Staf Pengelolaan Aset Perkantoran (PAP-UMM)
Bertanggung jawab untuk menangani aset manajemen baik untuk asset yang berbasis Information Technology ataupun non-Information Technology dan mendokumentasikan dokumen terkait dengan pengelolaan asset sesuai dengan pedoman yang berlaku.
Persyaratan:
- Laki-laki, usia maksimal 35 tahun
- S1 Manajemen Informatika, memiliki pengetahuan berkaitan dengan proses bisnis di bidang Manajemen Inventaris atau Aset Perkantoran, diutamakan yang memiliki pengalaman kurang lebih 2 tahun
- Memiliki keterampilan interpersonal (khususnya keterampilan berkomunikasi)
- Memiliki orientasi terhadap data dan informasi secara detail, terkini, dan akurat
- Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
- Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
- Mampu bekerja secara tim atau pun individu
- Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
- Memiliki kecekatan, ketelitian, dan ketekunan dalam bekerja
Staf Administrasi Pengelolaan Perkantoran (ADM-KTR)
Bertanggung jawab untuk memastikan sarana dan prasarana kerja, jasa pelayanan umum dan mengadministrasikan penggunaan anggaran yang tersedia secara efektif
Persyaratan:
- Perempuan, usia maksimal 35 tahun
- S1 Akuntansi/Manajemen, memiliki pengalaman di bidang Administrasi Pengelolaan ATK dan Dokumen Perkantoran serta pengelolaan cash flowminimal 1 tahun
- Memiliki keterampilan interpersonal (khususnya keterampilan berkomunikasi)
- Memiliki orientasi terhadap data dan informasi secara detail, terkini, dan akurat
- Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
- Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
- Mampu bekerja secara tim atau pun individu
- Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
- Memiliki kecekatan, ketelitian, dan ketekunan dalam bekerja
Staf Pengadaan (PGD-UMM)
Bertanggung jawab untuk memastikan pelaksanaan dan proses administrasi serta dokumentasi pengadaan barang dan jasa sesuai dengan pedoman pengadaan barang dan jasa serta Prosedur Operasi Standar (POS) untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan.
Persyaratan:
- Laki-laki/perempuan , usia maksimal 25 tahun
- S1 Manajemen, fresh graduate dengan IPK min 3,00 (skala 4)
- Lebih diutamakan memiliki pengalaman di bidang Pengadaan minimal 1 tahun
- Memiliki keterampilan melakukan negosiasi
- Memiliki keterampilan interpersonal (khususnya keterampilan berkomunikasi)
- Memiliki orientasi terhadap data dan informasi secara detail, terkini, dan akurat
- Memiliki integritas dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab yang tinggi
- Memiliki jiwa dan kemampuan pelayanan yang baik
- Memiliki kemampuan dalam dokumentasi filling.
- Mampu bekerja secara tim atau pun individu
- Memiliki motivasi dan keinginan yang kuat untuk berkembang
- Cekatan,teliti dan tekun dalam bekerja.
Jika Anda memiliki kualifikasi di atas, sampaikan surat lamaran, CV, fotokopi ijazah, transkrip akademik, fotokopi KTP, dan foto berwarna (4x6) selambat-lambatnya 22 Januari 2011 melalui:
Email ke:
divisisdm@idx.co.id &ellys.tjo@idx.co.id
Atau Pos ke:
Divisi SDM
PT Bursa Efek Indonesia
Gedung Bursa Efek Indonesia Tower I, Lt. 6
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53 Jakarta 12190