Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.Pada tahun 2004, identitas perusahaan yang diperbaharui mulai digunakan untuk menggambarkan prospek masa depan yang lebih baik, setelah keberhasilan mengarungi masa-masa yang sulit. Sebutan 'Bank BNI' dipersingkat menjadi 'BNI', sedangkan tahun pendirian - '46' - digunakan dalam logo perusahaan untuk meneguhkan kebanggaan sebagai bank nasional pertama yang lahir pada era Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Berangkat dari semangat perjuangan yang berakar pada sejarahnya, BNI bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi negeri, serta senantiasa menjadi kebanggaan negara.
CUSTOMER SERVICE STAFF
Position Requirements- Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
- Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 26 tahun, single.
- IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
- Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
- Pengalaman minimal. 2 tahun sebagai Customer Service (diutamakan berasal dari bidang perbankan).
- Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.
TELLER STAF
Position Requirements- Pendidikan min. Diploma-3 (D-3) dari Institusi Pendidikan Tinggi yang terakreditasi.
- Laki-laki / Perempuan, usia maksimal 24 tahun, single.
- IPK minimal 2,50 (PTN) dan 2,75 (PTS) dari skala 4.
- Tinggi badan minimal 165 cm (wanita) dan 170 cm (pria).
- Berpenampilan menarik, cakap, serta memiliki ketrampilan berkomunikasi yang baik.
bila anda berminat kli APPLY ONLINE dibawah ini:
CUSTOMER SERVICE
TELLER