Lowongan Indovision

Nov 30, 2010

PT MNC Skyvision (INDOVISION) as a pioneer company with operations in pay television business encompassing from content of worldwide television channels and also as the largest and only integrated pay television company in Indonesia.

Marketing Product
Kualifikasi:

  • Pria/ Wanita, usia 23-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Marketing/ Communication
  • Pengalaman minimal 1 tahun meng-handle marketing program
  • Komunikatif dalam bahasa Inggris dan Indonesia


Deskripsi Pekerjaan:

  • Menciptakan image dan awareness masing-masing inhouse channel minimal 50% tercapai diantara target pasarnya.
  • Membuat inhouse channel sebagai salah satu key driver untuk penjualan.
  • Melakukan kegiatan advertising dan promotion terhadap inhouse channel yang dimiliki oleh MNC Sky Vision, yang terangkum dalam kegiatan Above The Line, Below The Line, Graphic Design, dan Promotional Programs untuk menunjang poin 1 & 2.


Dilakukan melalui uraian tugas sebagai berikut:

  • Membuat rencana, budget plan serta melaksanakan kegiatan promosi baik ATL (Print, Radio, TV), BTL (events, promotion materials), Outdoor promotion maupun program kerjasama promosi untuk inhouse channel MNC Sky Vision.
  • Melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang telah dijalankan, untuk memastikan efektifitas dan efisiensi kegiatan.
  • Menjajaki, membuat action plan dan melaksanakan kerjasama dengan pihak-pihak eksternal seperti Programmer, Media maupun Perusahaan untuk kegiatan promosi inhouse channel.
  • Bekerjasama dengan Marketing Research untuk memastikan semua kegiatan yang telah dilakukan mencapai tujuan yang telah ditetapkan (image, awareness dan penjualan).








Marketing Public Relation
Kualifikasi:

  • Wanita, usia 23-35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Marketing/ Communication/ PR
  • Pengalaman minimal 1 tahun
  • Kemampuan berbahasa Inggris dan Indonesia secara tertulis
  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik



Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan daily media monitoring untuk minimal 10 media teratas baik nasional maupun lokal, untuk media TV, Radio, Print (koran, majalah, tabloid) serta online sehubungan dengan issue/kegiatan marketing pada khususnya dan company pada umumnya.
  • Mempersiapkan dan melakukan distribusi informasi yang maksimal sesuai kebutuhan pada eksternal stakeholder (media, institusi) melalui beragam bentuk misalnya Press Release, Materi Talkshow, Q&A, EDM (Electronic Direct Marketing) dll.
  • Melakukan kegiatan marketing public relation untuk mengedukasi market seperti School Visit, Share a Story, Sponsorship Event dll.
  • Melakukan kegiatan public relation yang dapat membangun dan membina hubungan yang baik dengan para stakeholder (Media, Institusi, dll).
  • Turut andil membantu seluruh kegiataan Dept. Marketing Product & PR dari sisi public relation


Please send your complete resume to:





wkasih@indovision.tv
Bagikan

Readmore »»

Lowongan Astar Honda Motor

Nov 29, 2010

Astra Honda Motor adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 10.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia.

Untuk itu kami membutuhkan sumber daya manusia terbaik yang kreatif, inovatif, kompetitif dan siap bergabung dalam pencapaian tujuan tersebut. Dalam pengelolaan SDM, PT. Astra Honda Motor memiliki sistem manajemen pengelolaan SDM yang profesional dengan prinsip Internally Fair dan Externally Competitive disertai dengan pengembangan SDM melalui program-program pelatihan dan pengembangan lainnya serta jenjang karir yang jelas seiring dengan berkembangnya bisnis sepeda motor yang semakin meningkat.


Setiap orang di PT Astra Honda Motor dihargai sesuai dengan prestasi dan potensinya, jika Anda adalah orang yang memenuhi kualifikasi yang diinginkan, kami tunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama PT. Astra Honda Motor.

Menghadapi tantangan pasar sepeda motor di Indonesia yang semakin ketat, PT. Astra Honda Motor membutuhkan sumber daya manusia yang kreatif, kompetitif, dan inovatif. Untuk itu PT. Astra Honda Motor membuka kesempatan berkarir di perusahaan manufaktur tingkat dunia dengan sistem karir yang Internally Fair dan Externally Competitive.

PRODUCTION CONTROL (PPIC-PC)
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan monitoring pencapaian produksi
  • Monitoring persiapan serta finish good seksi , baik seksi sebelum maupun seksi sesudahnya
  • Melakukan kontrol dan membuat laporan tertulis pada PCB di PCR sebelum proses
  • Melakukan analisa terhadap masalah yang timbul pada proses sebelumnya dan pengaruhnya terhadap proses sesudahnya
  • Melakukan kontrol / pengendalian level stok seksi
  • Melakukan kontrol pelaksanaan semua sistem dan prosedur yang berlaku di seksi dan antar seksi
  • Melakukan koordinasi dengan bagian terkait jika ada masalah yang dapat mengakibatkan terganggunya supply ke seksi berikutnya

Kualifikasi :

  • D3 Teknik Mesin / Semua jurusan teknik
  • IPK min 2,75
  • Usia maks 27 tahun
  • Memiliki keinginan belajar & tekun
  • Rajin & teliti
  • Memiliki pemahaman part number
  • Memiliki analisa & logika berpikir yang baik
  • Mampu bekerja sesuai SOP yang berlaku








TRAINING DEVELOPMENT ANALYST (TSD-TDA)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam melakukan development Materi training
  • Pengembangan & pembinaan aktifitas pelatihan di Main Dealer
  • Analisa data laporan
  • Memberikan sharing knowledge


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Mesin / Pendidikan Teknik Mesin / Teknik Elektro / Pendidikan Teknik Elektro
  • IPK min 2,75
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Dapat membuat silabus
  • Memiliki kemampuan analitical data
  • Memiliki kemampuan problem solving
  • Memiliki kemampuan manajerial umum
  • Menguasai komputer
  • Memiliki pengetahuan dan minat dalam bidang otomotif terutama sepeda motor


NEW MODEL SERVICE ANALYST (TSD-NMS)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab mencari , mengumpulkan , mengolah dan menganalisa Service ability & quality data base
  • Melakukan koordinasi New Model Service Preparation Activity
  • Membuat dan mengusulkan New Model Desain Improvement

Kualifikasi :

  • S1 Teknik Mesin
  • IPK Min 2,75
  • Usia Maks 27 tahun
  • Memiliki kemampuan analitikal data
  • Memiliki kemampuan problem solving
  • Memiliki kemampuan manajerial umum
  • Minat dalam bidang otomotif terutama sepeda motor


SERVICE ENGINEER (TSD-SEE)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam pengembangan konsep pelayanan purna jual (AHASS)
  • Pengendalian program yang dilakukan oleh Main Dealer & jaringan
  • Mendesain kegiatan-kegiatan yang sehubungan dengan peningkatan kualitas pelayanan di AHASS


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Industri
  • IPK min 2,75
  • Usia Maks . 27 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  • Memiliki kemampuan technical knowledge yang memadai
  • Memiliki kemampuan dalam menjalin komunikasi


CUSTOMER CARE ANALYST (HC3-CCA)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab dalam membuat desain , melakukan analisa , develop , implementasi dan melakukan improvement sistem layanan untuk jaringan
  • Mengajukan troubleshooting , rekomendasi terkait konsumen , produk & jaringan
  • Sosialisasi & melakukan koordinasi dengan departemen lain & jaringan
  • Menganalisa trend kebutuhan , keinginan & ekspetasi konsumen
  • Menganalisa , membuat proposal untuk peningkatan layanan di seluruh jaringan
  • Sebagai konsultan Jaringan untuk pengembangan CS di seluruh jaringan
  • Membangun image dan relationship dengan community virtual
  • Melakukan analisa statistika & pembuatan reportnya

Kualifikasi :

  • S1 jurusan Statistika / Matematika / Manajemen / Ilmu Komunikasi / Manajemen / Teknik Industri / Psikologi
  • IPK min 2,75
  • Usia maks. 27 tahun
  • Memiliki interpersonal skill yang baik
  • Memiliki analisa & logika berpikir yang baik
  • Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis
  • Memiliki kemampuan problem solving yang baik
  • Mampu membangun networking dan mempertahankannya dengan baik
  • Mampu bekerja dalam tekanan & mampu menghadapi berbagai karakter customer
  • Memiliki keinginan untuk belajar
  • Bersedia melakukan travelling


PRODUCT ENGINEER (PQE-PEN)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab melakukan pembongkaran, pemasangan , pengukuran , dan pengujian komponen atau unit sepeda motor .
  • Melakukan analisa hasil pengukuran dan pengujian komponen maupun unit sepeda motor
  • Merancang alat bantu untuk pengukuran dan pengujian komponen
  • Menganalisa usulan perubahan dan melakukan usulan perubahan

Kualifikasi :

  • S1 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  • IPK min 2,75
  • Usia Maks 27 tahun
  • Memiliki technical competency product engineering
  • Memiliki pemahaman terhadap product testing
  • Memiliki pengetahuan yang baik dan peminatan terhadap otomotif terutama sepeda motor
  • Memiliki kemampuan bekerja dalam team yang solid dan motivasi serta achiement yang tinggi
  • Inisiatif yang kuat


COST PLANNER (CPL-CPL)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab menghitung kapasitas & cost per unit untuk line production
  • Menyusun Struktur cost part & unit motor
  • Menyusun program peningkatan efisiensi & produktifitas produksi
  • Melakukan simulasi dan prediksi cost


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Industri
  • IPK min. 2,75
  • Usia maks. 27 tahun
  • Memahami gambar teknik
  • Memahami proses manufakturing
  • Memahami fungsi komponen & sifat material
  • Memiliki team work yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa dan manajerial yang baik
  • Memiliki kemampuan menggunakan aplikasi
  • Sanggup bekerja yang bersifat rutin dan detail
  • Memiliki analisa yang baik


IT AUDITOR (CIA-ITA)
Gambaran Pekerjaan :

  • Memastikan audit program telah dilakukan secara benar
  • Menjalankan audit program berdasarkan Risk Control Matrix
  • Melakukan self review terhadap pekerjaan yang telah dilakukan (verifikasi perhitungan , kelengkapan dokumen, indexing reference)
  • Melakukan follow up audit terhadap outstanding rekomendasi sesuai dengan jadwal


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Informatika / Sistem Informasi / Manajemen Informatika
  • IPK min 2,75
  • Usia Maks 27 tahun
  • Memiliki kemampuan team work ,interpersonal yang baik
  • Memiliki analysis & judgement yang baik
  • Memiliki Business Sense yang baik sehingga dapat melaksanakan tugas audit dengan optimal
  • Mampu menjalakan audit program
  • Familiar terhadap audit tools & mampu mendokumentasikan aktifitas audit dengan baik
  • Memiliki kontrol yang kuat
  • Minat terhadap bidang IT Auditor



TAX OFFICER (ACC-TAX)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab melakukan verifikasi faktur pajak atas pembelian
  • Analisa & monitoring per jenis Pph & bukti potong
  • Melakukan perhitungan pajak & pelaporan SPT
  • Mengontrol due date pembayaran pajak & sistem yang efisien


Kualifikasi :

  • S1 Akuntansi
  • IPK Min. 2,75
  • Usia Maks. 27 tahun
  • Menguasai ilmu akuntansi
  • Memahami PSAK
  • Mahir mengoperasikan aplikasi Ms Excell
  • Menguasai tentang perpajakan
  • Memiliki sertifikat Brevet A & B
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu bekerja sama
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik



INVENTORY ANALYST (ACC-IVA)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab melakukan kontrol dan analisa untuk transaksi persediaan setiap storage area
  • Memeriksa Production order & costingnya
  • Melakukan kegiatan stock fisik di setiap storage area secara periodik
  • Analisa keuangan terkait Cost Accounting


Kualifikasi :

  • S1 Akuntansi
  • Usia Maks 27 tahun
  • IPK Min 2,75
  • Menguasai Cost Accounting
  • Menguasai sistem akuntansi
  • Familiar dalam menggunakan spread sheet aplikasi
  • Menyukai angka-angka & perhitungan detail yang cukup rumit
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tekun , teliti dan jujur



PRODUCTION SECTION HEAD (PROD-MFG)
Gambaran Pekerjaan :

  • Siap melakukan tanggun jawab sebagai Section Head
  • Membuat rencana perbaikan , mereview desain & schedule temporary project per - area
  • Melakukan koordinasi secara kontinue dengan seksi terkait untuk monitoring perbaikan dan improvement
  • Mendiskusikan rencana-rencana perbaikan dengan staff EPP untuk mengarahkan program personnel EPP
  • Melakukan perbaikan atau modifikasi secara langsung untuk fasilitas produksi dan sistem pendukung untuk penyelesaian perbaikan lebih cepat


Kualifikasi :

  • S1 jurusan Teknik Mesin
  • IPK minimal 3.00
  • Usia Maksimal  27 tahun
  • Memiliki Kemampuan analisa & konseptual yang baik
  • Memiliki kemampuan leadership yang kuat
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Mampu bekerja secara team work
  • Mampu beradaptasi dengan lingkungan baru dengan cepat & baik



BUSINESS FUNCTIONAL ANALYST (BFA-SID )
Gambaran Pekerjaan :

  • BFA Area Fin-Acc/Costing / Production/ Marketing / HR :
  • Melakukan identifikasi user requiement dan menuangkan dalam analisa kebutuhan bisnis serta melakukan analisa cost-benefit terkait system
  • Melakukan analisa integrasi Business Process area Fin-Acct / Costing / HR / Production / Marketing
  • Melakukan analisa resiko dan role SoD
  • Melakukan konfirmasi ke Business Process terkait
  • Bekerja sama dengan team IT untuk penyampaian kebutuhan bisnis dan solusi system technology yang mendukung kebutuhan dalam team project
  • Memastikan tugas-tugas yang diberikan tepat waktu



Kualifikasi :

  • S1 jurusan Manajemen Informatika / Sistem Informasi / Teknik Industri / Teknik Informatika
  • Usia < 27 tahun
  • IPK > 2,75
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Memiliki kemampuan analisa & konseptual yang baik
  • Memiliki kemampuan menggambarkan flow business process
  • Mampu bekerja sama secara mandiri maupun team work dalam batas waktu yang ketat
  • Memiliki wawasan yang luas secara umum maupun dalam hal teknologi
  • Memiliki kemampuan IT System sebagai suatu keuntungan bagi kandidat



PAAS SENIOR OFFICER (HR-PAAS)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan potential assessment
  • Memimpin integrasi & people review
  • Menganalisa metode & alat assesment
  • Melakukan updating competency model
  • Management vendor & analisa data base assessment
  • Menyusun IDP bersama line manager
  • Bekerja sama dengan Learning Center Dept dalam menyusun Company Development Program


Kualifikasi :

  • Telah lulus program S2 Psikologi
  • Usia Maks. 28 tahun
  • IPK min  3.00
  • Memiliki kemampuan konseptual dan analisa yang baik
  • Kemampuan interpersonal dan team work yang baik
  • Memliki integritas , mampu menjaga rahasia & memiliki tanggung jawab tinggi
  • Memiliki achievement dan motivasi yang tinggi
  • Menguasai Assessment Tools dengan baik
  • Berpengalaman dalam bidang employee assessment


BRAND OFFICER (MKT-BOF)
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan survey produk secara teknis , membuat report tentang produk motor
  • Melakukan maintain terhadap database hasil survey produk
  • Memberikan saran & masukan untuk pengembangan produk berdasarkan analisa kebutuhan pasar
  • Turut serta dalam setiap aktivitas kegiatan launching produk
  • Mengikuti perkembangan brand produk secara mendalam terlebih dalam hal teknis

Kualifikasi :

  • Lulus S1 jurusan Teknik Mesin
  • Usia Max 27 Tahun
  • Min IPK 2.75
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Memiliki kemampuan komputer (MS Office , kemampuan data base)
  • Memiliki ketertarikan dalam bidang otomotive terutama sepeda motor
  • Diutamakan yang mengerti sepeda motor secara teknik


PROCESS ENGINEER (ENG-PEN)
Gambaran Pekerjaan :

  • Membuat improvement terkait desain mesin, proses, dan metode kerja di line produksi menjadi lebih efektif dan efisien.
  • Mendesain program-program yang terkait dengan peningkatan produktivitas produksi.


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Mesin
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Menguasai gambar teknik
  • Kemampuan analisa yang baik
  • Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill
  • Persistence dan memiliki kemampuan managerial yang baik


SALES AREA SUPERVISOR (MKT-SAS)
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan analisa terkait penjualan sepeda motor Honda, termasuk analisa penjualan, kompetitor, dan aktivita-aktivitas yang berkaitan dengan marketing
  • Memberikan usulan program-program marketing dengan tujuan meningkatkan penjualan
  • Melakukan monitoring dan kontrol terhadap target penjualan dan pelaksanaan program marketing di masing-masing area pemasaran


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Industri/ Manajemen
  • IPK Min 2,75
  • Usia Max 27 tahun
  • Kemampuan analisa, terutama analisa yang berkaitan dengan marketing
  • Memiliki interpersonal skill dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Inovatif, dan kreatif
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota


COST ACCOUNTING OFFICER (ACC-CAO)
Gambaran Pekerjaan :

  • Bertanggung jawab menghitung & menganalisa biaya standar per produk
  • Monitoring biaya aktual per plant & per produk
  • Membuat laporan segmentasi per plant & per produk
  • Membuat laporan analisa biaya
  • Melakukan monitoring biaya dengan pihak pabrikasi

Kualifikasi :

  • S1 Akuntansi
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Menguasai ilmu akuntasi (terutama akuntansi biaya)
  • Memahami PSAK
  • Mahir mengoperasi Ms Excell
  • Menguasai Bahasa Inggris
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Mampu berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik


MARKETING LOGISTIC SUPERVISOR (MKT-MLS)
Gambaran Pekerjaan :

  • Melakukan evaluasi, pengembangan system & prosedur logistic, serta distribusi unit motor.
  • Melakukan analisa terhadap level stok dan standard warehouse unit motor
  • Membuat planning distribusi dan melakukan monitoring terhadap proses ekspedisi kepada main dealer & dealer


Kualifikasi :

  • S1 Teknik Industri/ Manajemen
  • IPK min 2,75
  • Usia max 27 tahun
  • Pengetahun mengenai inventory, warehouse dan supply chain
  • Mampu menganalisa pasar sepeda motor
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota
  • Kemampuan komunikasi, dan interpersonal skill






bila anda berminat silakan KLIK DISINI

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Garuda Food

Nov 27, 2010

Kami adalah divisi distributor makanan dan minuman produk Garuda Food berskala nasional dan salah satu member dari Tudung Group, memberikan tantangan bagi Anda untuk menjadi juara sebagai :







Finance & Accounting Staff
(Jawa Timur)
Responsibilities:

  • Mengumpulkan, mengecek, merekonsiliasikan, mendokumentasikan data-data keuangan, dan mengatur pengeluaran sumber dana operasional perusahaan dan disesuaikan dengan peraturan perpajakan DALAM BATASAN dana pety cash dan bank DENGAN SASARAN untuk menghasilkan laporan keuangan yang akurat, serta kontrol dan support kelancaran penggunaan biaya operasional perusahaan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal D3 Akuntansi
  • Pria/ wanita, maks 35 tahun
  • Pengalaman kerja relevan min 1 tahun
  • Jujur, bertanggung jawab, mampu bekerja dalam suatu tim
  • Bermotivasi dan daya tahan tinggi, siap bekerja dengan target
  • Menguasai Akuntansi Dasar, Manajemen Keuangan dan Pajak, MS Office, Pedoman Standart Akuntansi Keuangan (PSAK) Complience, Peraturan Pajak, Perpajakan Umum, penyajian laporan keuangan, program accounting
  • Memiliki kemampuan Bhs Inggris, communication skill, interpersonal skill
  • Siap ditempatkan ke seluruh Indonesia


Sales Area Coordinator
(Jawa Timur)
Responsibilities:

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target sales, availability dan display produk di cabang / daerah dan pengendalian piutang serta stock yang dibebankan oleh Branch Head kepadanya, berdasarkan policy dan strategy perusahaan.

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan, diutamakan jurusan marketing
  • Pria, maks 35 tahun
  • Pengalaman kerja sebagai manager di bidang consumer goods min 3 tahun
  • Memahami teknik pemasaran, memahami seluk beluk area yang dicover
  • Bermotivasi dan daya tahan tinggi, siap bekerja dengan target
  • Teliti, cekatan, sanggup berkerja keras, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik, leadership, memahami Ms Office, salesman skill, kepuasan pelanggan, dasar-dasar akuntansi
  • Siap ditempatkan ke seluruh Indonesia







Human Capital Department
Jl Sawunggaling No 24 Jemundo, Sidoarjo
(P) 031-788 8888 (F) 031-788 7777
closed: 23 Desember 2010

Bagikan

Readmore »»

lowongan CPNS Kota Medan 2010

Nov 26, 2010

PENGUMUMAN WALIKOTA MEDAN
Nomor: 800 / 1542
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH (CPNSD) DARI PELAMAR UMUM
FORMASI TAHUN 2010 PADA PEMERINTAH KOTA MEDAN


Kualifikasi Pendidikan

  • D3 Akuntansi
  • D3 Analis Farmasi
  • D3 Kebidanan
  • D3 Keperawatan
  • D3 Keuangan
  • D3 Komputer
  • D3 Pariwisata
  • D3 Perpajakan
  • D3 Radiodiagnostik dan Radioterapi atau D3 Penata Rontgen
  • D3 Sekretaris
  • S1 Akuntansi
  • S1 Hukum
  • S1 Ilmu Administrasi Negara
  • S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat
  • S1 Ilmu Komunikasi
  • S1 Keperawatan/ Ners
  • S1 Kimia
  • S1 Manajemen
  • S1 Pendidikan Agama Islam dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Agama Kristen Katolik dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Agama Kristen Protestan dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Bahasa Indonesia atau S1 Bahasa Indonesia dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Bahasa Inggris atau S1 Bahasa Inggris dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Biologi atau S1 Biologi dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Fisika atau S1 Fisika dan Akta IV/ Sertifikat Profesi
  • S1 Pendidikan Kimia atau S1 Kimia dan Akta IV/ Sertifikat Profesi


Info lebih lengkap klik dibawah ini
1. persiapan tes soal cpns KLIK DISINI
2. info lebih lanjut klik DISINI

Bagikan

Readmore »»

Lowongan CPNS Provinsi Sumatera Utara 2010

Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrais Nomor 51.F/M.PAN-RB/07/2010 tanggal 21 juli 2010 dan Nomor B/2941/M.PAN-RB/10/2010 tanggal 29 Oktober 2010 tentang persetujuan/rincian tambahan formasi CPNS Daerah Pelamar umum pemerintah provinsi Sumatera Utara tahun 2010


Kualifikasi Pendidikan

  • D3 Akuntansi
  • D3 Bahasa Jepang
  • D3 Bahasa Mandarin
  • D3 Farmasi
  • D3 Fisioterapis
  • D3 Gizi
  • D3 Gizi
  • D3 Ilmu Perpustakaan & Informasi
  • D3 Keperawatan
  • D3 Teknik Komputer
  • D4 Ahli Transportasi Darat
  • S1 Akuntansi
  • S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat (SKM)
  • S1 Kehutanan
  • S1 Perencanaan Wilayah & Kota
  • S1 Perikanan: Teknologi Hasil Perikanan
  • S1 Pertanian: Hama & Penyakit Tanaman
  • S1 Peternakan
  • S1 PLB/B
  • S1 PLB/C
  • S1 Sastra Cina
  • S1 Sastra Jepang
  • S1 Teknik Geologi
  • S1 Teknik Lingkungan
  • S1 Teknik Pertambangan
  • S1 Teknik Sipil
  • Dokter Hewan
  • Pendidikan Dokter
  • S2 Hukum (latar belakang S1 Ilmu Hukum)
  • S2 Ilmu Arkeologi (latar belakang S1 Ilmu Arkeologi)
  • Spesialis Internist
  • Spesialis Kejiwaan

Persyaratan

  • Warga Negara Indonesia;
  • Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2011;
  • Pendidikan D-III, S1 dan S2 dari Perguruan Tinggi Negeri atau PTS yang memiliki izin;
  • S2 Ilmu Arkeologi dengan latar belakang S1 Ilmu Arkeologi;
  • S2 Ilmu Hukum dengan latar belakang S1 Ilmu Hukum;
  • Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal lamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak dapat digunakan untuk melamar;


Info lebih lengkap klik dibawah ini:
1. Persiapan soal cpns
2.info lebih lanjut formasi, surat permohonan,dan lain-lain

Bagikan

Readmore »»

Lowongan Bank Mandiri Syariah

Nov 25, 2010

Kami memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri.

BANK SYARIAH MANDIRI mengundang profesional perbankan untuk mengisi posisi :


General Auditor
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Usia maks. 30 tahun
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Pengalaman 2 tahun sebagai auditor di perbankan atau akuntan publik
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke luar kota dengan frekuensi yang tinggi


apply online







Project Branch Transformation Officer
(Jakarta Raya)
Requirements:

  • Memiliki pengalaman bekerja di bidang bisnis dan operasional cabang min. 2 tahun
  • Memiliki kemampuan analisa bisnis minimal perbankan
  • Memiliki pengalaman membuat rencana kerja yang strategis
  • Memiliki kemampuan membuat presentasi
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris
  • Menguasai Ms. Office
  • Usia maks. 35 tahun


apply online







Bagikan

Readmore »»

Lowongan Greenfields

Kami perusahaan nasional bergerak dibidang Industri Peternakan dan Pengolahan Susu yang terintegrasi dengan sertifikasi ISO 22000:2005 yang berlokasi di Jawa Timur, saat ini membutuhkan profesional muda untuk bergabung pada posisi :

1. MANAGEMENT TRAINEE (MT)
PERSYARATAN :

  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 26 Tahun
  • Pendidikan S 1 (fresh graduate) Jurusan Peternakan, Teknologi Hasil Ternak, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknologi Pangan, Pertanian, Teknik Industri, Kimia.
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms Office)
  • Komunikasi dan interpersonal Skill
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Medan







2. DOKTER HEWAN (Drh)
PERSYARATAN :

  • Pria/Wanita
  • Usia maks. 30 Tahun
  • Fresh GradĂșate diperbolehkan melamar
  • Mampu berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan komputer (min. Ms Office)
  • Komunikasi dan interpersonal Skill
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Bersedia ditempatkan di MALANG atau  MEDAN

Bagi kandidat yang memenuhi persyaratan, aplikasi dan resume lengkap dikirimkan paling lambat tanggal 1 Desember 2010 ke :





Student Advisory Center (SAC)
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Kampus ITS, Keputih Sukolilo – Surabaya 60111
Bagikan

Readmore »»

Lowongan kerja Gudang Garam

GARAM Tbk, DIREKTORAT PRODUKSI GEMPOL
MEMBUTUHKAN INDIVIDU – INDIVIDU BERKUALITAS UNTUK BERGABUNG SEBAGAI :


KEPALA SEKSI PRODUKSI (KASIE)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan min. S1 Teknik Industri /.Teknik Mesin.
  • Memahami Autonomous dan Preventive Maintenance
  • Sistem Pengendalian Mutu.
  • Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan  Kerja .
  • Minimal 2 tahun di bidang terkait .
  • Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) akan lebih diprioritaskan.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

KEPALA URUSAN PERAWATAN GEDUNG (KAUR)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan min. S1 Teknik Sipil.
  • Memahami perencanaan, pelaksanaan, quality control, cost control, dan scheduling proyek.
  • Menguasai  MS Office, Auto CAD, SAP 2000/ETABS, dan MS Project.
  • Pengalaman kerja minimal 1 tahun, terutama di Building Construction.
  • Mampu bekerja sama, jujur, teliti dan disiplin.
  • Menguasai Bahasa Inggris (lisan dan tulisan) akan lebih diprioritaskan.
  • Laki – laki usia maksimal 28 tahun.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

TEKNISI ELEKTRONIKA  (TE)
Persyaratan :

  • Pendidikan D3/D4/S1 Teknik Elektro (Elektronika , Instrumentasi, Mekatronika).
  • Mampu mengidentifikasi masalah mesin dan elektronika.
  • Memahami konsep software mesin dan dasar – dasar elektronika (Nilai tambah) .
  • Memahami logika kontrol dan fungsionalitas komponen elektronika industri (Nilai tambah) .
  • Mengerti dasar PLC dan Sistem Kontrol (Nilai tambah) .
  • Menguasai bahasa Inggris.

TEKNISI MEKANIK   (TM)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan S1/D4 Teknik Mesin.
  • Mengetahui pengoperasian dan pemeliharaan mesin produksi.
  • Mampu melakukan identifikasi masalah mesin .
  • Memahami prinsip dasar mesin .
  • Menguasai bahasa Inggris.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

OPERATOR PRODUKSI (OP)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan D3 Teknik Mesin.
  • Mengetahui pengoperasian mesin produksi.
  • Memahami prinsip dasar mesin .
  • Menguasai bahasa Inggris

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

ANALIS LABORAT (AL)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan S1 Teknik Kimia, Science, Farmasi, Teknologi Pangan.
  • Memahami dasar-dasar kimia analit.
  • Memahami konsep GLP.
  • Memiliki kemampuan tentang instrumentasi lab, GC;GC-MS;HPCL (Diutamakan).
  • Mampu bekerja sama, jujur, teliti dan disiplin.
  • Menguasai bahasa Inggris.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

QC INSPEKTUR (QC)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan D3 Teknik Kimia, Science, Teknologi Pangan.
  • Pekerja keras, jujur, disiplin.
  • Memiliki pengetahuan tentang instrumentasi physical dan cara kerjanya secara umum.
  • Memahami prinsip kerja instrumentasi.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00





PROCESS CONTROL SUPERVISOR  (PROCS)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan Teknik S1 Teknik , Science, Teknologi Pangan.
  • Mempunyai Leadership yang baik..
  • Mengetahui in-process control.
  • Mempunyai kemampuan analisa dan problem solving
  • Menguasai bahasa Inggris.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

PENGADMINISTRASI (ADM)
Kualifikasi Umum :

  • Pendidikan S1/D3 Teknik Industri, Administrasi, Manajemen Informatika, Akuntansi.
  • Mampu mengoperasikan komputer.
  • Mampu bekerja sama, jujur, teliti dan disiplin.

Nilai IPK :     - Perguruan tinggi negeri minimal 2.75
                     - Perguruan tinggi swasta minimal 3.00

Untuk mempermudah pengecekan aplikasi lamaran kerja , penyusunan aplikasi lamaran sebagai berikut:

  • Photo ukuran 4x6.
  • Fotocopy KTP.
  • Surat lamaran ditujukan ke PT. GUDANG GARAM Tbk. Direktorat Produksi Gempol.
  • Curiculum Vitae.
  • Fotocopy Ijasah dan transkrip nilai.
  • Fotocopy sertifikat.

Jadwal & Proses Pelaksanaan Rekrutmen :

  • Pengumpulan aplikasi lamaran kerja paling lambat tanggal 26 November 2010 di Kantor SAC ITS
  • Pengumuman peserta tes tertulis tanggal 01 Desember 2010 dapat dilihat di www.sac.its.ac.id
  • Pelaksanaan tes tulis tanggal 02 Desember 2010 di Gedung SAC ITS
  • Pengumuman hasil tes tulis dan pelaksanaan wawancara tanggal 03 Desember 2010 di Gedung SAC ITS
  •  “HANYA KANDIDAT YANG MEMENUHI SYARAT YANG AKAN KAMI PROSES”

Please registration  not latter than November 26th 2010 to :










Student Advisory Center (SAC)
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Kampus ITS, Keputih Sukolilo – Surabaya 60111


Bagikan

Readmore »»

Lowongan Bank Mandiri

Nov 24, 2010


Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah bekerja keras untuk menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. AsiaMoney magazine memberikan penghargaan atas komitmen kami atas penerapan GCG dengan memberikan Corporate Governance Award untuk katagori Best Overall for Corporate Governance in Indonesia dan Best for Disclosure and transparency.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. mengundang Anda untuk mengikuti seleksi sebagai kandidat Front Liners dan IT dengan syarat sebagai berikut:








Frontliner
Jakarta,Bogor,Depok,Bekasi,Tangerang,Sukabumi
Requirements

  • Pendidikan Minimum S1
  • Universitas Terakreditasi
  • IPK Minimum 2.75
  • Usia Maksimum 24.00 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
  • Belum Menikah
  • Tidak memiliki keluarga inti (ayah, ibu, kakak, adik) bekerja di Bank Mandiri

CLICK APPLY ONLINE

IT
Aceh, Bali, Bengkulu, Papua, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Lampung, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Riau, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Bangka Belitung, Banten, Gorontalo, Maluku Utara
Requirements

  • Lulusan S1 / S2 dari semua jurusan kecuali Bidang/Dept Ilmu Kesehatan/Keperawatan, Sastra, Seni, Keguruan & Keagamaan
  • IPK
  • Lulusan S1 minimum 3.00
  • Lulusan S2 minimum 3.20
  • Usia maksimum pada saat seleksi awal
  • 26.00 tahun untuk lulusan S1
  • 28.00 tahun untuk lulusan S2
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS Office
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Tidak Punya Hubungan Saudara Kandung Di Bank Mandiri










Bagikan

Readmore »»

Lowongan Kerja Pepsi

PT Pepsi Cola Indobeverages

..... IMMEDIATELY REQUIRED .....


We invite highly motivated individuals like you to join
PT PEPSI COLA INDOBEVERAGES
to be a part of our team in this position below:









Accounting Supervisor Des 2010
(Purwakarta - Cikampek)
Requirements:

  • Male / Female max. 38 years old
  • Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
  • Required skill(s): general ledger, tax, costing.
  • Preferred skill(s): microsoft office; accounting software.
  • At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position (as Supervisor)
  • Preferably Coordinator/Supervisors specializing in Finance - General/Cost Accounting or equivalent. Job role in Financial Accounting & Reporting or Management/Cost Accounting/Business Analyst.
  • 1 Full-Time positions available.


send your cv to :








hrd-ckp@pepsi.co.id
or
PT Pepsi Cola Indobeverages
Kota Bukit Indah Blok A2 Lot. 11-14
Desa Dangdeur, Kec. Bungursari, Purwakarta


Bagikan

Readmore »»

Lowongan Bank CIMB Niaga

PT. Bank CIMB Niaga, salah satu Bank Swasta terkemuka di Indonesia yang merupakan anak perusahaan CIMB Group, membuka peluang karir di beberapa daerah di Indonesia.








Team Head Private Banking
(Jakarta Raya)
Responsibilities:

  • Memastikan bahwa action plan team dapat berjalan dengan baik dan mencapai target yang ditetapkan
  • Memastikan bahwa cabang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan excellent customer experience
  • Mengarahkan dan mengawasi sales activities dan productivity penjualan team untuk menghindari mis-selling dan memastikan bahwa sales mengikuti prosedur yang tepat
  • Bertanggung jawab atas kepatuhan cabang terhadap prosedur dan peraturan internal maupun eksternal (KYC, Compliance, Certification, Audit)
  • Menguasai produk dan bisnis Wealth Management dan memiliki kemampuan untuk coaching sales dengan baik dan agresif
  • Ekspansi Portofolio dan Branding CIMB Niaga Private di wilayah sekitar
  • Mampu menciptakan suasana kerja yang positif, produktif, harmonis, dan mampu memberikan motivasi sales yang baik
  • Mampu menciptakan strategi penjualan jangka pendek dan panjang
  • Membina kerjasama dan hubungan yang baik antar cabang dan divisi lain di CIMB Niaga

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Team Head atau Branch Manager
  • Memiliki jiwa leadership dan sales drive yang tinggi
  • Memiliki inisiatif tinggi, jujur, dan memiliki integritas
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki networking yang luas
  • Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Memiliki track record pekerjaan dan financial yang baik


Relationship Manager Private Banking
(Jakarta Raya)
Responsibilities:

  • Memenuhi pencapaian target pertumbuhan dana dan fee income
  • Mengelola dan menumbuhkan portfolio new & existing customers
  • Bertanggung jawab terhadap pelayanan terbaik kepada nasabah individu Very High Networth CIMB Niaga
  • Menguasai produk dan bisnis Wealth Management
  • Memiliki communication skill yang baik dan network yang luas

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun di marketing perbankan
  • Memiliki inisiatif tinggi, jujur, dan memiliki integritas
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan.
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki communication skill yang baik dan network yang luas
  • Memiliki track record pekerjaan dan financial yang baik


Branch Manager
(Jakarta Raya)
Responsibilities:

  • Memastikan bahwa action plan team dapat berjalan dengan baik dan mencapai target yang ditetapkan
  • Memastikan bahwa cabang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah dan excellent customer experience
  • Mengarahkan dan mengawasi sales activities dan productivity penjualan team untuk menghindari mis-selling dan memastikan bahwa sales mengikuti prosedur yang tepat
  • Bertanggung jawab atas kepatuhan cabang terhadap prosedur dan peraturan internal maupun eksternal (KYC, Compliance, Certification, Audit)
  • Menguasai produk dan bisnis Wealth Management dan memiliki kemampuan untuk coaching sales dengan baik dan agresif
  • Ekspansi Portofolio dan Branding CIMB Niaga Preferred di wilayah sekitar
  • Mampu menciptakan suasana kerja yang positif, produktif, harmonis, dan mampu memberikan motivasi sales yang baik
  • Mampu menciptakan strategi penjualan jangka pendek dan panjang
  • Membina kerjasama dan hubungan yang baik antar cabang dan divisi lain di CIMB Niaga

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min 3 tahun sebagai Team Head atau Branch Manager
  • Memiliki jiwa leadership dan sales drive yang tinggi
  • Memiliki inisiatif tinggi , jujur, dan memiliki integritas
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  • Memiliki networking yang luas
  • Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan
  • Memiliki track record pekerjaan dan financial yang baik








Relationship Manager
(Jakarta Raya)
Responsibilities:

  • Memenuhi pencapaian target pertumbuhan dana dan fee income
  • Mengelola dan menumbuhkan portfolio new & existing customers
  • Memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah individu High Networth CIMB Niaga
  • Menguasai produk dan bisnis Wealth Management

Requirements:

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki pengalaman min 2 tahun di marketing perbankan
  • Memiliki inisiatif tinggi, jujur, dan memiliki integritas
  • Mampu berbahasa Inggris dengan baik, secara lisan maupun tulisan
  • Mampu bekerja dengan target
  • Memiliki communication skill yang baik dan network yang luas
  • Memiliki track record pekerjaan dan financial yang baik


Kirimkan Aplikasi surat lamaran anda melalui email ke: primantiningsih@cimbniaga.co.id


Bagikan Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Readmore »»

Lowongan CPNS Provinsi Riau

Nov 23, 2010

PENGUMUMAN
NOMOR : 871/BKD-BP/21.27
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH PROVINSI RIAU TAHUN ANGGARAN 2010

Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Perubahan Atas Peraturan pemerintah Nomor 98 Tahun 2000 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil dan berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor.B/2577/M.PAN-RB/10/2010 tanggal 27 Oktober 2010 tentang persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010, Pemerintah Provinsi Riau akan menerima Calon pegawai Negeri Sipil Daerah untuk mengisi 273 formasi dengan penjelasan sebagai berikut :


Bagikan Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Readmore »»

Lowongan Bank BTPN

We invite highly motivated individuals like you to be part of our team as:


Micro Business Teal Leader Auditor (Kode: TLA) (Jakarta Raya)






Responsibilities:

  • Memastikan audit project diimplementasikan secara baik, mulai dari persiapan sampai dengan pelaporan audit
  • Memimpin jalannya audit di lapangan, termasuk koordinasi dan memberikan pengarahan kepada para auditor
  • Melakukan koordinasi dengan auditee, khususnya terkait dengan temuan audit

Requirements:

  • Usia minimal 26 tahun, maximal 40 tahun
  • Pendidikan minimal S1 dengan IPK minimal 3.00 (skala 4.00)
  • Mempunyai pengalaman minimal 4 tahun sebagai auditor/ internal controller, pernah bekerja di bank atau mengaudit bank/ financial institution minimal 2 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik atas tehnik dan prinsip audit
  • Memiliki pengetahuan yang memadai atas bisnis & operational bank
  • Memiliki kemampuan leadership yang baik termasuk project management
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik

Please send your complete CV with the latest photo to:





recruitment@btpn.com
(format file : *doc, *pdf, *zip, max 300kb)
Dokumen paling lambat diterima dalam waktu 14 hari setelah iklan ditayangkan

(Nb. Only candidates who meet the qualifications will be processed further


Bagikan

Readmore »»

Lowongan CPNS Kota Pekanbaru 2010

P E N G U M U M A N
NOMOR : 800/BKD/2010/728
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS)
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA PEKANBARU
TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 362.F/M.PAN-RB/07/2010 tanggal 21 Juli 2010 perihal Persetujuan Prinsip Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2010 dan Nomor : B/2725/M.PAN-RB/10/2010 tanggal 29 Oktober 2010 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Alokasi Formasi CPNS Daerah Tahun 2010, Pemerintah Kota Pekanbaru akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sejumlah 184 (Seratus Delapan puluh empat) orang dengan rincian sebagai berikut :


1. Nama Jabatan dan Kualifikasi Pendidikan
  • Tenaga Guru : 81
  • Tenaga Kesehatan : 54
  • Tenaga Teknis : 49
  • Jumlah Seluruhnya : 184 formasi


2. Persyaratan Umum
a. Warga Negara Republik Indonesia;
b. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
c. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun terhitung 1 Januari 2011;
d. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
e. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil, Calon/Anggota TNI/POLRI;
f. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil / Pegawai Negeri Sipil, TNI/POLRI maupun Pegawai Swasta;
g. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau Pengurus Partai Politik;
h. Berkelakuan Baik;
i. Sehat Jasmani dan Rohani;
j. Memiliki Pendidikan/Ijazah/STTB (bukan Surat Keterangan Lulus) yang sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
k. Bagi pelamar kualifikasi Pendidikan / Jurusan D.II/Akta II PGSD apabila dinyatakan diterima/lulus menjadi CPNS harus melampirkan Surat Pernyataan Bersedia Melanjutkan Pendidikan S.I PGSD dengan biaya sendiri.






3. Persyaratan Khusus (yang harus dilampirkan)
a. Surat lamaran di alamatkan kepada Walikota Pekanbaru ditulis tangan dengan huruf balok/kapital menggunakan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar diatas segel atau diatas kertas bermaterai Rp. 6.000,- dengan melampirkan :
1) Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai terakhir yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang :
(a) Lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi/disamakan dilegalisir langsung oleh: – Universitas/Institut : Rektor/Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademik – Sekolah Tinggi : Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademik – Akademi/Politeknik : Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademik
(b) Lulusan Sekolah/Perguruan Tinggi Swasta yang tidak terakreditasi, dilegalisir oleh Kepala Dinas Pendidikan/Kopertis yang bersangkutan; (c) Lulusan Sekolah/Perguruan Tinggi Luar Negeri dilegalisir oleh Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dari Departemen terkait dan dilengkapi dengan fotocopy penetapan penyetaraan Ijazah/STTB dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri dari Departemen terkait yang telah dilegalisir; (Persyaratan Tambahan) :
- Khusus Tenaga Kesehatan harus melampirkan Ijazah Profesi yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang, diantaranya : – Apoteker ditambah Ijazah Profesional Apoteker; – Dokter Spesialis/Umum ditambah STR (Surat Tanda Registrasi); – Perawat ditambah SIP (Surat Izin Perawat); – Bidan ditambah SIB (Surat Izin Bidan). 2) Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam wilayah Provinsi Riau yang dilegalisir oleh Pejabat berwenang :
- Kepala Dinas/Sekretaris Dinas/Ka. UPTD Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil setempat. ? Camat/Sekcam setempat. 3) Asli Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja yang masih berlaku sesuai wilayah penerbitan KTP; 4) Pas photo berwarna terbaru dan menuliskan nama pada bagian belakang pas photo dengan ukuran 3 x 4 sebanyak 4 (empat) lembar;
b. Dalam surat lamaran harus menyebutkan data yang lengkap (contoh surat lamaran terlampir);
c. Semua berkas pelamar dibuat rangkap 1 (satu) kecuali pas photo; d. Surat lamaran beserta lampiran dimasukkan dalam “stopmapfolio bertulang” dengan menuliskan “Nama sesuai Ijazah, Nama Jabatan yang dilamar dan Kualifikasi pendidikan” dengan ketentuan warna sebagai berikut :
- Tenaga Guru : merah.
- Tenaga Kesehatan : hijau.
- Tenaga Teknis : kuning.
selanjutnya dimasukkan dalam amplop/sampul khusus CPNS yang telah tersedia dseluruh loket Kantor Pos, atau amplop tertutup sebagaimana format terlampir, dengan menuliskan :
1) Alamat lamaran ditujukan kepada “Walikota Pekanbaru Cq. Panitia Penerimaan CPNS Kota Pekanbaru Jl. Jend. Sudirman No. 464 Pekanbaru”, PO BOX 28001.
2) Dipojok kanan atas “nama jabatan yang dilamar” dan “kualifikasi pendidikan”.
3) Dipojok kiri atas “nama dan alamat pengirim lengkap” dengan huruf kapital/besar.

4. Waktu Pendaftaran, Pengumuman dan Pengambilan Nomor Seleksi
a. Berkas lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2010 harus dimasukkan dalam sampul surat/amplop dan dikirim melalui Kantor Pos se – Kota Pekanbaru pada jam kerja terhitung mulai tanggal 22 Nopember s/d 06 Desember 2010 (Cap Pos).
b. Pengumuman pelamar yang memenuhi syarat mengikuti seleksi dilaksanakan pada tanggal 10 Desember 2010;
c. Pengambilan nomor peserta seleksi dilaksanakan mulai tanggal 10 s/d 13 Desember 2010 di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru.

5. Pelaksanaan Seleksi
Seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru Tahun Anggaran 2010 dilaksanakan pada :
a) Hari/Tanggal : Selasa, 21 Desember 2010
b) Waktu : 08.00 WIB s/d selesai
c) Tempat : Akan ditetapkan kemudian (Pengumuman 1 hari sebelum Seleksi)
d) Kelengkapan yang dibawa : Nomor peserta seleksi, pensil 2B, karet penghapus, alat untuk menulis, rautan, Ballpoint/Pena, papan alas. 6. Pengumuman Hasil Seleksi Pengumuman kelulusan seleksi akan ditetapkan kemudian.

6. Lain – lain
a. Pelamar hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu pilihan Formasi dan hanya pada satu daerah saja, apabila dikemudian hari diketahui mendaftar lebih dari satu Formasi ataupun lebih dari satu daerah maka dinyatakan/dianggap gugur.
b. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat dan lamaran yang diterima menjadi milik panitia tidak dapat diminta kembali.
c. Pengumuman ini dapat juga dilihat melalui alamat website : http://www.pekanbaru.go.id






Informasi Lebih lengkap klik dibawah ini:
1. Persiapan tes soal CPNS KLIK DISINI
2. Download info lebih lengkap KLIK DISINI



Bagikan

Readmore »»

Lowongan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI 2010

PENGUMUMAN
Nomor : KP. 310/ 04/DPD/XI/2010
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
SEKRETARIAT JENDERAL DPD RI
TAHUN ANGGARAN 2010

Dengan ini diumumkan bahwa Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia akan menyelenggarakan Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun Anggaran 2010 dengan kualifikasi pendidikan, persyaratan dan tata cara pelamaran sebagai berikut :


I. NAMA JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Nama jabatan dan kualifikasi pendidikan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI yang akan diterima pada Tahun Anggaran 2010, sebagaimana ditetapkan dalam Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : 283 Tahun 2010 tanggal 11 Oktober 2010, adalah sebanyak 92 (sembilan puluh dua) orang, dengan perincian sebagai berikut :

Jurusan dan Jumlah

  • Sastra Inggris 2
  • Hukum 1
  • Ekomomi Manajemen 1
  • Teknik Industri 1
  • Ekonomi Manajemen 1
  • Sastra Inggris 1
  • Farmasi 1
  • Ilmu Komputer (Design Grafis) 2
  • Teknik Informatika 1
  • Sastra Inggris 1
  • Komunikasi 3
  • Perpustakaan 1
  • Ilmu Pemerintahan 6
  • Ilmu Hukum 9
  • Ekonomi Manajemen 11
  • Administrasi Negara 5
  • Sosiologi 2
  • Ekonomi Pembangunan 4
  • Antropologi 1
  • Psikologi 3
  • Sastra Inggris 3
  • Akuntansi 3
  • Administrasi Niaga/Bisnis 3
  • Hukum 1
  • Akuntansi 4
  • Keperawatan 1
  • Akuntansi 1
  • Teknik Elektro 2
  • Sastra Inggris 2
  • Ekonomi Manajemen 2
  • Ilmu Komputer 2
  • Bangunan Gedung 2
  • Listrik/Teknik Elektro 2
  • Mesin/Otomotif 5
  • Manejemen Bisnis 2

II. PERSYARATAN PELAMAR :
1. Warga Negara Republik Indonesia;
2. Usia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir pada tanggal 1 Desember 1975 atau sesudahnya);
3. Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah ditetapkan;
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota Tentara Nasional Indonesia/Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
6. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS/Anggota TNI/POLRI;
7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
8. Tidak terikat kontrak/ikatan kerja baik dengan instansi pemerintah maupun swasta;
9. Berkelakuan baik/Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) oleh kepolisian setempat;
10. Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan dari dokter pemerintah;
11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;
12. Pelamar yang dinyatakan sebagai CPNS harus menyertakan Surat Keterangan Bebas dari pemakaian Narkoba;
13. Ijazah pelamar yang diakui yaitu Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia ijazah Luar Negeri Depdiknas.





III. TATA CARA PELAMARAN:
1. Surat lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam dibubuhi materai Rp. 6.000,- ditujukan kepada Sekretaris Jenderal DPD RI dengan melampirkan :
a. Foto copy sah ijazah disertai transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
b. Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja dari Departemen Tenaga Kerja (Kartu Kuning) yang masih berlaku;
c. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
d. Foto copy Surat Keterangan Sehat dari Dokter pemerintah;
e. Pas photo berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 (empat) lembar.
2. Berkas lamaran dimasukan kedalam amplop coklat (ukuran 350 mm x 240 mm) dengan mencantumkan nama pelamar serta kode jabatan yang akan dilamar di sudut kanan atas dan dikirimkan melalui pos ke PO BOX 6928 JatPk. Jkt 13069 mulai tanggal 15 November sampai dengan paling lambat tanggal 26 November 2010 Stempel Pos;
3. Pelamar wajib mencantumkan nomor telepon/handphone dalam surat lamaran;
4. Pelamar yang dipanggil adalah Pelamar yang memenuhi syarat disebutkan di atas, apabila jumlah Pelamar yang memenuhi syarat tersebut melebihi jumlah Pelamar yang ditentukan, maka panitia memberlakukan pemeringkatan berdasarkan nilai IPK tertinggi dan pengalaman kerja.

IV. PEMANGGILAN
1. Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan di Papan pengumuman resmi di Setjen DPD RI dan Website www.dpd.go.id pada tanggal 9 Desember 2010;
2. Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak-banyaknya 15 x jumlah lowongan formasi berdasarkan peringkat nilai IPK tertinggi dan pengalaman kerja.
3. Pelamar yang namanya tidak tercantum di papan pengumuman resmi di Setjen DPD RI dan Website www.dpd.go.id dinyatakan tidak memenuhi syarat pada seleksi administrasi dan tidak akan diikutkan dalam seleksi berikutnya.
4. Pelaksanaan seleksi berikutnya akan diumumkan lebih lanjut akan diumumkan di Papan pengumuman resmi di Setjen DPD RI dan Website www.dpd.go.id






V. PENUTUP
1. Keputusan panitia Pengadaan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
2. Seluruh proses Pengadaan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI tidak dipungut biaya apapun;
3. Pelamar dapat melihat hasil pengumuman kelulusan tes di www.dpd.go.id
4. Sekretariat Jenderal DPD RI tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Sekretariat Jenderal DPD RI dan atau Tim Pengadaan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI;
5. Tim Pengadaan CPNS tidak menerima lamaran yang diantar langsung;
6. Lamaran yang telah diajukan sebelum pengumuman ini dianggap tidak berlaku dan wajib dikirim kembali sesuai ketentuan diatas;
7. Lamaran yang telah dikirim ke Panitia Pengadaan CPNS Sekretariat Jenderal DPD RI tidak dapat diminta kembali.

Info lebih Lengkap klik dibawah ini :
1. Persiapan tes Soal CPNS KLIK DISINI
2. Download Informasi Lebih Lengkap KLIK DISINI
Bagikan

Readmore »»

Lowongan BUMN Pelindo III

Nov 22, 2010


PT. Pelabuhan Indonesia III (Pelindo III) (PERSERO) is a state owner company specialized in transportation which given task, authority and responsibility to managed general ports in 7 provinces including East Java, Central Java, Bali, South Kalimantan, Central Kalimantan, West Nusa Tenggara and West Nusa Tenggara.

PT. Pelabuhan Indonesia III (PERSERO) which run its core business as a provider of port services, has a key role to ensure the smoothness of sea transport, so that by the availability of sea transport infrastructures it can arise state and society economical activity.


According to its role, PT. Pelabuhan Indonesia III (PERSERO) has defined Vission and Mission as guidance in achieving its aim.






Requirements:
1. Indonesian Citizen (WNI);
2. Age as of 1 November 2010, a maximum of 30 years for S2, 26 years for S1;
3. Programs:
* A. S2 HR Management
* B. S1 Accounting
* C. Registered S1 Accounting
4. Grade Point Average (GPA) of at least 2.80 from a scale of 4;
5. Able to speak English and operate computer (Microsoft Office);
6. Physically and mentally healthy and not color blind;
7. Preferably with experience;
8. Making a Statement on the stamp Rp 6,000, - which contains the following:

* Not to use and will not use the drug (narcotics, psychotropic and addictive substances);
* No status as husband or wife employee of PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
* Able to be placed throughout the PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) for the Applicants Passed Selection / Staff
* Willing to resign and to recover the costs that have been issued by the company when married to employees of PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
* It's never not honorably discharged from government and private agencies
* Able to keep company secrets
* Willing to undergo bond department for 10 years after he was appointed as employees of PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
* Willing to reimburse the company incurred Rp 15,000,000, - (fifteen million rupiah) if resigned after her graduation until the final stage of selection

For those interested, to send a complete application letter (enclosing CV, fc KTP, KSK & SKCK, last diploma legalized fc, fc all the certificates, certificate of work experience (if any), Statement (item 8), 4x6cm color passport photo of 3 (three) pages maximum 6 (six) months to:






Panitia Rekrutmen dan Seleksi Tingkat S2, S1 dan D3
Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Jl. Tanjung Perak Timur 610 Surabaya 60185

Received no later than 01 December 2010 (postmark)

Only qualified applicants will be called in the selection process. Selection using knockout and ranking, only qualified applicants and the best (a certain amount) which will be called upon to take the next test. Each stage of selection is not collected / charged. Committee decision is final and can not be contested.

Bagikan

Readmore »»

Lowongan CPNS Kota Batu 2010

PENGUMUMAN
Nomor : 810/2179/422.203/2010
TENTANG
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PEMERINTAH KOTA BATU TAHUN 2010

Berdasarkan surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : B/2493/M.PAN-RB/10/2010 tanggal 25 Oktober 2010 perihal Persetujuan Rincian Tambahan Formasi CPNS Daerah Tahun 2010, Pemerintah Kota Batu membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat untuk mengikuti seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kota Batu Formasi Tahun 2010, dengan Ketentuan sebagai berikut :







I. JENIS, JUMLAH FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DISYARATKAN
1. Tenaga Pendidikan : 53 Formasi
2. Tenaga Teknis Strategis : 178 Formasi
Jumlah : 231 Formasi
Rincian lengkap jenis formasi dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut :

A. TENAGA FUNGSIONAL PENDIDIKAN (Jumlah 53)
B. TENAGA TEKNIS (Jumlah 178)

II. A. PERSYARATAN UMUM
1. Warga Negara Republik Indonesia.
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3. Memiliki Integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindak pidana kejahatan
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau anggota TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta.
6. Tidak berkedudukan sebagai Pegawai Negeri Sipil / Calon Pegawai Negeri Sipil maupun anggota TNI/POLRI.
7. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara Lain yang ditentukan oleh Pemerintah.
8. Tidak berkedudukan sebagai anggota dan atau pengurus partai politik.
9. Pada tanggal 01 Januari 2011 :
a. berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun ;
b. dan atau lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun dan paling tinggi 40 (empat puluh) tahun bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional paling kurang 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 (sebelum 17 April 1997) dan masih melaksanakan tugas pada Instansi/ Lembaga Swasta tersebut, dibuktikan dengan melampirkan fotocopy sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan pengangkatan terakhir dari kepala / pimpinan instansi pemerintah / lembaga swasta nasional tersebut pada saat mengajukan lamaran (Keputusan Kepala BKN No. 30 Tahun 2007)
10. Berijazah/pendidikan Sarjana (S1), Diploma III dan Diploma II / Sederajat sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan.
11. Waktu melamar telah memiliki ijazah perguruan tinggi negeri atau perguruan tinggi swasta yang telah terakreditasi (bukan ijasah sementara/keterangan lulus/bukti yudisium). Apabila dalam ijazah tersebut tidak disebutkan akreditasi, maka perlu dilampirkan surat keterangan dari universitas yang bersangkutan yang menyebutkan akreditasinya.
12. Bersedia menerima sanksi dengan membayar denda sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus seleksi/tes pengadaan CPNS dibuktikan dengan Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,-

B. PERSYARATAN KHUSUS
(Dilengkapi pada saat pelamar dinyatakan lulus seleksi tulis)
1. Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
2. Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter atau Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah.
3. Tidak mengkonsumsi/ menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter atau Instansi Pelayanan Kesehatan Pemerintah.
4. Telah terdaftar pada Kantor/Dinas Tenaga Kerja setempat dibuktikan dengan Asli Kartu Pencari Kerja (AK.1) yang masih berlaku.
5. Khusus bagi pelamar tenaga pendidikan yang masih berpendidikan Diploma II (D-II PGTK/ PGSD), setelah dinyatakan diterima sebagai CPNS, wajib bersedia menempuh pendidikan setara D-IV/S-1 Kependidikan dibuktikan dengan surat pernyataan bermaterai 6000.
6. Bersedia tidak mengajukan permohonan pindah keluar dari Pemerintah Kota Batu sebelum masa kerja sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun terhitung sejak pengangkatan sebagai CPNSD pada Pemerintah Kota Batu.

III. KELENGKAPAN PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN
A. Kelengkapan Persyaratan :
Surat Lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan menggunakan tinta hitam pada kertas folio bergaris, bermaterai Rp.6000,- ditujukan kepada Walikota Batu dan dilampiri berkas persyaratan (contoh surat lamaran terlampir), yang meliputi :
1. Pas photo berwarna dengan latar belakang warna merah terbaru ukuran 4 X 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dan dibaliknya ditulis NAMA dan NOMOR FORMULIR PENDAFTARAN dimasukkan dalam kantong plastik transparan kecil.
2. Fotocopy KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang masih berlaku dan dilegalisir oleh Pejabat setempat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar.
3. Fotocopy ijasah terakhir dan transkip akademik yang dipersyaratkan (bukan ijasah sementara/keterangan lulus/bukti yudisium) yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar. Khusus bagi pelamar formasi tenaga pendidikan wajib melampirkan juga fotocopy legalisir akta mengajar sesuai yang dipersyaratkan. (Pejabat yang berwenang melegalisir sebagaimana pada Lampiran III Pengumuman ini).
4. Surat Pernyataan bersedia menerima sanksi dengan membayar denda sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) apabila mengundurkan diri setelah dinyatakan lulus ujian tulis pengadaan CPNSD Kota Batu bermaterai Rp. 6000,- (contoh terlampir).
5. Lembar Pendaftaran Komputer yang telah diisi dan ditandatangani (Lembar Pendaftaran Komputer dapat diperoleh di Kantor Pos yang telah ditunjuk).
6. Pelamar berusia lebih dari 35 sampai dengan 40 tahun melampirkan :
a) Foto copy sah surat keputusan/bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir sebagai karyawan/pegawai pada instansi pemerintah atau lembaga swasta berbadan hukum yang telah dilegalisir.
b) Surat Keterangan bekerja secara terus menerus sampai dengan sekarang dari pimpinan instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum.
c) Foto copy Surat Keputusan/akta Badan Hukum lembaga swasta tempat bekerja yang telah dilegalisir.
7. Amplop balasan perlakuan khusus kiriman CPNS ukuran 23 x 11 cm (disediakan Kantor Pos yang ditunjuk).

B. Tata Cara Pengiriman Berkas Lamaran :
1. Pendaftaran dilaksanakan melalui Kantor Pos Loket Kiriman Perlakuan Khusus dengan jadwal sebagai berikut :
a. Tanggal 19 s/d 24 Nopember 2010 Pengambilan formulir pendaftaran di Kantor Pos yang telah ditetapkan ;
b. Tanggal 25 Nopember s/d 3 Desember 2010 memasukkan berkas formulir pendaftaran ke Kantor Pos yang telah ditetapkan ( cap pos hari terakhir s/d pukul 16.00 WIB).
2. Pelamar datang langsung ke Kantor Pos Besar Malang, Kantor Pos Cabang Batu, Dau, Karangploso, Pujon dengan membawa :
a. 1 (satu) berkas lamaran beserta kelengkapannya yang telah dimasukkan ke dalam map kertas, dan pada sampul map kertas tersebut telah ditulis No. Formulir pendaftaran, Nama Pelamar, Tanggal Lahir, Jurusan Pendidikan, Formasi yang dilamar, No. Telepon yang mudah dihubungi. (ketentuan warna map kertas : untuk pelamar tenaga pendidikan : map kertas warna biru dan pelamar tenaga teknis : map kertas warna merah);
b. Bollpoint, Pensil 2B dan karet penghapus;
3. Pelamar menuju Loket CPNS Kota Batu yang ada di Kantor Pos guna memperoleh:
a. Lembar Pendaftaran Komputer untuk pendaftaran CPNS Kota Batu ;
b. Amplop balasan perlakuan khusus kiriman CPNS ukuran 23 x 11 cm.
4. Pelamar mengisi Lembar Pendaftaran Komputer dan menandatanginya dengan pensil 2B.
5. Berkas lamaran beserta kelengkapannya yaitu : Lembar Pendaftaran Komputer yang telah diisi; dan amplop balasan yang telah ditulis No. Formulir, nama, alamat dan nomor telepon pelamar; disusun sesuai urutan dalam map kertas sesuai ketentuan, dimasukkan ke dalam amplop coklat polos ukuran 40 x 27 cm (ukuran cabinet) ditujukan kepada WALIKOTA BATU, pada pojok kiri atas amplop ditulis No. formulir Pendaftaran dan kode formasi yang dilamar sesuai dengan yang tercantum pada pengumuman penerimaan CPNS Kota Batu dan untuk selanjutnya diserahkan kembali melalui loket khusus pendaftaran CPNS Kota Batu di Kantor Pos (Contoh Terlampir).
6. Meminta bukti pengiriman berkas lamaran CPNS berupa resi.
7. Biaya jasa pengiriman lamaran dan balasan menjadi tanggung jawab pelamar, yang disyaratkan oleh PT POS Indonesia melalui loket kiriman perlakuan khusus pendaftaran CPNS tahun 2010.
8. Lamaran dinyatakan tidak diterima apabila :
a. Formulir Pendaftaran dan atau berkas lamaran dikirim langsung (tidak melalui PT. Pos Indonesia).
b. Dikirim melalui PT. Pos Indonesia diluar jadwal yang ditentukan.

IV. VERIFIKASI/ PENELITIAN BERKAS LAMARAN
1. Lamaran yang masuk akan diverifikasi/diteliti berdasar ketentuan-ketentuan Pengadaan CPNS Tahun 2010 Pemerintah Kota Batu dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
2. Lamaran yang memenuhi persyaratan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan akan diterbitkan Kartu Peserta Tes CPNS Pemerintah Kota Batu Tahun 2010 dan Pemberitahuan Pelaksanaan Tes yang disampaikan kepada Pelamar melalui PT. Pos Indonesia.
3. Pengisian lembar pendaftaran computer dan penulisan surat Lamaran yang kurang lengkap/tidak lengkap/tidak sesuai ketentuan sebagaimana Pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS) dan akan dibuatkan pemberitahuan tertulis yang disampaikan kepada pelamar melalui PT. Pos Indonesia.
4. Tim Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Batu Tahun 2010 tidak menerima susulan kelengkapan berkas.

V. PELAKSANAAN UJIAN TULIS
A. MATERI UJIAN MELIPUTI :
1. Tes Pengetahuan Umum (TPU), meliputi : Ideologi, Politik, Ekonomi, Tata Negara, Sosial Budaya, Hankam dan Hukum;
2. Tes Bakat Skolastik (TBS) meliputi : kemampuan verbal, kuantitatif dan penalaran.
3. Tes Skala Kematangan (TSK) meliputi : kemampuan beradaptasi, pengendalian diri, semangat berprestasi, integritas dan kejujuran.
B. WAKTU DAN TEMPAT UJIAN
1. Waktu Ujian Tertulis dilaksanakan pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 12 Desember 2010
Pukul : 10.00 WIB s/d selesai
2. Tempat Ujian akan ditentukan kemudian bersamaan dengan pemberian tanda/kartu ujian
3. Kelengkapan yang harus dibawa pada saat ujian adalah: kartu tanda peserta ujian; kartu identitas diri; pensil 2B asli; rautan pensil; karet penghapus dan alas untuk menulis.
4. Peserta dilarang membawa buku, kalkulator, telepon gengam, pager, senjata api/ tajam atau sejenisnya yang dapat mengganggu selama ujian tulis berlangsung (Panitia tidak menyediakan layanan penitipan segala peralatan atau barang bawaan apapun).
5. Peserta yang tidak membawa kartu tanda ujian tes tulis, tidak berhak mengikuti ujian tulis dan dinyatakan gugur (panitia tidak menyediakan penggantian nomor ujian tulis).





V. LAIN-LAIN
1. Pendaftaran tidak dipungut biaya, apabila terdapat orang yang menjanjikan dapat memasukkan sebagai CPNS itu adalah penipuan, dan tim pengadaan CPNS Kota Batu tahun 2010 tidak bertanggungjawab terhadap hal tersebut.
2. Pelamar tidak boleh mengirimkan lebih dari satu lamaran dan hanya diperbolehkan mendaftar untuk satu pilihan formasi, apabila di kemudian hari diketahui mendaftar lebih dari satu formasi maka dinyatakan/dianggap gugur.
3. Berkas lamaran yang sudah masuk menjadi hak milik Tim Pengadaan CPNS Kota Batu tahun 2010 dan tidak bisa diambil kembali.
4. Setiap pelamar yang dinyatakan lulus ujian tulis akan diumumkan melalui media massa dan diberikan surat panggilan untuk melengkapi pemberkasan pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil.
5. Keputusan Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Batu tahun 2010 adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
6. Pelamar wajib mengurus segala sesuatu menyangkut pendaftaran dengan datang sendiri di tempat pendaftaran yang telah ditentukan.
7. Pengumuman lebih lengkap dapat dilihat juga pada pengumuman yang dipasang pada Kantor Pos Besar Malang, Kantor Pos Cabang Batu, Dau, Karangploso, Pujon, Instansi Pemerintah di Lingkungan Pemerintah Kota Batu atau dapat diakses melalui situs www.batukota.go.id

Info lebih lengkap klik dibawah ini :
1.Persiapan soal CPNS KLIK DISINI
2. download informasi lebih lengkap KLIK DISINI


Bagikan

Readmore »»
 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers