AETRA is a multinational company with responsibility to manage, operate, maintain and make further investment in drinking water facility for Eastern part of Jakarta. As the PAM Jaya partner, AETRA continuous to work hand-in-hand with PAM Jaya to balance the business interest to obtain a clean water supply.
Customer Service Officer (Contract Based)
(Jakarta Raya)
Responsibilities:
- Memastikan tersedianya data dan dokumen yang berhubungan dengan pelayanan pelanggan
- Memastikan ketepatan informasi yang diberikan kepada pelanggan sesuai dengan keluhan/ permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan
- Memastikan terlaksananya fungsi pelayanan pelanggan yang menjadi tanggungjawabnya dengan baik sesuai SOP dan mengusulkan perbaikan SOP jika diperlukan
- Memastikan diserahkannya laporan hasil pekerjaannya kepada atasan atau pihak terkait
Requirements:
- Pendidikan maksimum D3
- Usia maksimum 30 tahun
- Berpenampilan menarik
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)
- Memiliki kemampuan menangani pelanggan dan berorientasi pada pelayanan pelanggan
- Mampu bekerjasama dalam team
For further information please check our web:
www.aetra.co.id
Jika anda memenuhi kualifikasi tersebut, kirimkan Curriculum Vitae disertai Pasphoto terbaru (dalam bentuk PDF) maksimum 2 minggu setelah advertisement :
Email:
recruitment@aetra.co.id
(Please use PDF format and file size not more than 5MB)