Lowongan Kerja Bank BRI


Bank Rakyat Indonesia’s vision is to become a leading commercial bank that always prioritizes customer satisfaction. BRI missions is to achieve the vision, BRI has decided on trhree missions that have to be undertaken, namely: BRI provides the best banking operation by prioritizing services for Micro, Small, and Medium Businesses in order to support people’s economy. BRI offers sevices to customers through a network that are spread all over Indonesia and supported by professional human resources who implement the Good Corporate Governance practices. BRI creates values and produce optimal benefits to all stakeholders

BANK BRI provides an opportunity to the professionals who can speak English very well (at least passive), to operate a computer, have integrity, discipline, motivation fixation and a high sense of responsibility, Berta bersedla placed in all work units BANK BRI for the following positions:

KESEMPATAN BERGABUNG DENGAN BANK BUMN TERKEMUKA MELALUI PROGRAM ASSOCIATE ACCOUNT OFFICER

Sebuah Bank BUMN terkemuka memberikan kesempatan berkarir putra/putri Indonesia mengisi formasi tenaga pemasaran (Associate Account Officer) di unit kerja kami yang meliputi Kalsel, Kalteng dan Kaltim dengan persyaratan:

A. Persyaratan :

  1. Pendidikan : minimal S.1 PTN / PTS terkemuka (semua jurusan / fakultas status “Terakreditasi”(apabila ijazah tidak tercantum akreditasi, harap melampirkan surat keterangan dari Perguruan Tinggi).
  2. IPK :- Tanpa pengalaman kerja min = 2,75 (skala 4),- Dengan pengalaman kerja min. = 2,60 (skala 4)
  3. Usia : Tanpa pengalaman kerja maks. = 25 tahun (belum berulang tahun ke 26 pada saat pengajuan lamaran), Dengan pengalaman kerja maks = 30 tahun (belum berulang tahun ke 31 pada saat pengajuan lamaran)
  4. Dapat mengendarai Sepeda Motor dan memiliki SIM C.
  5. Diutamakan berdomisili di wilayah ketiga Propinsi tersebut.
  6. Memiliki integritas, network yang luas, penampilan menarik dan komunikatif serta siap bekerja dengan target yang menantang.
  7. Menguasai komputer MS Office (Microsoft Word & Excel)
  8. Diutamakan memiliki pengalaman Account Officer / Marketing minimal 1 (satu) tahun.


B. Penyampaian Surat Lamaran :
*Surat Lamaran Pekerjaan dilampiri :

  1. Copy Ijazah / Surat Keterangan Lulus pendidikan terakhir dilegalisir (1 lembar).
  2. Copy Transkip Nilai dilegalisir (1 lembar)
  3. Daftar Riwayat Hidup (1 lembar) dengan mencantumkan alamat lengkap dan nomor telepon / HP.
  4. Copy KTP / Kartu Identitas (domisili setempat) (1 lembar)
  5. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  6. Pas foto berwarna (4x6) 1 lembar dan foto seluruh badan (posisi berdiri)berwarna ukuran postcard 1 lembar
  7. Copy Sertifikat Komputer (bila ada)

*Surat Keterangan Pengalaman Kerja (bagi yang telah mempunyai pengalaman kerja sebagai AO/Analisis Kredit/marketing perbankan/marketing)
Copy SIM C dan KTP (1 lembar), jika memiliki SIM A agar melampirkan copynya.
Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja wilayah kerja, Kalsel, Kalteng dan Kaltim.
Lamaran ditujukan kepada : PO BOX 111 BJM paling lambat tanggal 15 Mei 2010 sudah diterima / masuk dalam PO BOX, dengan mencantumkan 4 huruf kode kota tempat seleksi yang diminati disudut kanan atas surat lamaran antara lain : Banjarmasin (BJM), Samarinda (SMD), Balikpapan (BPP), Palangkaraya (PLK).


C. Proses Seleksi :
  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat akan dipanggil mengikuti seleksi dan seleksi menggunakan sistem gugur.
  • Seleksi akan dilaksanakan di kota terdekat dengan domisili pelamar (Banjarmasin, Palangkaraya, Balikpapan dan Samarinda).
  • Seleksi wawancara pendahuluan dan tes komputer.
  • Tes IQ & Psikotest
  • Wawancara akhir.
  • Kesehatan
  • Keputusan Tim Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pelamar / calon AO tidak dipungut biaya apapun dan apabila terbukti mengeluarkan biaya kepada oknum tertentu, maka kepesertaannya akan digugurkan.
Bagikan

 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers