibidangnya
  • Terbiasa mengaplikasikan komputer khususnya Ms. Office

Bagi pelamar sesuai dengan kualifikasi di atas dimohon agar membawa CV Lengkap beserta foto copy ijasah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy KTP, dan pas foto terbaru 4x6 (1 lembar) ke puspitahati@indovision.tv atau mengikuti:

WALK IN INTERVIEW
Waktu : setiap hari Rabu (periode Mei - Juni 2010)
Jam : 09:00 - 15:00
Lokasi : Lantai 15/17 Wisma Indovision Jl. Raya panjang blok Z/3 Green garden ,Jakarta Barat
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Call Center Telkomsel

PT. Infomedia Nusantara by Telkom Indonesia adalah penyedia layanan informasi dan komunikasi pertama di Indonesia. Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dengan terus mengembangkan tiga layanan utama kami : Layanan Direktori, Layanan Contact Center dan Layanan Content.

Dalam proses pengembangan bisnis tersebut, saat ini kami membutuhkan kandidat yang berminat untuk bergabung di perusahaan kami dan berpartisipasi dalam proses tersebut. Saat ini, kami mencari kandidat untuk posisi:


CAROLINE OFFICER CALL CENTER TELKOMSEL
(Jakarta Raya)

Requirements:

  • Laki-laki / Perempuan
  • Usia maksimal 30 Tahun pada saat rekrutasi
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan, IPK minimal 2,5
  • Bersedia bekerja shift
  • Memiliki kualitas suara yang baik / artikulasi jelas
  • Memiliki ketrampilan menggunakan computer dan mengetik dengan 10 jari
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris
  • Berpenampilan rapi dan bersih
  • Lulus dari seluruh rangkaian tes seleksi
  • Memiliki pengalaman call center lebih disukai


Bagi yang berminat, silahkan kirimkan Surat Lamaran , CV, Fotokopi KTP, Pas foto 4x6 terbaru, Fotokopi Ijazah & Transkrip Nilai, dan Surat Keterangan Sehat ke:

HR CC Telkomsel PT. Infomedia Nusantara
Jl. Kapt. P. Tendean No. 39 Jakarta Selatan
Atau email langsung ke : linggo.geni@infomedia.web.id
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering was founded on October 12, 1988 as a wholly owned subsidiary company of PT Krakatau Steel (Persero). PT Krakatau Engineering  serves and conducts either government or private projects in form of Engineering, Procurement, and Construction (EPC) contract basis, industrial maintenance and also in consultancy service (Engineering, study and Project Management).


QC-MECHANICAL ENGINEER
Kualifikasi:

  • Pendidikan S1 Teknik Mesin
  • Pengalaman (1 – 5 years Experience)
  • Usia max 27 Tahun


    JUNIOR MECHANICAL ENGINEER
    Kualifikasi:
    • Pendidikan D3 Teknik Mesin
    • Pengalaman 0 – 3 Tahun
    • Usia max 27 Tahun
    • Menguasai Program aplikasi (Excell, Ms Word,Autopipe dll)


    JUNIOR ACCOUNTING
    Kualifikasi:
    • Wanita Lulusan D3 Akuntansi
    • Fresh Graduate (0-1 year Experience)
    • Usia max 24 Tahun
    • Berpenampilan menarik




    Syarat umum:
    • Menguasai Windows systems dan MS Office
    • Menguasai bahasa Indonesia dan Inggris, lisan dan tulisan
    • Pekerja keras dan mampu bekerja di bawah tekanan
    • Mempunyai komunikasi interpersonal yang baik
    • Teliti, inovatif, dan berinisiatif tinggi
    • Bersedia ditempatkan di kantor pusat Cilegon dan ke proyek-proyek PT. KE.

    Paling lambat 31 Mei 2010. Kirimkan lamaran lengkap anda melalui email ke:
    sdm@krakataueng.co.id
    NB: Setiap lamaran harus mencantumkan Foto terbaru
    Bagikan

    Readmore »»

    Lowongan Kerja Swasta Ace Hardware

    May 19, 2010


    Sebagai pusat perkakas terlengkap, ACE kini membuka kesempatan bekerja bagi tenaga muda berpotensi untuk bergabung sebagai :




    PROGRAMMER
    Persyaratan :
    • Pendidikan min. S1 Teknik Informatika atau Sistem Informasi
    • Memiliki kemampuan membuat program
    • Maintenance / trouble shooting program
    • Menguasai VB.Net, VB6, SQL, windows server


    RECRUITMENT
    Persyaratan :
    • Pendidikan S2 Psikologi / Psikolog
    • Berpengalaman di bidang recruitment min 2 tahun
    • Menguasai alat test  seleksi & pengembangannya


    TRAINER
    Persyaratan :
    • Pendidikan min. S1
    • Memiliki kemampuan membuat modul training & deliver training
    • Mampu melakukan Training Need Analysis



    GRAPHIC DESIGNER
    Persyaratan :
    • Pendidikan D3/ S1
    • Berpengalaman mendesign materi promosi
    • Menguasai Adobe illustrator / photoshop


    MERCHANDISER / BUYER
    Persyaratan :
    • Pendidikan min. S1
    • Berpengalaman sebagai merchandiser/buyer/asst buyer untuk produk import
    • Biasa melakukan korespondensi dengan principal/vendor
    • Biasa travelling mencari vendor baru/sourcing new product
    • Memiliki kemampuan negosiasi yang sangat baik
    • Bahasa inggris aktif


    PROJECT COORDINATOR
    Persyaratan :
    • Pendidikan min. S1 
    • Berpengalaman melakukan tender penawaran dalam hal pelaksanaan project renovasi/relayout/fitting out
    • Mereview penawaran kontraktor, mengontrol pelaksanaan atas hasil pekerjaan kontraktor, mediasi antara team project & kontraktor
    • Pembelian project sipil/arsitektur/ME


    PERSONAL ADMINISTRATION
    Persyaratan :
    • Pendidikan min. S1
    • Menguasai program excel dengan sangat baik
    • Menyenangi pekerjaan administrasi
    • Diutamakan pernah memiliki pengalaman menangani payroll


    MULTIMEDIA
    Persyaratan :
    • Pendidikan S1/D3
    • Menguasai Adobe illustrator/photoshop, flash movie, macromedia flash
    • Memiliki kemampuan membuat bahan multimedia/TVC slide singkat


    SUPERVISOR FORWARDING
    Persyaratan :

    • Pendidikan min S1
    • Berpengalaman di bidang shipping/forwarder
    • Menguasai prosedur import / pengaturan traffic


    SITE COORDINATOR
    Persyaratan :

    • Pendidikan S1 Teknik Sipil
    • Memiliki kemampuan membuat BQ & desain ME
    • Berpengalaman mengawasi project



    KIRIMKAN CV + PORTFOLIO LENGKAP DAN PAS FOTO TERBARU
    ke :
    hrd@acehardware.co.id
    Tuliskan kode lamaran di kolom "SUBJECT"
    Bagikan

    Readmore »»
     
     
     

    Twitter Followers Box

    Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

    Followers