Lowongan Kerja Pertamina BPA (Seluruh Indonesia)

Kesempatan untuk berkembang di Pertamina sangat terbuka luas karena kami memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi & Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaran produk-produknya, serta panas bumi. Sebagai investasikami di masa depan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakan pekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang. Kami juga berkomitmen untuk memajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.

BIMBINGAN PRAKTIS AHLI (BPA) - KEUANGAN
 Lokasi Kerja Papua, Jakarta Raya, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta

Pertamina mencari individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda.

Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!!

Tanggung Jawab :

  • Mengikuti program pendidikan yang komprehensif di dalam program Bimbingan Praktis Ahli (BPA), dimana akan terdapat kombinasi pendidikan dalam kelas dan OJT (Program Magang). Program BPA dibentuk untuk menyediakan para kandidat yang potensial untuk menjadi pimpinan di masa depan dengan mempersiapkan ilmu pengetahuan dan pelatihan langsung terkait dengan proses bisnis utama perusahaan.
  • Mempelajari dinamika kegiatan proses bisnis perusahaan secara menyeluruh, melakukan observasi dan analisa terhadap kondisi lapangan.
  • Melakukan improvement terhadap proses dan pengembangan tools yang dapat mempercepat dan mengefektifkan proses bisnis, khususnya bidang Keuangan

Persyaratan :
  • Pendidikan Diploma 3 (D3) Jurusan Akuntasi, dan Ekonomi Manajemen
  • IPK min. 3.00 (skala 4)
  • Usia maks. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris secara aktif baik lisan maupun tulisan
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit usaha Pertamina

Salah satu persyaratan yang wajib diikuti setelah anda melakukan Registrasi CV anda adalah mengisi Test Bahasa Inggris secara Online, mohon agar Anda dapat mempersiapkan diri anda sebaik mungkin (Test online akan muncul sesaat setelah anda selesai membuat resume)

Apply Online Bimbingan Praktis Ahli Keuangan : LOWONGAN PERTAMINA



Bagikan

 
 
 

Twitter Followers Box

Jual Jaket,kemeja,baju,Kaos Pria Murah

Followers