Lowongan Kerja Telkom

PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (“TELKOM”, “Perseroan”, “Perusahaan” atau “Kami”) adalah penyedia layanan telekomunikasi dan jaringan terbesar di Indonesia. TELKOM menyediakan layanan InfoComm, telepon tidak bergerak kabel (fixed wireline) dan telepon tidak bergerak nirkabel (fixed wireless), layanan telepon seluler, data dan internet, serta jaringan dan interkoneksi, baik secara langsung maupun melalui anak perusahaan.

Sampai dengan 31 Desember 2009, jumlah pelanggan TELKOM telah tumbuh sebesar 21,2% atau menjadi 105,1 juta pelanggan. TELKOM melayani 8,4 juta pelanggan telepon tidak bergerak kabel, 15,1 juta pelanggan telepon tidak bergerak nirkabel, dan 81,6 juta pelanggan telepon seluler.


Telkom Indonesia
Kota : Bandung

Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Telekomunikasi, memerlukan beberapa Customer Service Representative, dengan persyaratan sbb :

1. Pria/wanita
2. Usia max 24 thn
3. Belum menikah
4. Pendidikan min D3/S1 yang sedang menyelesaikan TA
5. Pengalaman kerja tidak diutamakan
6. Berpenampilan menarik : tinggi min 160 cm, Berat Badan proporsional, sehat jasmani rohani (Surat ket dari Dokter- lebih diutamkan hasil GCU terakhir)
7. Memiliki keterampilan komputer min Windows dan MS Office, dengan bukti sertifikat
8. Kemampuan bahasa Inggris secara aktif
9. IPK (sklala 4) min 2,50 (PTN) dan min 2,75 (PTS)

Lamaran dan persyaratan dikirim :
Via Email ke widha@telkom.co.id or rustamef@telkom.co.id dengan menyerahkan Surat lamaran + CV terbaru + Foto Close Up 4R + Foto Full Body 4R, paling lambat tanggal : 23 Mei 2010

Source: Kemahasiswaan Unpad
Bagikan

 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers