Lowongan Kerja Swasta Ace Hardware

Perusahaan RITEL perlengkapan rumah tangga terbesar, akan membuka kesempatan bagi Anda yang berpotensi untuk dapat bergabung sebagai:




LOWONGAN KERJA YANG TERSEDIA BULAN MARET 2010 :

1. Store Manager (SM)
2. Asst. Store Manager (ASM)
3. Store Supervisor (SPV)
4. Customer Service SPV (CS-SPV)
5. Chief Cashier (CAS-SPV)
6. Store Admin SPV (ADM-SPV)
7. Warehouse SPV (WH-SPV)
8. HRD SPV (HRD-SPV)
9. Pramuniaga/SPG/Advisor (ADV)
10. Cashier Staff (CAS)
11. Customer Service Staff (CS)
12. Store Adm. Staff (ADM)
13. Warehouse Adm Staff (WH-ADM)
14. Receiving/Warehouse Staff (REC)
15. Visual Merchandiser (VM)
16. Teknisi (TEK)
17. Security Staff (SQ)
18. Store Trainee (ST)


KUALIFIKASI UMUM
  • Sigap, dinamis, Komunikatif.
  • Berpenampilan menarik.
  • Bersedia bekerja dengan “SHIFTTIME”

PENDIDIKAN

  • Min, S1 (Point 1 s/d 8)
  • Min. D3 (Point 11 s/d 13)
  • Min. SLTA (Point 9,10,14,15)
  • STM Bangunan & Elektro (Point 16)
  • Diutamakan memiliki sertifikat pend. dasar security (Point 17)
  • Fresh Graduate, IPK min 2,75 semua jurusan/disiplin ilmu
Bersedia dikembangkan menjadi staff operational store (point 18)

PENGALAMAN

  • Point 1 s/d 2 : Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang yang sama pada level Manager min. 3 thn,khususnya di RITEL/Dept.Store/Supermaket/Hypermarket
  • Point 3 s/d 8 : Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.2 thn
  • Point 9 s/d 16: Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.1 thn
  • Point 17: Memiliki pengalaman di bidang yang sama min.2 thn sebagai Security/ Danru

Kirimkan surat lamaran lengkap, riwayat hidup, foto terbaru, serta cantumkan no.Telp/HP yang dapat dihubungi ke:
HRD ACE HARDWARE
Gedung Kawan Lama Lt.5 Jl. Puri Kencana No.1 Meruya Kembangan Jakarta Barat 11610

Cantumkan KODE LAMARAN disudut kiri atas amplop surat,atau via email :

hrd@acehardware.co.id

Bagikan

 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers